jump to navigation

KTM RC200 dan KTM Duke 200 Yang akan dijual Agustus ini Juga Produk CBU harga CKD . . . berpotensi Ganggu R15 dan CBR150 ? August 13, 2016

Posted by Taufik in : KTM , trackback

Blog-460x110_rev

test-RC250-6

TMCBlog.com – Bro sekalian, Soal KTM RC250 dan KTM Duke 250 sudah sama sama kita ketahui bersama bahwa keduannya akan di bawa kembali ke Indonesia dengan model penjualan CKD dan diboyong dengan harga yang fantastis yakni 44 Juta rupiah untuk KTM Duke 250 dan 48 Juta rupiah untuk KTM RC250. Nah tmcblog baru dapet informasi tambahan khususnya mengenai KTM RC200 dan KTM Duke 200 . .bahwa Mulai 15 Agustus di Gias nanti, Gong Penjualan motor ini secara Official juga akan di tabuh. KTM RC200 dan KTM Duke 200 seperti juga saudaranya yang 250 cc series akan di produksi secara CKD di Indonesia. Namun saat harga dirilis tanggal 15 nanti, bila ada konsumen yang membeli dengan harga CKD tersebut maka produk yang diperoleh adalah produk CBU ( untuk sementara )

 440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech-TMCblog 440x110-agt

Yap SUmber TMCblog dari KTM mengatakan bahwa khususnya RC200 dan Duke 200 semua produk yang dipesan dan didelivery ke konsumen merupakan produk 100% baru di Impor ke Indonesia selagi menunggu proses perijinan CKD diluluskan oleh pemerintah dan Pabrik perakitannya sendiri jalan 100%

test-duke-250

Yang akan jadi pertanyaan lanjutan yang menarik adalah, bakalan dibandrol berapa nanti versi 200 cc dari keduanya yakni RC200 dan Duke 200 ?

Dengan harga yang telah disebutkan di paragraf satu Duke dan RC250 jelas jelas punya irisan harga yang cukup bisa bikin Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250SL tarik napas. Kawasaki Ninja RRMono ABS dibandrol 51 jutaan dan  Kawasaki Ninja RR Mono Non ABS dibandrol 44 Juta rupiah. Sedangkan Z250SL ABS dibandrol 47 Juta  dan Z250SL Non ABS dibandrol 41 Jutaan  . . .  itu buat RC/ Duke 250  . . bagaimana yang 200 cc series ? Bukan apa apa sob, KTM sendiri melalui beberapa narasumber sahih yang tmcblog sempat tanya menyatakan bahwa confirm KTM Duke danKTM RC CKD series yang berkubikasi 200 cc akan dibandrol 30 jutaan rupiah.

test-RC250-5

Wah jelas kepo 30 jutaannya berapa nih ?  . apa jangan jangan polanya sama kayak abangnya yang 250 cc . .  34 dan 38 juta rupiah  ?? weh kalo di 38-39 juta rupiah untuk RC artinya memang harga KTM RC200 seakan -akan me-replace posisi dari Ninja 150 2 stroke 😀  . . dan Bila Duke 200 akan dibandrol 34-35 jutaan maka walaupun secara model berbeda ( streetbike – fairing bike ) makan seakan mepet juga dengan harga motor sport full fairing 150 cc Brand jepang seperti CBR150R dan R15 . . . nahhh silahkan dikomentari sob . .

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - August 13, 2016

Jos banget… Angin segaarrr…

sango - August 13, 2016

jos apanya, kalo kata orang pinter sebelah daripada beli duke 200 yg 30 jt an mending nambah 30 jt lagi dapet motuba, atau mending buat nikah, bikin rumah, sekolah anak, atau lebih valuenitas nambah 70 jt aja udah dapet moge er6n second kinyis kinyis

Ultraman - August 13, 2016

To Sango : Sampeyan komen di blog nya Majapahit meskipun nylekit kok bisa lolos ya…. Rahasia nya apa mas…. Wkwkwkwk

2. Uovariso - August 13, 2016

Ben kapok brand jepang hahaha

antiKartel - August 13, 2016

setujuuu.. ini baru harga dan kualitas, bukan harga kartel!!

3. one piston - August 13, 2016

pendekar austria di minta saudaranya india obrak abrik pendekar jepang,,,rame pokoknya wak,,,

4. jun pemalang - August 13, 2016

Satu kata setelah ktm konfirmasi harga motor ckd nya:
OVERPRICED

jun pemalang - August 13, 2016

Motor jepang OVERPRICED…!

5. Cieeee - August 13, 2016

Abiisssss lo ncbr,xabre,r15,ninja monoponyc…..gak ketinggalan cb150…. Abiiiis2 semua!…dilumat!…siap2 ganti striping baru

6. Cieeee - August 13, 2016

Pabrikan jepang siap gigit jari….

7. s0erya - August 13, 2016

semoga payu… 😁

8. GK5 - August 13, 2016

Gerakan mematikan brand jepun dr positioning harga

9. sango - August 13, 2016

malah denger2, itu duke 200 kisaran 31-32 bro
jujur deh kalo pabriknya udah jadi terus dialer nya paling ga ada di kota2 besar ini ktm bisa prospek cerah di roda 2 indonesia
masalahnya apakah duo jepang yg itu tuh bkal diem aja ? pastinya mereka manfaatin segala cara yg bakal mempersulit ktm

SEN - August 13, 2016

Ane jg dengarx 30-32jt untuk duke200

Uovariso - August 13, 2016

Setuju,kalo banyak dealer,keluarin motor trail nya ckd juga,bikin maxi scootic ama scootic adventure yg keren abis lah semua hahahaha

10. Netral - August 13, 2016

Cebongers bakal merongos ini :v

11. Aher - August 13, 2016

kTm memang membuat gebrakan luar biasa, dg menjual motor CBU harga CKD.
Tp satu pertanyaan nih wak haji, apa mereka (kTm) seberani itu karena mereka sedang menghabiskan stok RC dan Duke series di austria sana ? Karena sudah bnyak kabar bhwa RC dn Duke series akan ada All new nya tahun ini, sudah muncul jga bbrapa spyshootnya wak. Ya bisa dibilang ” sambil menyelam minum air “. :v

Taufik - August 13, 2016

logis juga sob

12. marq93zoss - August 13, 2016

Klau ampe jadi buat pabrik disini dn jual roda dua sport cbu dgn harga lokal bisa di jamin pabrik sebelah segera tutup krn kecuali H masih punya matic sejuta umat mgkin itu yg sulit di lengserkan krn lwn nya cuma Y itupun gk ada perlawanan yg ada sport 150 pun punya mereka tergerus dn skrg cb pun berseliweran layaknya vixion tempo dulu hadeuh nasib nasib 😆

supra mx - August 13, 2016

belum tentu bro…kalau jaringan 3S gak segera memenuhi setiap kecamatan y nasibnya sama kaya tvs…taruhlah brandnya unggul y plg banter posisinya 11 -12 dg penjualan Kawasaki…mungkin awalnya akan booming penjualan …tapi seiring waktu saat motor konsumen mulai mencari bengkel resminya dan kesulitan menemukanya di tiap kota maka itu akan menjadi PR yg besar buat KTM…Apalagi ini motor dg iming 2 spek racing…tau sendiri kan spare partnya….

