Blog-460x110_rev

satria-black-predator

TMCBlog.com – Bro sekalian, dapat info resmi dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) nih yang akhirnnya secara resmi merilis pilihan terbaru di jajaran produk All New Satria F150 kepada konsumen yang lebih menyukai tampilan istimewa dan eksklusif. Bertepatan dengan pameran Suzuki di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) BSD 11 Agustus 2016, varian terbaru All New Satria F150 Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia. Masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi Satria F150 sebelumnya, Suzuki membekali produk hyperunderbone legendaris ini dengan value lebih tinggi bagi konsumen yang tampil spesial.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Exclusive and Aggressive Looks

satria-black-predator2

Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang eksklusif tampil semakin mewah dan cocok dengan gaya pengendara berjaket dan bersepatu kulit hitam yang elegan maupun berpakaian trendi dan kasual, laburan warna Titan Black yang pekat disekujur bodi hingga engine cover memberikan aksentuasi garang dan misterius bagi pengendaranya baik di siang maupun malam hari. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian.

Modern and Technology Minded

Satria-USB-Charger-satria

Selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatan perangkat mobile phone, penambahan fitur terbaru yaitu USB Charger disematkan guna mengikuti dan memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang sangat aktif mengandalkan mobile phone nya untuk beragam keperluan sehari-hari. Pengguna Suzuki All New Satria F150 Black Predator tidak perlu khawatir ketinggalan momen terbaru hanya karena kekurangan daya baterai mobile phone, dengan menggunakan USB Charger yang terletak di dalam compartement space tersebut maka daya baterai mobile phone akan secara otomatis terisi selama mesin dihidupkan. Fitur tersebut baru diperkenalkan pertama kali di antara berbagai model sepeda motor Suzuki yang telah hadir di Indonesia.

ALARM

Kemewahan dan kebanggan memiliki Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya. Layaknya sebuah sistem keamanan pada mobil masa kini, cukup dengan satu sentuhan bisa memberikan rasa ketenangan bagi pemilik Suzuki All New Satria F150 Black Predator ketika meninggalkannya. Fitur Suzuki Security Alarm System ini juga bisa ditemukan sebagai fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.

Flyer-All-New-Satria-F150-B

Sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator akan tetap dijaga tingkat eksklusifitasnya dengan jumlah produksi yang terbatas, hal ini sesuai dengan segmen konsumen Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang lebih suka tampil beda dari yang lain. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif dengan tambahan fitur dan statusnya sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22.100.000,– (OTR DKI Jakarta).

Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales “Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F 150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelasnya dan mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. untuk itu bertepatan dengan momen Jakarta Fair 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur – fitur tambahan lainnya pun ditambahkan, sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi”.

Based on SIS Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

33 COMMENTS

  1. Gw baru sebulan beli fufi remote yg satu mati… Itu bisa dikomplain gak didealer suzuki terdekat… Walau belinya gak di dealer tersebut…

  2. ingat..HP dalam keadaan mati ya kalo ngeCas..
    soalnya diatas Mesin
    suhu derajat pasti panas banget….

    di kasih fitur itu untuk menarik peminat
    karena mlempem terus penjualannya

  3. Ini aslinya motor ganteng, dicompare sama sonic sekalipun, masih gantengan inih..
    Dari headlamp..ke area mesin..terus ke belakang jok masih oke..lha ciiit..berhenti di stoplamp kok penampakan nya (maaf) seperti desain stoplamp tahun 90 an..kenapa nggak contoh desain stoplamp moge2 Suzuki?

  4. Tolong ganti modelnya, yg baru jelek masih bagusan yg lama, cuman gahar di mesin doank percuma, tampilan kalo dilihat dr belakang kaya motor china. Kaya ga tau aja selera orang Indonesia, nomer1 itu modelnya bagus, no2. Mesin, dst. Mesin bagus model jelek sama aja ga laku..

  5. sebelum ambil nva, rencana pengen ambil fu fi, tapi mikir ulang kalo mau servis dan beli spare part di mana? akhirnya ambil overstruk nva,, ngahahaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here