jump to navigation

All New Honda Beat eSP Resmi meluncur, Paling Murah dibandrol 14,7 Juta rupiah .. ini mega galeri foto pertamanya sob August 13, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

TMCBlog.com – Bro sekalian, Bertempat di Central Park Jakarta akhirnnya hari ini, sabtu 13 Agustus 2016 All new Honda beat eSP resmi dirilis oleh Astra Honda Motor (AHM)  dengan harga Hard Rock Black dan Dance white 14,7 Juta rupiah sementara Garage Black dan techno Blue dan Fungky Red White dihargai 14,9 Juta rupiah Sementara itu tipe CBS-ISS hadir dengan 3 warna Electro Blue White , Soul White red, dan Fussion Magenta Black dihargai 15,4 Juta rupiah . . semua OTR Jakarta.

beat-esp-31

Motor ini memiliki beberapa key point seperti :

  1. Bisa diajak irit 59 km/liter dengan ISS metoda ECER40 Euro 3
  2. Bisa diajak irit 63 km/liter dengan ISS metoda ECER40 Euro 2
  3. Akselerasi 12,6 detik untuk 0-200 meter
  4. Top Speed 94 km/jam
  5. menghadirkan ECO INDICATOR yang menyala dengan 3 pola termasuk saat lampu dalam kondisi off jadi nggak cuma nyala hidup doang sob ( Off, nyala redup, nyala terang )
  6. Cruising distance 236 km dengan ISS dan 220 km tanpa ISS
  7. Ground Clearance naik 5%
  8. Posisi riding diubah dimana setang lebih turun
  9. Ban tubeless

Berikut ini adalah foti foto pertamanya sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Honda-Beat-eSP-2017-c-005

Honda-Beat-eSP-2017-c-004

Honda-Beat-eSP-2017-c-003

Honda-Beat-eSP-2017-c-002

Honda-Beat-eSP-2017-c-009

beat-esp-25

beat-esp-26

beat-esp-27

beat-esp-1

beat-esp-3

beat-esp-2

beat-esp-4

beat-esp-5

beat-esp-7

beat-esp-9

Honda-Beat-eSP-2017-002

Honda-Beat-eSP-2017-003

Honda-Beat-eSP-2017-004

Honda-Beat-eSP-2017-005

Honda-Beat-eSP-2017-007

Honda-Beat-eSP-2017-006

Jpeg

Jpeg


Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. try - August 13, 2016

tuku wak

Dhimas - August 13, 2016

Alamat sebelah tambah numpuk di gudang ini

Ati2 entar dicontek lagi sama sebelah yg ga laku2 itu…

2. snoopy - August 13, 2016

josss…. zettt makin nyungsep

3. SEN - August 13, 2016

Woooww

4. try - August 13, 2016

penampakan lainnya mana wak, anak kunci samp spedometer

5. sekali lagi - August 13, 2016

Pakai ban tubeless dong, beat banyak dipakai ama cewek..kasihan kalau kempes ban di jalan..

Nugros - August 14, 2016

Itu udah ban tube less bro, baca blog IWB

6. nurdin - August 13, 2016

berapa cc wak masih 110 ???

7. koko - August 13, 2016

kok jdi jelek….

8. nurdin - August 13, 2016

velg cakep ooyy macam peceix

9. nurdin - August 13, 2016

itu lampu senja model drl kaya vario125/150 LED ya wakji ?

10. lisyanto - August 13, 2016

kok wuelekmen ngono wak….

miko - August 13, 2016

Betul…headlamp tumpuk undung..

Uovariso - August 13, 2016

Nek elek ra sah tuku…gampang kan?

11. ... - August 13, 2016

Pertamax turbo

12. orang awam - August 13, 2016

bagian depannya agak aneh, mendingan current beat IMHO. speedometernya keren

13. Saliwang - August 13, 2016

Menurut ku jelek,
Dr depan atau pun belakang.
Bagusan yg model lama

14. alex - August 13, 2016

gk ngepas bgt ya bentuk lampu utama sma lampu senja nya. terkesan maksa.. lampu blkg jga agak aneh.. speedo nya doank cakep sma lekukan body nya

miko - August 13, 2016

Lampu sein dipaksakan ke space yg kecil…jadinya
Sorry to say…ugly!

15. marcuet - August 13, 2016

cucunya cb500 wak siluetnya kearah sono

16. Max max - August 13, 2016

Dadi nggilani malah wak nak tko ngarepan. Arep di gawe koyok pario lawas tpi ddi aneh

17. Junez - August 13, 2016

Sepertinya wagu ya😂

18. Gerry riandi - August 13, 2016

Gak salah itu yooo ada “Eco Indicator” :v

19. udinsastro - August 13, 2016

Desain agak gimana gitu ya

20. udinsastro - August 13, 2016

Desain agak gimana

21. Faqih - August 13, 2016

Fail.. Beat kok malah jadi begini..desainnya maksa betul.. Timpah2an. Malah aneh.. Wagu..

22. PemadamKebakaran - August 13, 2016

Lampu depan wagu.
Lamou belakang bagus.
Speedometer mantap.
Overall gk tertarik.

23. PemadamKebakaran - August 13, 2016

Kalo mbit terlalu keren kasian vario 110 fi.
Mungkin itu dipikiran ngahaem

24. ROBERT - August 13, 2016

LAMPUNYA KAYA IBU IBU BERALIS TEBAL

25. ojak - August 13, 2016

speedonya udah digital ?
gak ada kabel sling ke velgnya

yg body merah gak cocok ke lampu depannya
yg hitam agak lumayan gak kliatan bertingkatnya

26. awas - August 13, 2016

itu jok tipis amat yak..

miko - August 13, 2016

Sensasi Jok triplek…

27. Thurston River - August 13, 2016

kalo di ibaratin mobil lebih pantes di sebut Spada Codantroca versi motor designnya tajem2 ga jelas errr rada aneh apalagi seinnya mirip kayak alis and lampu utamanya mirip Blade gen. 1
kalo sein atasnya di hilangin and tempatin di sayap lebih bagus, hehe

28. yellowduck - August 13, 2016

depannya lampu semua ya, masih mending beat lama, bisa dibilang modelnya jelek. mio m3 ada kesempatan nih buat ngejar beat.

Uovariso - August 13, 2016

Aamiiiin

29. E! - August 13, 2016

Garis desain speedometernya mirip Aerox atau X-Ride ya .. 😂😂😂

30. iwan plat E crb silent reader - August 13, 2016

kang taufik…
apakah beat baru skarang masih make kabel seling sepedometernya apa udh integrated oleh ecm

31. 123 - August 13, 2016

Minta tampilan speedo dalam gelap dong

32. miko - August 13, 2016

Beat paling ugly…
Itu sektor depan isinya lampu semua…
Headlampnya njebeber tinggal kasih alis udah ngalahin vixion sinchan
It’s all new beat Shincan

33. Cryo - August 13, 2016

ancur modelnya,apalagi headlampnya.
new cbr150r, new beat, modelnya ancur dan berantakan.

ortega - August 13, 2016

Halaaah elek yo tetep ae payu..ayo wani totoan…wkkwkwkw

34. hendra - August 13, 2016

motor keren knalpot yg kenceng *pake racing gaya digedein

35. cung - August 13, 2016

montor kakehen polah

36. Pam - August 13, 2016

Bagian depan ok..tp lampu depan itu loh..ko kesany maksa…

37. - - August 13, 2016

disini yg komen FBY yg kbakaran jenggot smua ya, kok kyk takut gt ngadepin si New beat ini, smpek ngejelekin sgala

38. nano - August 13, 2016

itu spidometer x-ride ya.?
eh ada eco indicator kayak tetangga

39. bloggermtrl - August 13, 2016

Lho ya ampun jeleknya… Lama2 dikekep pas keluar kayak gini wkwkwk

40. Ekop - August 13, 2016

manteb…..

41. tatatatata - August 13, 2016

kok jelek ya….

42. Pengamat fby beruk - August 13, 2016

Banyak fby sok bijak bilang wagu, liat dulu, di zamin, yang zet zet makin ketinggalan, gw yakin abidin san abis ini di panggil di jepang terus di tatar abis abisan, abis itu si mono yang kena semprot abidin san, ngoahahhaha

43. tatatatata - August 13, 2016

mending nunggu All New Scoopy ah…

44. nano - August 13, 2016

walaupun bentuk new beat aneh,tetep bakal paling laku.kelas beat adalah konsumen yang tau nya motor itu honda kayak emak2,bapak2 dan anak skul.design nya bagusan current beat menurut saya,pasukan sales honda ada jutaan,jadi bakal tetep laku

45. tatatatata - August 13, 2016

seandainya yg desain desainernya cbr250rr mungkin knalpotnya akan jadi dua a a a a rrr….
wkwkwkwkwkw…

46. wong awam ae - August 13, 2016

Overall.. Lebih bagus wak.. IMHO

47. Pramin - August 13, 2016

Dadi ojo kaget mengko nek beat ngebaki dalan ,koyo sik uwes2 😂😂

48. issesp110 - August 13, 2016

headlamp di illustrasinya buaguussss banget wak…tp pas jadi asli nya kok aneh gt 😐

49. miko - August 13, 2016

Tes

50. miko - August 13, 2016

Plastike msh iwir2 gak kang…

51. nyo nyo - August 13, 2016

beat m3 :v

52. nyo nyo - August 13, 2016

wkwkwkwkwk comment of the day…!

53. Kayay - August 13, 2016

Nyaploknya cuman indicator eco, knp gak sekalian nyaplok answer back remote nya Fino..

wade - August 13, 2016

gak salah cung ?? pino ajh nyontek scoopi sma variem ko

Kepo - September 6, 2016

Itu tuh contoh orang sok tau #nyahahaha

54. Mengapa - August 13, 2016

Sayang facia nya gantengan yg lama..

55. Billah - August 13, 2016

Singkatnya sih bagusan model lawas th 2013-2016, desain beat terbaik menurut saya beat generasi 2011-2012an

56. mbah modhar - August 13, 2016

canteeek sekale…saza…ciaooo

57. Aku - August 13, 2016

Fby banyak hg panas dingin nih…..coba aku ngamati komen2ne…huakakkaak

58. miko - August 13, 2016

Wak ada garansi buat catnya yg cepet pudar…
Pake motor baru gak setahun dua tahun doank…
Kalo awet ya konsumen seneng…

59. miko - August 13, 2016

Khas honda desain ngelantur kemana2…
Kapan2 ane training dah bagian desain honda…

60. marq93zoss - August 13, 2016

Hmmm… klau liat fotonya kaya gini ane kurang suka wak ama bentuk headlamp dpn nya tp krn blm liat aslinya jd msh 50:50 aje wak 😆

61. miko - August 13, 2016

Pengalaman naik variyem n beat..belum setahun sektor depan limbung…malah kayak jaman astrea grand n supra…
Buat nikung malah nylonong kemana2…PR buat honda…
gak kayak NSR series meskipun twin tube framenya keliatan kaku tapi anteng buat ngelibas tikungan.
Maklum feeling depan kalo udah gak pas…nikung jadi was was…
Buat merk selain Honda aman2 aja tuh meskipun kelas metic sekalipun…

62. bloger cerdas wak haji tpi ga masuk tipi - August 13, 2016

lampu depan beat versi sebelumnya + sein suprax 125
body samping kebanyakan warna putih, harusnya samain sama warna body depan
striping alakadarnya

klo bandingin kompetitor masih unggul lahh yg baru ini

cuman ok batok depan + cw spg nya aja (titip pin BB ya wakkk)

63. miko - August 13, 2016

Yaaa komenku modeterasi

64. miko - August 13, 2016

PR besar buat honda sektor depanya..
Sampe skrg feeling ane kw ban depan honda gak pernah dapet. Kondisi jalan tegak pun kayak mau tergelincir…kondisi ini twrjadi kalo motor udah umur setahunan.
Variyem, beat sama aja…limbung…malah kayak jaman astrea grand..motor kaku banget..
Buat merk lain gak pernah ane jumpain hal2 seperti ini..
Kritik lo ni bukan BC…

65. miko - August 13, 2016

Buat tegak kayak tergelincir, atau nglindes garis putih…
Suzuki, yamaha, kawasaki yg low end kaga pernah terjadi hal2 beginian…
Kecuali NSR meskipun rangka keliatan paling kaku diantara sport merk lain..buat nglibas stabil tanpa ada gejala limbung…
Apa daleman suspensi depan singkat banget umurnya, atau butuh redesain ulang?

66. BocahLaliOmah - August 13, 2016

Kalo disuruh milih matik harian sih jelas yg ini ni. Tp terlanjur beli motor seport 150 cc terkentjang ngoahahaha.

67. tech99 - August 13, 2016

udah ada eco indicator kayak zetttttt zzz

68. bejobeja - August 13, 2016

menurut ane desain depannya semacam “angry beat” trutama yg warna merah hahaa

69. blade_in - August 13, 2016

Lhaaaa .. Tengah ke belakang kok balij ke desain Beat awal ? Seara desain sepertinya tidak lebih bagus. Malah kliatan gimanaaa …

70. user - August 13, 2016

Kok lampu depannya gitu ya?

71. Ki Bromo - August 13, 2016

Kyak selangkangan atlet binaraga..
Senang bngt sich sma pola sein Address

72. mbah modhar - August 13, 2016

ekekekeke… banyak yg ndredheg liat olnyubit dirilisss 😆
santaee saza valuenya msh kalah sama meong zzzzzduor saza, so kita liat bagaimana dlm market…time will tell laghh…ciaooo

73. bun - August 13, 2016

Dari depan elek pisan ..

74. bun - August 13, 2016

Motor irit desain juga irit

75. bun - August 13, 2016

Depan ancur

76. Mas hendrik - August 13, 2016

Dari daris sayapnya, ane sperti mndpt deja vu pakdhe haji, besok2 k81a g bakal jauh dr ini, cuma beda lampu dong, mesin dsb kayaknya, sdgkn utk K81s,lampu dpn pake sein sport ban seukuran v150, dan lebih maskulin lg mungkin

77. andri - August 13, 2016

lampu sein sudah keren mirip Honda Vario 150,
sayang headlamp masih mirip current Honda Beat.
seharusnya headlamp dibuat tipis biar lebih pas dengan desain lampu seinnya.

78. qerex - August 13, 2016

Kalo dari samping jadi mirip skydrive atau skywave

79. kolong langit - August 13, 2016

Fby yg komen bs diitung pake jari, sisanya kbnykn netral, dan hampir smua mngatakan,lampu depan jelek…maksa banged..

80. cryo - August 13, 2016

hadeeh headlampnya, motor old revo yg di gudang, di ambil headlampnya terus tempelin ke beat lama, jadi deh niu bit

sekedar kritik buat AHM

81. Netralium - August 13, 2016

Body nya & lampu belakang bagus tapi kok tampang depannya kacau ya ?. Yg kesan buat kacau itu lampu sein depan aneh harusnya sein diposisikan dipojok atas kanan kiri lampu utama yg sekarang kosong sehingga kesanya seperti head lamp cbr150 yg pertama dan mungkin akan lebih bagus dari yg sekarang. Sorry hanya opini pribadi.

82. ardiantoyugo - August 13, 2016

dan ternyata masih 110 cece…

Taufik - August 13, 2016

lha kan udah beulang kali saya kasih tahu
datanya TPT lagi . . 108,xx cc
dan TPT gak pernah boong mas 😀

Muke Gile - August 15, 2016

Jujur bingung sama mas yg ini

Suka nitip jemuran suka komen ,tapi di baca apa gak tuh tiap artikel atau cuma di intip judul nya doang?? hihihi.

Muke Gile - August 15, 2016

Jujur bingung sama mas yg ini

Suka nitip jemuran suka komen ,tapi di baca apa gak tuh tiap artikel atau cuma di intip judul nya doang?? hihihi.

83. Kim - August 13, 2016

Baguss nih faceliftnya beat. Cman sayaaang stripingnya jelek kurang enak dipandangnya malah ngerusak desain beat yg udh keceee

84. Widji Soetedjo - August 13, 2016

3 lampu indicator Eco,,,
Termasuk saat lampu mati,,,??
Kalo lampu indicator eco mati masa masih eco riding Wak,,,??
Lha trus apa maksudnya dipasangin lampu indicator eco kalo lampu mati aja masih eco riding,,,??

Suwun

Taufik - August 13, 2016

1 lampu, tapi 3 jenis indikator
lampu mati, tidak eco riding

85. dave - August 14, 2016

Seat height ikutan naek ga mas?

86. zainamutaqin - August 14, 2016

Mantab tenann 😀

87. khaerul - August 14, 2016

Saatx facelif nmp ganti model cb hornet 160r india

88. tolet teblum - August 14, 2016

walaupun bentuk depannya kayak gitu tapi percaya deh, masih banyak yang mau beli.banyaknya fitur menutupi ueleknya tampang.

Beda sama produk garputala, meskipun fiturnya banyak tapi tetap ngga bisa nutupi eueleknya tampang.

89. wawan uye - August 14, 2016

Pan podo kredit motor ae, kakean cocot ,koyo tae kabeh…

90. dodol jenang - August 14, 2016

entah kenapa kok sy ngidam warna beat baru yg di presentasikan ya yg warnanya silver milenium itu ketimbang warna beat yg keluar sbg produk motor

mungkin karena mindset beat buat ibu2 dan remaja kali ya jdnya warnanya dibikin ngejreng begitu

semoga beat nanti kedepannya ada refreshing warna jadi silver sedikit striping dgn aksen timbul semoga ya wak soalnya sy suka warna 2 kalem dengan sedikit striping wak makanya sy pakainya vario 150 bukan beat tapi memang harus diakui beat ini lebih agile buat melibas kemacetan sih ketimbang vario 150 saya

sekarang níkmatin dulu aja

91. vincent leo sant - August 14, 2016

aku ingin membli nya apakah saya harus membayar memakai rekening

92. rey - August 14, 2016

Keren juga jadi kepengen… yamaha semakin di depan Honda udh paling depan 😀

93. Q - August 14, 2016

dari speedometernya kayanya bakal ada versi off road kaya xride, beat street kah (?)

94. ecekeben - August 15, 2016

ini beat karbu facelift???

95. edi - August 15, 2016

waduh di tunggu2…ko jadi kaya gini wak haji….. mending beat yg lama punya ku…ancuuuuur,,,bgt…. mau beliin istri beat baru gak jadi ah…..aneh bgt……

96. Muke Gile - August 15, 2016

Banyak yg komen tapi bilang jelek.
Beat Yg dulu dulu juga di gituin sm yg komen
Tapi dilalah barang Tetep laku banyak.
Komen sampe berbusaa mulut nya tapi gak berhasil.. kerja mu Sia sia nak.



%d bloggers like this: