jump to navigation

Romano Fenati Dihukum Team! Tidak Ikut Berkompetisi Di MotoGP Austria August 14, 2016

Posted by nugie tmcblog in : motogp, Racing , trackback

IMG_20160814_070511

Bro dan sister semua, terdengar kabar yang mengejutkan dari team SKY Team VR46 Moto3 bahwa mereka memghukum Romano Fenati dan melarangnya untuk turun balapan di Moto3 GP Austria hari ini. Hal ini terjadi pada Fenati disaat dia sedang dalam usaha memperebutkan gelar juara dunia Moto3 2016 jadi sangat disayangkan sekali hukuman yang dijatuhkan oleh team kepadanya.

Menurut informasi yang dilansir resmi oleh SKY Team VR46 tadi malam waktu setempat, Fenati di-suspend karena kembali melakukan ketidak-disiplinan dalam hal profesionalisme kerja, dan dal beberapa bulan terakhir terjadi gesekan antara Fenati dengan beberapa orang dalam kubu team milik Valentino Rossi tersebut (bukan dengan rekan setimnya, Bulega ataupun Migno), namun keadaan bukannya makin membaik malah semakin buruk dan karena itulah team menangguhkan Fenati untuk sementara tidak ikut balapan.
IMG_20160814_070401
Dalam press release singkat yang diumumkan oleh team, sangat singkat dan terang-terangan menyebutkan: “Following repeated behaviour not in line with the disciplinary rules of a team, the rider Romano Fenati has been suspended and will therefore not be on the starting grid of the Austrian Grand Prix.” Tampaknya Romano bentrok dengan beberapa anggota tim dan yang menyebabkan keputusan tersebut diambil. Dalam beberapa hari mendatang team akan mencari tahu apakah ini adalah hukuman “istirahat” yang definitif ataukah situasi antara rider dengan team masih bisa diperbaiki.
IMG_20160809_110815
Jadi, untuk sementara sanksi kepada Fenati hanya ditangguhkan untuk balapan di GP Austria siang nanti dan Fenati sudah pergi meninggalkan Austria,, namun sepertinya (mungkin) masih akan membalap di seri-seri berikutnya untuk SKY Team VR46. Kalau keadaannya sudah begini, ya bisa dipastikan dengan munculnya clash membuat masa depan Fenati di team tersebut menjadi terancam, apakah ia akan tetap dalam team atau bakalan pindah ke team lain?
Nugie TMCBlog

Comments»

1. tolet teblum - August 14, 2016

habislah kau

2. tolet teblum - August 14, 2016

Emosional bgt sih

3. tolet teblum - August 14, 2016

Yang sabar ya bos

4. yatss - August 14, 2016

Waduh

5. tolet teblum - August 14, 2016

wah triple post….maaf ya.

Mungkin ini salah satu bukti bahwa marah menurunkan tingkat kecerdasan.

6. Mamimu - August 14, 2016

Skill aja gak cukup
Butuh kharisma dan ramah serta sopan

Saya malah suka sama si Monkey Bulega

7. vegenze - August 14, 2016

andai pindah team banyak yg ngelirik #imho secara dia kompetitif

lagian lebih baik gak start karena gesekan kan daripada gak start karena gak ada dana 😜

8. Aku - August 14, 2016

Piye ross?

9. Ariel - August 14, 2016

Keputusan ini apa tidak mendapat konsekuensi lanjutan dr penyelenggara balap (DORNA, FIM, dkk) wak?
Krn mengundurkan diri dr balapan tanpa faktor2 biasanya (crash dsb)?

Maverick - August 14, 2016

Pertanyaanku sama. Emang bs ya team mundur dari balap krn alasan spt itu tanpa ada konsekuensi dari penyelenggara? Atau ada rider pengganti?

10. jbat - August 14, 2016

Roman romannya penat ini 😀

11. Aurak - August 14, 2016

Wak romano fenati bukannya pebalap yang pernah mukulin org dari atas motor ya? Yang sampe kena penalti doi

12. ardiantoyugo - August 14, 2016

pindah wes…

Video New Honda BeAT 2016: http://wp.me/p7LBn5-1Wy

13. gomloh - August 14, 2016

Itu romannya doang yg gk ikut apa ssluruh tim nya wak?

Taufik - August 14, 2016

fenati doang sob

14. shiro - August 14, 2016

abis sepangclash,sekarang VR46 clash

15. andre - August 14, 2016

Gue jadi inget ketika doi “main kaki” ke niklas ajo. Kasian si ajo, kemungkinan besar gara-gara itu si ajo pensiun dari moto3..

16. acacia - August 14, 2016

maaf…mlenceng dari post.setelah setengah musim motogp berjalan, tolong wak buat artikel tentang alokasi mesin tim pabrikan yg telah dipakai.
thanks

17. dhamegx - August 14, 2016

itu waktu di argentina 2015, itu krn sdh ada gesekan diantar kedua nya saat di hotel sebelum race argentina. niklas ajo mengejek fenati yg tahun 2015 tidak sekompetitif tahun 2014 dari situ terjadi gesekan, hingga akhir nya fenati balas di atas trek walaupun cara yg di lakukan fenati itu salah sebenar nya, hasil nya fenati bisa membungkam mulut ajo dengan start paling belakang dan finish ke 8 waktu itu. niklas ajo gak ikut balapan moto3 lg krn di mid season 2015 kemaren sdh di depak dr team dan gak ada team yg berminat dengan nya sampai sekarang.

18. yoe - August 14, 2016

Blom menjadi seorang juara sudah sombong……..

19. Paijo - August 14, 2016

Wak,,sekarang tmc udah ada karyawan atau single fighter? Itu nugie, kontributor?

Taufik - August 14, 2016

mas nugie part of tmcblog sob

20. motor cool - August 14, 2016

lbh baik gk usah balap daripada oknum teknisi barangkali timny yg bertikai ntar jahil bs diblongkan remnny kan bahaya .. ekekkekek kk

21. permen - August 14, 2016

kayanya tim rossi marah banget wak sama dia.
tim nya sendiri sampe membatalkan rencana tahun depan yaitu turun dimoto2 dengan romano fenati, di instagram sih beritanya rame wak.
apa ada konfirmasi mengenai batalnya tampil di moto2 ?

Are wege - August 14, 2016

Italian rider kontroversial

22. bejobeja - August 14, 2016

masih level moto3 uda berulah, masa depan suram

23. ken39 - August 14, 2016

hehehe, sy jg br mau tanya… 😀

sukses terus kang

24. Kacrut - August 14, 2016

Mas nugie tuh gantiin manuel pecino y wak? Yg guess blog itu

25. dave - August 15, 2016

Ada masalah apa tuh?

26. Muke Gile - August 15, 2016

serumit apa sih masalahnya..

nguntungin pesaing nya ini mah.. lagi berebut jurdun

27. Muke Gile - August 15, 2016

kalo kyk gini…jujur dari kacamata sy keliatan yg gak profesional crew tim nya. Yang menangguhkan untuk balapan. Bukan Fenati yg gak mau Race kan ? Kyk miller waktu di moto3 dlu …?

28. nikolae - August 17, 2016

Songong ko keliatan dr gayanya si fenati, apalagi wktu itu clash sm ajo. Kampungan bgt. Mending rossi cari murid yg lain yg lebih good boy lah. Ms iya sekelas rossi muridnya cuman dia doank yng bagusnya.



%d bloggers like this: