jump to navigation

Kawasaki Siapkan sosok Z900 .. . Lawan MT-09 ? August 11, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

TPT-ZR900

TMCBlog.com – Bro seklaian Walaupun sepertinya sinyal berasal dari Indonesia, Namun secara worldwide Kawasaki Global sepertinya sedang menyiapkan satu lagi Produk streetbike yang akan berada di antara Z800 dan Z1000 ..   Yap Disinyalir kuat Kawasaki sedang Siapkan sosok streetbike Kawasaki Z900.

 440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech-TMCblog 440x110-agt

SInyal ini tmcblog peroleh saat melihat notifikasi TPT yang sedang didaftarkan oleh KMI tertera jelas disana satu proses TPT atas nama KOde Kawasaki ZR900B . . Kode ZR sendiri dipakai selama ini untuk sosok kawasaki Z series baik Z800 ( ZR800) dan Z1000 ( ZRT00)  . . angka 900 sendiri disinyalir menunjukan kubikasi mesinnya dan Kode “B” sendiri disinyalir merupakan kode yang menunjukan bahwa Z900 yang akan diperkenalkan nanti merupakan sosok generasi ke 2 dari kawasaki  Z900. . . .

16_ZR800B_RED_RF

16_ZR1000G_GRN_RF

Nah yang jadi pertanyaan, bentukan mukanya bakalan mirip Z800 atau muka predator Z1000 atau desain baru ? nahhh

Z900-76

menurut yang bisa tmcblog baca dari wikipedia, walaupun  dari tahun 72  kawasaki menggunaknan mesin 900 cc 4 silinder segaris untuk Kawasaki Z1nya, Nama Kawasaki Z900 sendiri sebenarnya baru digunakan oleh kawasaki secara global dahulu di tahun 1976 yang kala itu menggantikan sosok kawasaki Z1 namun hanya berjalan setahun sebelum kembali diganti oleh kawasaki KZ1000 ( Z1000) di tahun 1977 . . mungkin yang pertama tahun 1976 itu ya yang puya kode ZR900A ? hhehe cuma nebak-nebak doang sob.

Nahhh saat ini yang punya varian dengan kubikasi nanggung 900 an cc antara supersport 600 cc 4 silinder dan superbike  1000 cc 4 silinder salah satunya adalah Yamaha MT-09 . . nahhh apakah kehadiran Z900 nanti untuk di benturkan ke MT09 ? silahkan share komentarmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Cupu - August 11, 2016

Mantap

2. Watu - August 11, 2016

Belum mampu beli, nonton saja

Cupu - August 11, 2016

Gw salip lu di tikungan pertamax..

Cupu - August 11, 2016

Gw salip lu di pertamax corner

3. Cupu - August 11, 2016

Tetap tdk bs terbeli..

4. ardiantoyugo - August 11, 2016

Mantep…

5. ipanase - August 11, 2016

biyuh tenan…
brojol lagi

6. typhos - August 11, 2016

waw, 9000 an cc , power nya berapa wak kalo 9000 cc nya..!!!

7. Yayan - August 11, 2016

Dan ngondah tetap cuma bisa liat

8. Yayan - August 11, 2016

Dan ngondah tetap cuma bisa liat dari jauh

9. gludug - August 11, 2016

motor mahal waa.. kita oelang kerja dari dulu sampe sekarang seandainya gajinya gk buat keperluan lain-lain dan cuma di kumpulin aja juga gk mampu beli motor ini.. owe kismin waa

Oji - August 12, 2016

Lu owlang jangan merendah wa,
We bacanya sampe ngakak

10. telo - August 11, 2016

ky motorny onizuka GTO

11. zzz - August 11, 2016

Posternya pasti jadi incaran p.r.e.d.a.t.o.r :-v

12. ah sudahlah.. - August 11, 2016

mt 09 bukannya 3 silinder wak??

13. RISKI MIRANTO - August 11, 2016

kok DNA-nya melenceng


KTM Will Building Factory In Indonesia 😀
http://www.rpmsuper.org/2016/08/ktm-bulding-factory-in-indonesia.html

14. blade-in - August 11, 2016

Soal desain motor-motor sport PREMIUM Kawak seng ada lawan dach !!! Secara desain Z900 Jauh lebih berkarakter ketimbang MT-09

15. dave - August 11, 2016

nah motor mah ky gini,, jgn tanggung

16. Kaoskaki - August 11, 2016

Z900 iku retro 4cyl wak alias kawasaki z900 superfour. Mungkin buat ngancani w800 (2cyl) yg mau masuk indo. Jd tinggal pilih, retro 2cyl po 4cyl? Nek dibandingke mt-09 yo ra cocok wak…

17. Bunda - August 11, 2016

kalau Honda seperti biasa pake strategi follower yaitu amati , tiru dan tambahin fitur2 yang tidak ada dikompetitor

18. SuRyA - August 11, 2016
Taufik - August 11, 2016

kebanyakan nol nya yah



%d bloggers like this: