Blog-460x110_rev

TMCBlog.com – Bro seklaian, Kepo sama keterbaruan All new Suzuki Satria Black Predator SE? nahhh seperti yang telah tmcblog share infonya , Motor yang dibandrol oleh SIS dengan Harga 22,1 Juta rupiah Onthe road jakarta ini berlabur warna Titan Black menyeluruh dengan detail aksen simbol 3D . . Dan sebagai tambahannya varian ini ketambahan Suzuki Security alarm system dan USB Charger . ..  Nah tmcblog pas Di GIIIAS kemarin berhasil melihat dari dekat sosok hyper underbone SIS terbaru ini dan membuat VLOG Review sederhana first Impresionnya  ..  Cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

satria-BP-daytona2

dan ternyata setelah tmcblog lihat lebih detail, part untuk Chargernya menggunakan part dari daytona sob

satria-BP-daytona

Partnya sendiri dilengkapi dengan tutup usb port yang bisa ditutup jika sobat tidak menggunakannya. Biasannya sih sudah mengguankan semacam security seperti sikring jadi menghindari dari overload arus listrik yang bisa berpotensi merusak alat elektronik . . nah minat? sambangi deler suzuki terdekat ya sob . . semoag Vlognya berguna . .

taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

17 COMMENTS

  1. Hatur nuhun wak haji motor nya udah di review walau cuma dikit ……gaya minimalis performa maximalis dan sekarang si predator lagi nongkrong di garasi

  2. Untuk proses charging apakah engine harus running dulu? atau kontak ON saja sudah bisa untuk charging? apa ngga panas tuh gadgetnya nanti secara kan pas banget diatas mesin. kepo hehe . .

  3. Fitur yang hmm.. Gimana ya.. Soalnya bagasi fu injeksi itu panas pake banget.. Kasihan hapenya kalo ditaruh disitu.. Biasanya ane cuma naruh dompet kanebo kunci minuman ringan.. G pernah sampe hape ato barang elektronik..

  4. Mo jelek mo kga model suatu produk itu trgntung selera msing2 klo dh liat asli yg blng jlk bkln nelan ludh sendiri… yg pnting kga memboongin publik dgn embel2 mtogp……..
    Ade yg ade pke embl2 repotsol tu shrsnye yg pnye repotsol hrs bayar ampe yg pnye motor krna secara tdk lnsung dh mngiklanin pruduknye… di bus aje yg pnye produk mslnye obt skt kpla ..minumn bernergi bayar ke yg pnye bus … ahm aje mau byar mhl asal nemplok tu kta 1 ht di mogp ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here