Ronie - August 13, 2016

Kmu ngomong apa kumur kumur sich u kira pabrik Yamaha sebodoh pemikiran mu itu ingat Yamaha Honda Kawasaki Suzuki itu perusahaan global semua Gk segampang pemikiran mu yg bodoh itu orang kyak kmu ini yg memperlihatkan kebodohannya didepan umum bikin malu Aja komen mu

13. rio - August 13, 2016

Entahlah laku apa tdak di indonesia wong dilernya blum tersedia mrata,
Diluar negri mo ninja ato r25 ya sama dijual global pasti juga berhadapan dgn ktm tpi ya tetep jalan aja tu produk next cbr rr juga menggelobal
Boleh lah moga laris manis aja makin banyak pemain makin bagus buat konsumen
Tpi inget musti di beli klo cuma dipuji2 bli kagak ya bisa lari tu pabrikan
Coz buka diler tu butuh cost klo pruduk cuma buat pajangan tar bayar gaji karyawan pke apaan

14. ariecx - August 13, 2016
15. Naga Bangor - August 13, 2016

Kang
KTM ini buatan Austria atau India ya?
Klo import langsubg dari Austria wow bingiits ini mah

ah sudahlah. - August 13, 2016

dari india..klo lgsung austria..gk yakin berani bandrol segitu murah..

yonyon - August 13, 2016

Asal merknya Austria, tp made in india

Taufik - August 13, 2016

semua KTM RC dan duke cc kecil sepetinya dirakut di India sob

Andi - August 13, 2016

Tapi kalo liat artikel kang Leopold7 ini
https://7leopold7.com/2016/08/12/road-test-ktm-rc250-not-most-powerful-but-best-handling-250cc/

Disitu keliatan VIN-nya awalan VBxxx yg artinya rakitan Austria wak. Bukan India. Worthed bgt mah kalo bener Duke 200 dibawah 35 dpt motor entry level full spec rakitan Eropa

16. badunh - August 13, 2016

Beli dong, ada yg punya kontal salesnya ga yah? Kejauhan klo harus ke Giiass.

17. Ffighters - August 13, 2016

Yang anti mainstream monggo dibeli montor apik iki..moga2 laku ga cm rame diawal..

18. mas Boy - August 13, 2016

desaine keren juga ya, sayang sitik sasis menara sutet jan nggilani, mbok ya dibuat mirip abangnya Rc8 yg desainnya beautiful.

19. yonyon - August 13, 2016

Cukup menganggu om, tp tdk banyak

Alasannya,
Jumlah dealer
Mindset konsumen
Harga

perkiraan, per bulan tdk sampai 2000 unit.
Itupun yg banyak laku tipe 200 cc, baik duke ataupun rc

20. yonyon - August 13, 2016

Klo lihat artikel lawas wak haji, bobot kosong Duke200 tanpa bbm adalah 126kg. Lebih berat 1kg dari all new cbr150

Eh apa bener yak wak haji?

21. Anugrah13 - August 13, 2016

makasih Infonya Kang.
biar kata orang susah bengkel resminya yang penting kesan premiumnya dapet, makin jarang di jalan makin bangga.

22. H666 - August 13, 2016

Yg open mindset&bkn rider manja psti tw yg kualitasny bgs hrga murah yg mana,,oia knp g skalian aj ni dbc ktm tu mtr mhl susah perawatan,,bensinny g bs mnm premium,,gmpng overheat,,dealerny jarang,,spare part g ad kwny…pokokny jgn beli ni mtr klo msh manja mikirin 3S deh

23. kobay - August 13, 2016

secara brand ktm (global) memang dikenal brand besar tp msh pendatang baru bagi konsumen indonesia..istilahnya anak bawang.. jd duke 200 n rc 200 secara value hrs lbh..disini ccnya lbh besar(value yg lain byk)..untuk menarik konsumen dg harga lbh rendah.. wajarlah brand baru

kasusnya kyk bajaj bikin p200ns.. cc lbh besar power lebih besar..dll

24. kobay - August 13, 2016

tetep secara brand (KTM) kalah sama jepang…dealer..bengkel..sparepart..blom byk…jd menurutku ya cm sebagai produk alternatif selain cb150 cbr150 vixion r15…(rc200 n duke 200)!!

laku seh laku tp ga bakal selaris duo jepang!! yakin….!!!

bagus lah buat persaingan……seruu!!

25. kobay - August 13, 2016

inget tuh..kyk ford..chevrolet..nama brandnya jos secara global..tp diindonesia gatot hancur lebur …laku seh laku tp tak sesuai target penjualan……. chevrolet spin gulung tikar.. ford lari terbirit birit…..,,.,!!! ga mudah mengalahkan pabrikan2 jepang di indo yg sudah berkuasa lama!!

ya tinggal strateginya KTM aja bisa ga jualan di indonesia……….!!! klopun bisa eksis ya jgn kyk bajaj… tp doaku semoga bisa mendobrak dominasi pabrikan jepang biar ada kompetisi.. biar jepang ga leha leha….

hahaha….

harjono - August 13, 2016

Strategi bawah tangannya itu juga mematikan!!”

26. aman - August 13, 2016

Baca beritanya bikin ngilerrrr…brrrrrrrr

27. mirzafawaid - August 13, 2016

Geger jagad permotoran jepang lek, ditekani austria iso buyar kabeh MS sport

28. dave - August 13, 2016

Kyny c belom mengganggu ya..
Lebih dikarenakan merk c..
Org yg melek internet..
Trs ikut berita otomotif mungkin bs naksir..
Kl yg gatau? Pasti bingung merk apa nih ktm?
Sm aftersales nya.. msh sedikit cmiiw

29. ganesa - August 13, 2016

Hingar bingar doang.. cbr150/r15 gak bakal terganggu tetep podium 1 2.. yg 250 juga gak bakal terganggu.. uforianya doang yg “wow dan wow” ujung2nya mereka yg punya duit “pas pasan” jepang lagi jepang lagi

30. Mr. Black - August 13, 2016

d solo udah ada dealernya wak 😀 alhamdulillah udah survei walaupun perawatan agak mahal . . tp tetep yakin mono/zsl saya segera tukar k duke 200 matapp 😀

Zain - August 13, 2016

Ng solo tulung takonke mas , nk cerak pean , wingi tk telphon ra di angkat2
Sg rc 200 piroan yo mas
Amh tuku siji insyaallloh nk 36 jt

31. imaginer - August 13, 2016

di eropa penjualan motor ini ga bagus bagus amat koq,so knapa disini hebohnya luar biasa,terus soal cbu harga ckd juga ga wah buat saya,itu kan bisa saja bagian dari investasi,bkn jual rugi namanya,jgn liat 74 juta nya jd 44 juta,tp lihat knapa itu bisa jd 74 juta,sy kasih contoh karena punya cbr karbu 150,harga otr nya 2× harga faktur itu knapa bisa terjadi? terus yg bilang harga motor jepun jd over prett juga,asal mangab z itu mah

PING!!! - August 13, 2016

Knapa 74 ya karena motor CBU, gimana si ente. Faktanya emang motor jepang kemahalan. Ko sewot, tanya kenapa, merasa terancam ya ?!

imaginer - August 13, 2016

koq gw terancam apa urusannya,jawaban ente ga salah sih,dan itu bayi juga tau.udah itu saja

kolong langit - August 13, 2016

Ane spendapat sama imaginer..rata2 barang cbu buat motor dibawah 250cc itu 10-15 juta..ente bandingin aja harga cbr150 thai sama cbr lokal, dilelang dr 42juta ke 28 juta (itupun bnyk caci maki karna dinilai bnyk ambil untung), trs kawasaki z125 kalo dirakit disini paling sharga vixion,atw pcx dibuat lokal paling mahal ditngah nmax non abs dan abs..nah yg beda kasus,cuma ninja 300 yg beda 30jutaan dgn 250 karna ud kena pajak barang mewah (>250cc)..

Nah ktm ini gimana bs ngitung sampe 74jutaan,.masih waras pabrikan benneli ngasih harga,karna sadar dirakit dichina, lha ktm ini kan dirakit diindia,masih 11-12 kualitasnya..

Pulsar p200ns yg nempel emblem kawasaki aja modiar dijual 15juta..

32. agus tok - August 13, 2016

Di malaysis saja ada KTM Rc 250 masih nongkrong di diler …kalo tiap ambil gaji masih saja tu montor di diler ..selama di malaysia cuman pernah lihat 2 motor saja yg RC sama yg Duke..kalo R 25 buanyak sama Mx king .

33. agus tok - August 13, 2016

Hati hati murah meriahh…

34. 💩METALLURGY 💩 - August 13, 2016

Konstelasi Japanese makin semrawut.. Hehehe

35. JagoMotogpScience 2004-now - August 13, 2016

Strategi yang bagus untuk modal biaya bersaing di motogp. Memang KTM harus berani investasi dengan membuka pabrik di indonesia. Saran dari saya bila nanti sudah merakit motornya di indonesia, jgn gunakan spare part buatan india. Seperti remnya dan sampai mur yg nyangkut dan merk USDnya. Krn yg CBU india part trsbt buatan india. Ganti dengan merk jepang atau merk lain selain india. Karena kita banyak tau india adalah salah satu negara dengan kualitas produksi otomotif terburuk di dunia. Merk jepang yg rakitan india dibandingkan dengan indonesia pun bagusan yg di indonesia kualitasnya. Contoh byson dan R15, sebelum diproduksi di indonesia, yamaha cerdas melakukan perubahan kualitas menjadi lebih baik sebelum dijual di indonesia. Saya harap KTM melakukan hal yg sama. Karena anda KTM datang ke indonesia untuk menjual kualitas austria bukan india yg semua otomotif di sana Qualitynya jelek. Mau honda kawasaki dll, dunia tau india adlh kualitas terburuk di dunia untuk otomotif.

36. JagoMotogpScience 2004-now - August 13, 2016

Hilangkan semua merk india di partnya, karena india kualitas terburuk di seluruh dunia untuk otomotif. Strategi yg bagus dari KTM untuk biaya motogp.

JagoMotogpScience 2004-now - August 13, 2016

Mau merk jepang eropa atau afrika sekali pun, kalau sudah jualan di india, semua org otomotif tau kualitas terburuk otomotif di dunia adalah india. Mau mobil atau motor. Pajero india aja paling buruk. Karena di sana kemampuan ekonominya masih rendah. Indonesia butuh kualitas austria KTM, bukan india. Karena anda akan melawan jepang. Itu saran saya.
Kalau sudah CKD, ganti lah semua part di motor KTM yg menggunakan merk india seperti rem, mur, USD dengan merk jepang atau lainnya.

JagoMotogpScience 2004-now - August 13, 2016

Contoh yamaha, sebelum ckd kan byson, r15 mereka mengganti dan merevisi kualitas menjadi lebih baik dibandingkan di india. Kalau anda jualan dgn kualitas india, yakin lah habis di indonesia. Di sini tempat jualan otomotif dengan kualitas terbaik.

pengamat - August 13, 2016

Tolong bedakan antara teknologi dgn kualitas bro.
Contoh pulsar 200ns karbu 32mm, overlapnya besar, header besar dan relatif pendek, tipe underbelly silincer. Itu artinya mesin masih disuplai udara dari backpressure untuk mengisi ruang bakar. Ya jelas sering overheat, air radiator mendidih/radiator bocor, rpm atasnya berat.
Itu masalahnya bukan dikualitas tp teknologinya blum optimal.
Duke200 beda, sudah DOHC, inj, tb 38mm, header lbh kecil, overlap besar. Mesin pasti panas, namun gejala overheat berkurang. Rpm atas lbh nampol.
Mudah²an bisa lbh paham bro.

JagoMotogpScience 2004-now - August 14, 2016

Iya kondom. Kondom gak masalah, moge banyak yg kondom sampai sekelas mv agusta dan ducati. Yg masalah kalau remnya buatan india bybre dan bbrp partnya. Lakukan penggantian untuk melawan jepang di indonesia. Kau KTM adlh austria, jgn sama kualitas dgn india untuk kualan di sini.

JagoMotogpScience 2004-now - August 14, 2016

@pengamat ngomong ngawwuurr dan sok bener. Yg pasti kualitas india seluruh jagat raya otomotif jg udah paham kalau india kualitas terburuk otomotif di dunia. Honda yamaha di sana saja, tdk sebagus di sini!!
Kualitas material dan ketahanan!

37. aip - August 13, 2016
38. Bimo Dwi Satrio - August 13, 2016

SAYA PASTIKAN SAYA BELI SATU KTM RC250 atau RC200 kalau beritanya sahih!

Taufik - August 13, 2016

saya belum dapet konfirasi harga lho mas bro buat RC dan Duke 200

tigor mm93 - August 13, 2016

Wah sma mas bro wes ngebet ney sm RC 250/200 nya cari2 video diutube pke knalpot dan ecu racing joss bisa 185 kpj…

Suro - August 14, 2016

Ok mas bro, silahkan beli trus review disini ya. Penasaran aku sama kualitasnya.

39. Andavida - August 13, 2016

Gede juga ya dimensi motornya wak?

40. Mang EPi - August 13, 2016

klo untuk motor trailny wak kira2 gmna ya? bakal ok jg tuh….

oh iya, itu tangkinya kondom bukan wa??

Taufik - August 13, 2016

nanti sy infokan sob mengenai trailnya

41. yanyan - August 13, 2016

Semoga Dealer dan Beresnya makin menjamur sengganya dikota 2, kabupaten 2,, cocoklah harga 33jutaan.. untung nahan ketika old cbr,masih nahan ketika xabre, ditahan juga All cbr.. skarang mah kayanya ngk bisa nahan deh kayanya..

tigor mm93 - August 13, 2016

Sesuatu ug dithan pasti memuncak.brow wkwkkwk…

42. yuda - August 13, 2016

Mungkin yg masih jadi kendala masalah layanan after sales nya dan harga sparepartnya yg masih tinggi ya wak. Belinya sih bisa murah, setelahnya mungkin masih mahal dan sulit

43. Agostini - August 13, 2016

Kalau strateginya mau lumat lumatan…..saya yakin dia akan lumat duluan….

yanyan - August 13, 2016

Hahaha bener sob, logis juga kalau itu.. mereka H dan Y udah punya beking Pemerintah apalagi yaa..

44. King chili - August 13, 2016

New era, Ktm enyepak ndupak pabrikan jepang antara kelas 150 sampai 250cc, sudah saatnya direvisi harga motor jepang. Wek wek wek !

45. tomcat - August 13, 2016

Smoga hrgnya 33jta pas biar ngehajar cbr dan r15…modar kowe jepang….gue ambil rc200 ah ga jd beli benelli…cakeph bner nigh motor….bikin hati ngegeremet azah….

46. overlap - August 13, 2016

ban 150 tampak begitu menggoda

47. fiekadja - August 13, 2016

Kalau memang benar harga segitu tdk ada kenaikan sampai pabrik operasi 100%,berarti benar pabrik jepang monopoli harga alias kartel !!.

48. mikimode - August 13, 2016

wak, kalau yang duke 125 kpn masuknya?
tolong tanyain

49. mzwan - August 13, 2016

gimana kalo orang2 yg awam bilang itu motor China KTM yg dulu diiklanin sama inul ?? “Motor china dibeli”, “kate siape??”, “KaTe M dong aaaahh!!”.

50. Sebut saja bunga - August 13, 2016

Mending tambahin 700 milliar lagi
Bisa dapet jet tempur f16
Mayan buat di review :p
Pda recok kek nyang pada mau beli aje

51. komeng - August 13, 2016

xabre tetap lebih baik, USD kelas dunia, mesin SOHC yang teruji bandel dan berkualitas. bengkel dan spare part gampang dan murah. xabre is the best.

