jump to navigation

All New Honda CBR250RR Hadir di GIASS 2016 . . . Bisa Test ride Gratis CB500F dan CB500X August 11, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Blog-460x110_rev

AHM-giass2

TMCBlog.com, Bro sekalian PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat sepeda motor terbaru All New Honda CBR250RR pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. AHM juga menghadirkan skutik premium New Honda PCX 150 dan jajaran big bike Honda serta motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Pada ajang GIIAS 2016 ini, AHM hadir dan menemani pengunjung dengan beragam aktifitas pada booth berdesain premium lounge yang modern di booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia.

AHM-giass3

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar Indraputra.

Untuk memenuhi kecintaan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM menghadirkan skutik premium New Honda PCX 150 dan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X. Hadiah menarik serta ekslusif pun disediakan bagi pengunjung yang melakukan pembelian big bike Honda.

AHM-giass1

Pecinta big bike Honda pun dapat merasakan sensasi mengendarai big bike Honda CB500X dan CB650F pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda. Beragam aksesoris dan apparel big bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA dan apparel untuk nominal diatas Rp 500.000,- dan Rp 1.000.000,- (tidak berlaku kelipatannya).

Turut dihadirkan juga Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Model ini diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

Disamping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya.

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” tutup Indraputra.

Based on AHM Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Men - August 11, 2016

Pertamax sik

desuga - August 12, 2016

RC213V-S itu cuma project happy2nya honda doang!

Emang gak niat dijual kalau ada yang beli ya syukur kalau gak ada ya gakpapa orang kita bikin buat happy2, buat kebanggaan dan kesombongan buat dipamerin ke kompetitor, so what? kita punya uang banyak! kita bisa buat apapun yang kita mau! project ini juga buat nutupin/mengalihkan hingar bingar robot racer R1.

RC213V-S harganya milyaran? iya memang milyaran bahkan mungkin hampir 1 milyar kurang Rp.1000,- itu harga milyaran hanya kamuflase agar terlihat “WOW” saja, gak percaya? silahkan itu hak anda, iphone saja dibongkar cuma seharga evercoss baru, itu mahal di R&Dnya, betul. R&D RC213V-S itu orang “honda motoGP” sedangkang motor ini copy paste motor motoGP, yang namanya cloning gak butuh biaya mahal, masih gak paham? saya maklumi karena kemampuan seseorang berbeda2.

Perlu diketahui project motor kencang yang gak ada embel2 cuma happy2 dan niat untuk dijual sampai detik ini cuma ninja H2R.

Anda bilang saya gila, omong kosong, idiot, stupid, halusinasi, silahkan! tapi nanti jika semua terbongkar anda pasti bilang “Ooohh…” dan ingat akan komentar saya ini.

2. Mon - August 11, 2016

Pertamax sik
(

desuga - August 12, 2016

RC213V-S itu cuma project happy2nya honda doang!

Emang gak niat dijual kalau ada yang beli ya syukur kalau gak ada ya gakpapa orang kita bikin buat happy2, buat kebanggaan dan kesombongan buat dipamerin ke kompetitor, so what? kita punya uang banyak! kita bisa buat apapun yang kita mau! project ini juga buat nutupin/mengalihkan hingar bingar robot racer R1.

RC213V-S harganya milyaran? iya memang milyaran bahkan mungkin hampir 1 milyar kurang Rp.1000,- itu harga milyaran hanya kamuflase agar terlihat “WOW” saja, gak percaya? silahkan itu hak anda, iphone saja dibongkar cuma seharga evercoss baru, itu mahal di R&Dnya, betul. R&D RC213V-S itu orang “honda motoGP” sedangkang motor ini copy paste motor motoGP, yang namanya cloning gak butuh biaya mahal, masih gak paham? saya maklumi karena kemampuan seseorang berbeda2.

Perlu diketahui project motor kencang yang gak ada embel2 cuma happy2 dan niat untuk dijual sampai detik ini cuma ninja H2R.

Anda bilang saya gila, omong kosong, halusinasi, silahkan! tapi nanti jika semua terbongkar anda pasti bilang “Ooohh…” dan ingat akan komentar saya ini.

3. marqovet - August 11, 2016

malam..

