Blog-460x110_rev

Yamaha-BU9

TMCBlog.com Bro seklaian, per tanggal 9 Agustus 2016 , Via TPT – Yamaha Indonesia resmi mendaftarkan Produk baru mereka dengan Kode Yamaha BU9 dan BT2 . ..  jelas dua kode ini belum pernah di rilis sebelumnya yang mensinyalirkan bahwa kedua produk ini adalah produk baru sob . . .

 440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech-TMCblog 440x110-agt

Yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah Produk apakah Sang Yamaha BU9 dan BT2 ini ? Beberapa List kemungkinan yang bisa menjadi bahan tebakan terhadap kedua kode ini adalah

  • Facelift Soul GT
  • Major Change X-Ride
  • Mio dengan Smart Start Stop
  • Facelift/ Update NMAX
  • dan lain lain

Soul GT sudah cukup lama , Terlebih lagi X-Ride yang menjadi satu satunya Produk skutik low-mid level yamaha yang belum menggunakan mesin Blue Core. Mio Dengan SSS bahkan kemungkinan ABS pun menjadi agenda serius buat kuping untuk mendengarkan bisikan bisikan arah bocoran dan terakhir Update NMAX yang  entah merupakan update fitur seperti SSS dan atau kemungkinan penambahan Varian Baru di kelas skutik premium lokal 150 cc untuk memperkuat image Yamaha di segmen ini . . .tmcblog akan melakukan pendalaman lebih lagi untuk mengetahui perkiraan di segmen apa Yamaha ingin mengganti/ mengupdate produk . .namun jelas jawaban pertama akan bisa diraba setelah hasil TPT ini selesai, nanti akan ketahuan kubikasi mesinnnya, lalu bisa kita posisikan bersama . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

44 COMMENTS

    • Sudah gak menarik lagi bagi saya untuk motor barunya yamaha, aneh nih ada apa dengan saya. Padahal saya pengguna motor yamaha loh

      Guest
    • Sampe tau kubikasinya aja wak .. Biasanya berapa lama kira2 .. ? PENTING PENTING PENTING PENTING WAAAKKKK .. Mau ambil NMax soalnya ..

      Guest
  1. Barusan ke mall plaza Blok M kaget nmax pada berjejer 5 biji deket bayaran kasir parkir motor. Menohok sekali tampaknya. Laku luar biasa. Orang ngantri bayar parkir smbil liatin nmax. Norak lo pada ???

    Guest
    • ah ente ngiri aja, dari pada ente pura2 terkesima melototin waria/mbeot/picek biar orang2 lht “wah ada motor woow sampe dipelototin nih orang”… dasar kokep..

      Guest
  2. Smoga s max dan x max….jgn kluarkan motor yg ga jelas kek aerox…bikin malu aza…udh cape2 rilis laku kaga….coba aerox pk desain eropa…ini desain elek bgt…ayolah yimm…move on…

    Guest
    • Model aerox menurutku bagus, sporty! tapi emang dijalan jarang tp ada yg pake plat merah juga loh, dibogor kota. Apa krn pendingin kipas?

      Guest
  3. Klo kelanjutan Code HSM OFF..ga ada ceritanya lagi ya?? Sedih YIMM terlalu utamakan Matic…daripada Light Sport Dual Purpose / Adventure / Trail…!!! WR150 dan WR150X…cuma tinggal impian…Hadehhh

    Guest
  4. Udah malas koment motor baru Ysmaha. Habis setiap kali brojol motor baru Yanaha udah gk ada efek WOWnya, dan parahnya selalu dibawah ekspektasi konsumen, baik desain, fitur, maupun harganya !!! Yamaha sekarang bukan lg Yamaha yang dulu… Muda, Cepat, Sporty !!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here