Dakocan - August 13, 2016

Yakin ?

52. Gito - August 13, 2016

Wak, kok di website global ktm.com ga ada rc dan duke250 ya? Dari yg 200 lgsg loncat ke 390. Apa di luar sana yg 250 ga dijual lg? Dan duke200 itu blm abs ya?

53. naldo - August 13, 2016

menurut saya ini gebrakan berani kalo dealer saya rasa tiap kota besar ada karena bisa berbagi dengan dealer hugsvarna

54. Toto - August 13, 2016

Nah ini, kalo beneran dipasang harga 30an, rusak udah pasar cbr dan r15, cc lebih gede + udah DOHC juga, ngejambak pasti powernya..

Apalagi kalo 3S nya mendukung, laris dah

55. sukhoi lagee - August 13, 2016

gak usah repot mikir buatan mana,,,lihat tuh smartphone 80% lebih madeinchina, tak terkecuali iphone. yg penting lisensinya dan standar kualitas dr negara asal, jd kualitas tetep jaminan.
moga2 aja ktm bikin motor murah dibawah 20jeti,,,,terserah metik apa light sport……yg penting gw pengen ngrasain kuda besi ktm

56. Adie - August 13, 2016

Klo menurut ane saat ini g bkal banyak ganggu wak soalnya brand image honda sma yamaha lebih kuat d masyarakat indonesia ketibang ktm emang sih harga dengan apa yng d tawarkan ktm saat ini sangat mengiurkan tp brand image it sangat penting jg bagi penjualan sebuah produk….
tp mngkin kedepan nya bisa jg mengganggu bnyk tergantung bagaimana perkembangan ktm sendiri di indonesia

57. Joni - August 13, 2016

Kawak Indo sedang kualat. Dia sedang dihajar Bajaj (pemilik saham KTM&Kawak global) yang langsung memamerkan kekuatan kapitalnya.

Kawak Indo dititipin jualan Pulsar 200NS tapi dianak tirikan, ogah2an dan kaga becus. Mentang2 di Indo ga bisa dijangkau langsung prinsipal Bajaj pusat. Malah salesnya lebih mengarahkan untuk beli ninja mono dan SL (pengalaman sendiri).

Sekarang prinsipal Bajaj pusat sedang mengirim pesan keras ke Kawak Indo: “WHO IS THE BOSS NOW”. Bisa dibilanng Si Boss besar sedang mengutus anak buah setianya ke Indo untuk “mendisiplinkan” anak buahnya yang mbalelo.

Tuan takur kalau punya mau ngeri juga.

58. Drew - August 13, 2016

Yang melek informasi ga nyampe 50%. Wlpun dihargai murah. Msh susah bersaing dg brand jepang. Ktm 250 bisa jualan 500 unit/bl dah bagus, sdngkan ktm 200 bisa jualan 2000 unit/bl sdh istimewa sekali wlpun hny 1/10 ny vixion

59. remjebol - August 13, 2016

dimasyarakat kita sdh terdoktrin motor bagus kualitanya yah motor buatan H dan Y,selain itu ya mocin,walaupun pabrikan eropah..jadi pertanyaanya seberapa baik kualitas itu mesin buatan indie….??takutnya nggak samapai 2 tahun dah turun mesin kan gawat….orang awam pertanyaanya sederhana..

60. diji - August 13, 2016

Itu duke dan rc yg dibawa kesini sudah standrt euro4 apa masih euro3 wak? Mungkin slain ngabisin stok sebelum allnew rilis juga buang yg euro3,karna eropa dah euro4 skg. Kaya jadi tempat buangan dsini. Tp ya tetep bikin kesengsem sih..

61. iman787 - August 13, 2016

yang penting sparepart nya murah dan mudah dicari (ready stock)

62. Jual Sparepart Kawasaki - August 13, 2016

Bagusan mana Merk Austria bikinan India atau Merk Italy bikinan cina?
Di Indonesia pertama kali masih melihat merknya apa bukan yang lain

63. Cay - August 13, 2016

di sini begitu denger ktm. buat orang awam, langsung kepikiran motor yang iklannya inul.

64. visitor - August 13, 2016

kalau info soal harga ktm rc/duke 200/250 ini bener wak, SEPERTINYA rc/duke series bakal jadi JAPAN MOTORCYCLE KILLER, gak cuman vixion killer, ncb killer, xabre killer, r15 killer, cbr150r killer, ninja 250sl killer, z250sl killer, inazuma killer, cbr250r killer (dua yang terakhir gak usah dihitung kali ya, they’re dead already) 🙂 #bravoKTM

65. Ibe - August 13, 2016

Bang kalo masalah mesin lebih bagus Honda apa Yamaha dalam masalah keseluruhan mesin motor
#MaafRiderpemula

66. tigor mm93 - August 13, 2016

Ini yg saya demen berita update dr KTM series terutama RC nya…berita motor jepun sakan udh basi overpret smua baerbau kartel…

67. asep.hendro - August 13, 2016

kalo bisa sih harganya kompetitif sama produk jepang,,,biar tau kalo harga segitu bisa dapat barang dengan kualitas luar biyasah…biar ga kemahalan tuh ngahaem sama YIMM jualan produknya…

68. buldoserrr - August 13, 2016

wak ini yang dijual produk 2015 ya?
buat ngabisin stok, secara ktm yang baru mau ngeluarin lagi versi baru

69. cugkon - August 13, 2016

Mantabz……

70. Bolanhok - August 13, 2016

Duke200 harga segitu sih bakalan laku kek kacang goreng deh.

71. Mengapa - August 13, 2016

Budget bike of the year lah ini sih. Joss..

72. mbahgoogle - August 13, 2016

Mari rame rame beli nih motor…biar pabrikan jepang nggak memonopoli harga ….kita sbg konsumen akan diuntungkan..biar harga nya juga pd turun..

73. ion - August 13, 2016

apakah next duke dan rc 125 cc akan ckd jg? pasti byk yg berminat dgn harga lbh terjangkau dibawah 30jt..

74. rivanol putra - August 13, 2016

gua org nya cebol. jd sebel banget klo beli mtor baru tp jok nya ketinggian. kyk mtor2 indihe kemarin. ktm ini buatan india berarti joknya tinggi dunk yah ? tahie tu barang.

H666 - August 13, 2016

Naek sepeda roda 3 aj bro wkwkwkwk

75. spam bomb - August 13, 2016

Wah yang duke/rc nya yang dijual sebelum harga ckd-an kayanya bakal terjun bebas nih harga bekasnya kaya Cbr 150/250 thai

76. spyder - August 13, 2016

Yang punya duit,boleh di beli RC 200 nya,yang jelas motor anti mainstream
Secara motor jepang harganya udah di kartel semua

77. kaka - August 13, 2016

harga dan kualitas yang Jujur..

JagoMotogpScience 2004-now - August 14, 2016

Pasti jujur. Buatan india asli pasti murah. Bandingkan sama trailnya yg bukan buatan india, harganya muahaalll. Jelas RC 250/200 turun harga. Orang buatan india, dimana paling buruk kualitasnya. KTM kalau sudah pabrik di indonesia, hilangkan part menggunakan produk india. Kaya remnya RC250/200 yg pakai bybre buatan india.

78. novi - August 14, 2016

web-nya yang bener ktmindonesia.com apa ktmindonesia.co.id ya
soalnya beda-beda tuh isinya… klo lihat sih kayanya yang bener ktmindonesia.co.id… tapi ga ada ya RC200 dan Dike200 .
tertarik RC200 ketimbang R15 dan CBD150… walau konon katanya sering overheat diindonesia di iklim tropis
sekilas sudah ABS,upsidedown, dan rem radial kayanya…



%d bloggers like this: