Blog-460x110_rev

guigliano

TMCBlog.com – Bro sekalian, Manuel Pucetti seperti di awal awal di beritakan kesengsem berat sama Marco Melandri yang di musim 2015 ini nganggur tanpa team, udah hampir meyakinkan banget Marco Melandri Bergabung di team baru WSBK 2017 yang akan menggunakan motor satelit Kawasaki ZX-10R ini namun akhirnnya Kandas karena Melandri sendiri lebih memilih membalap di atas Ducati Panigale R Musim mendatang bersama Ducati Aruba.it dan bertandem dengan Chaz Davies . . . lha terus Puceti ?

 440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech-TMCblog 440x110-agt

Manuel Puceti Bilang bahwa karena dalam tubuh teamnya ada sponsorship Italia, ini membuat ia sebisa mungkin harus mencari salah seorang pebalap dengan darah Italia. Nah kebetulan ada seorang pebalap Italia yang Available setelah seatnya di Aruba.it sudah tentu hilang dengan kedatangan melandri yakni Davide Guigliano.

Bicara Davide Guigliano, pebalap ini boleh dibilang pebalap muda yang memiliki determenasi tinggi dan di beberapa kesempatan ia menunjukan bahwa walaupun punya sedikit pengalaman dibandingkan dengan Chaz Davies namun ia bisa lebih cepat dari Chaz sendiri. Mengenai paket yang ditawarkan Oleh Puceti memang Kawasaki ZX-10R tidak akan 100% sama seperti Motor yang akan dipakai Jonathan Rea dan Tom Sykes musim 2017 mendatang . . namun puceti bilang secara kualitas dan erforma balap . . ” nggak begitu jauh ”

Belajar dari gagalnya Pucetti menggaet Marco Melandri, ternyata merekapun sudah meyiapkan plan B yakni dengan menyiapkan Randy Krummenacher yang saat ni bertandem dengan kenan Sofuoglu di WSS.

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here