4. harisnanggala - August 11, 2016

wah tes ride…

5. ureh - August 11, 2016

jas jos jas jos tok

6. hamji - August 11, 2016

tuku siji 😀

7. ureh - August 11, 2016

sunah

8. 山原 - August 11, 2016

dari pada 250rr mending ktm j

9. bellfash - August 11, 2016

quote tentang KTM duke:

Memang dibandingkan dengan naked 150cc… selisihnya sekitar Rp. 4 – 5 jeti… perbedaan angka segitu ‘dikompensasi’ dari perbedaan features… seperti displacement engine lebih gede,… power on crank mencapai 26 HP,… upside down fork gede ukuran 43mm … model yang ‘macho’ dan masih banyak lageee features yang disematkan …!!!

hampir mirip kasusnya dg cbr250rr… selisih beberapa juta tetapi dengan kompensasi fitur dan senjata yg lebih dari kompetitornya.. bisa disimpulkan dari kasus ktm di atas CBR250RR tergolong value

10. bellfash - August 11, 2016

quote tentang KTM duke:

Memang dibandingkan dengan naked 150cc… selisihnya sekitar Rp. 4 – 5 jeti… perbedaan angka segitu ‘dikompensasi’ dari perbedaan features… seperti displacement engine lebih gede,… power on crank mencapai 26 HP,… upside down fork gede ukuran 43mm … model yang ‘macho’ dan masih banyak lageee features yang disematkan …!!!

hampir mirip kasusnya dg cbr250rr… selisih beberapa juta tetapi dengan kompensasi fitur dan senjata yg lebih dari kompetitornya.. bisa disimpulkan dari kasus ktm di atas CBR250RR tergolong value

11. fbypekok - August 11, 2016

fby jan ra due isin.. munapike kebacut tenan… cbr jomblo dibc pol2an krn 1 silinder, ktm yg sama 1 silinder disanjung dijilat keteknya… nah cbr250rr paket komplit dibuli mubazir… pantes aja sesembahannya makin nyungsep

12. fbypekok - August 11, 2016

fby jan ra due isin.. munapike kebacut tenan… cbr jomblo dibc pol2an krn 1 silinder, ktm yg sama 1 silinder disanjung dijilat keteknya… nah cbr250rr paket komplit dibuli mubazir… pantes aja sesembahannya makin nyungsep

13. fbypekok - August 11, 2016

fby jan ra due isin.. munapike kebacut tenan… cbr jomblo dibc pol2an krn 1 silinder, ktm yg sama 1 silinder disanjung dijilat keteknya… nah cbr250rr paket komplit dibuli mubazir… pantes aja sesembahannya makin nyungsep

14. fbypekok - August 11, 2016

fby jan ra due isin.. munapike kebacut tenan… cbr jomblo dibc pol2an krn 1 silinder, ktm yg sama 1 silinder disanjung dijilat keteknya… nah cbr250rr paket komplit dibuli mubazir… pantes aja yahama makin nyungsep

15. fbypekok - August 11, 2016

fby jan ra due isin.. munapike kebacut tenan… cbr jomblo dibc pol2an krn 1 silinder, ktm yg sama 1 silinder disanjung dijilat keteknya… nah cbr250rr paket komplit dibuli mubazir… pantes aja yahama makin nyungsep

16. kunyit kenceng - August 11, 2016

tetep yg motor kiri lebih berbobot.

ayo nih para kolektor udah ada yg beli RCV-S nyah?!?

biar kompleet

17. jabrix - August 12, 2016

ini motor power,torsi,sama berat berapa ya???mosok artikel sudah puluhan blas gakada yng nyebutin???

18. SuRyA - August 12, 2016
19. dave - August 12, 2016

test ride rcv nya aja d, mau saya

desuga - August 12, 2016

RC213V-S itu cuma project happy2nya honda doang!

Emang gak niat dijual kalau ada yang beli ya syukur kalau gak ada ya gakpapa orang kita bikin buat happy2, buat kebanggaan dan kesombongan buat dipamerin ke kompetitor, so what? kita punya uang banyak! kita bisa buat apapun yang kita mau! project ini juga buat nutupin/mengalihkan hingar bingar robot racer R1.

RC213V-S harganya milyaran? iya memang milyaran bahkan mungkin hampir 1 milyar kurang Rp.1000,- itu harga milyaran hanya kamuflase agar terlihat “WOW” saja, gak percaya? silahkan itu hak anda, iphone saja dibongkar cuma seharga evercoss baru, itu mahal di R&Dnya, betul. R&D RC213V-S itu orang “honda motoGP” sedangkang motor ini copy paste motor motoGP, yang namanya cloning gak butuh biaya mahal, masih gak paham? saya maklumi karena kemampuan seseorang berbeda2.

Perlu diketahui project motor kencang yang gak ada embel2 cuma happy2 dan niat untuk dijual sampai detik ini cuma ninja H2R.

Anda bilang saya gila, omong kosong, idiot, stupid, halusinasi, silahkan! tapi nanti jika semua terbongkar anda pasti bilang “Ooohh…” dan ingat akan komentar saya ini.

20. desuga - August 12, 2016

RC213V-S itu cuma project happy2nya honda doang!

Emang gak niat dijual kalau ada yang beli ya syukur kalau gak ada ya gakpapa orang kita bikin buat happy2, buat kebanggaan dan kesombongan buat dipamerin ke kompetitor, so what? kita punya uang banyak! kita bisa buat apapun yang kita mau! project ini juga buat nutupin/mengalihkan hingar bingar robot racer R1.

RC213V-S harganya milyaran? iya memang milyaran bahkan mungkin hampir 1 milyar kurang Rp.1000,- itu harga milyaran hanya kamuflase agar terlihat “WOW” saja, gak percaya? silahkan itu hak anda, iphone saja dibongkar cuma seharga evercoss baru, itu mahal di R&Dnya, betul. R&D RC213V-S itu orang “honda motoGP” sedangkang motor ini copy paste motor motoGP, yang namanya cloning gak butuh biaya mahal, masih gak paham? saya maklumi karena kemampuan seseorang berbeda2.

Perlu diketahui project motor kencang yang gak ada embel2 cuma happy2 dan niat untuk dijual sampai detik ini cuma ninja H2R.

Anda bilang saya gila, omong kosong, idiot, stupid, halusinasi, silahkan! tapi nanti jika semua terbongkar anda pasti bilang “Ooohh…” dan ingat akan komentar saya ini.

21. desuga - August 12, 2016

RC213V-S itu cuma project happy2nya honda doang!

Emang gak niat dijual kalau ada yang beli ya syukur kalau gak ada ya gakpapa orang kita bikin buat happy2, buat kebanggaan dan kesombongan buat dipamerin ke kompetitor, so what? kita punya uang banyak! kita bisa buat apapun yang kita mau! project ini juga buat nutupin/mengalihkan hingar bingar robot racer R1.

RC213V-S harganya milyaran? iya memang milyaran bahkan mungkin hampir 1 milyar kurang Rp.1000,- itu harga milyaran hanya kamuflase agar terlihat “WOW” saja, gak percaya? silahkan itu hak anda, iphone saja dibongkar cuma seharga evercoss baru, itu mahal di R&Dnya, betul. R&D RC213V-S itu orang “honda motoGP” sedangkang motor ini copy paste motor motoGP, yang namanya cloning gak butuh biaya mahal, masih gak paham? saya maklumi karena kemampuan seseorang berbeda2.

Perlu diketahui project motor kencang yang gak ada embel2 cuma happy2 dan niat untuk dijual sampai detik ini cuma ninja H2R.

Anda bilang saya gila, omong kosong, idiot, stupid, halusinasi, silahkan! tapi nanti jika semua terbongkar anda pasti bilang “Ooohh…” dan ingat akan komentar saya ini..

22. The Biker Stig - August 12, 2016

test drive nya gratis beneran? ada syarat kah?

23. sabeni - August 12, 2016

Asli gw kok sama sekali kagak naksir ya sm cbr 250 ini… apalagi buatan AHM ud bs d tebak kualitasnya. Klo yg merah d sebelahnya sih ud pasti keren

kevin - August 13, 2016

gk mampu beli, gk usah byk ngomong mas.

24. Galang - August 12, 2016

Salam wak haji….ane penasaran dg cbr250rr jumat jam 10 lsg meluncur ke ICE bsd….walah walah begitu lihat tuch motor langsung ngedrop wa haji….ga tahu kenapa menurut ane dr design cenderung membosankan…..kebanyakan viber plastik penutup body jd kelihatan murahan gitu mirip2 R25 ya……..tapi begitu lihat cb 500 wuih mantap wak design bodi padat berotot…mantap banget big wing honda….keren keren….



%d bloggers like this: