jump to navigation

Video Kupas New Honda Beat eSP August 15, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

TMCBlog.com-Bro sekalian, jika akhir pekan kemarin kita telah melihat short First Impression dari Honda Beat eSP 2016. maka Di Aritike ini tmcblog mau mengetengahkan video amatir Kupas fitur dari All new Honda Beat major Change yang baru saja pekan lalu dirilis Oleh Astra Honda motor dengan rentang harga termurah 14,7 Juta rupiah sampai 15,4 Juta rupiah . . Cekidot deh Video dan penjabaran resminya berikut ini . ..

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

3PAS merupakan Konsep Produk yang ditawarkan oleh AHM yakni :

  1. Ukurannya Pas, ukuran yang ramping dan compact, sehingga mudah dikendalikan dan digunakan.
  2. Gayanya Pas, dengan mengusung Wedge Shape (bentuk yang meruncing) terbaru untuk memberikan styling yang melebihi harapan para konsumen.
  3. Fiturnya Pas, motor ini dilengkapi dengan performa dan fitur yang unggul, seperti U-Box yang besar dengan ukuran yang memadai untuk kemudahan pemakaian konsumen, irit bahan bakar yang diwujudkan dari pemanfaatan teknologi.

beat-esp-8

Nah oleh sebab itu ketika ada yang mempeprtanyakan, kenapa Honda Beat tidak menggunakan lampu LED misalnya. jawaban AHM adalah karena mereka ingin bikin pas juga secara Budget produksi sehingga bisa memberikan Value lebih

Honda-Beat-eSP-2017-c-005

Konsep styling Dari New Honda beat Major Change kali ini adalah  lincah dan dinamis dengan siluet yang menghadirkan kesan modern, siluet yang canggih, hidup (lively) dan cepat.  Desain sisi muka dengan desain garis tajam agresif dan lampu sein semakin memperkuat tampilannya.

beat-esp-13

Penyematan LCD di speedometer menghadirkan kesan yang mewah dan sekarang dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator. Velg dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian.  Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT.

beat-esp-21

All New Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti  menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik di kelasnya. Dan model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

beat-esp-18

Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. All New Honda BeAT eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63 km/l).

beat-esp-1

All New Honda BeAT eSP menghadirkan desain baru dengan frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan.  Kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pandang pengendara, dilakukan penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.

Honda-Beat-eSP-2017-006

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara pemula dalam pengereman yang optimal. Model ini  tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Honda-Beat-eSP-2017-009

All New Honda BeAT eSP, skutik compact  ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 740 mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita.  Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian

Nah jadi githu deh penjabaran berdasarkan info resmi dari AHM mengenai produk baru mereka All New Honda BeAT eSP semoga Video, gambar, ilustrasi dan foto fotonya bisa bermanfaat bagi sobat semuanya

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. s0erya - August 15, 2016

sip ketok e

2. rbr - August 15, 2016

kekecilan bodynya

ah sudahlah.. - August 15, 2016

110cc mau segede apa

3. ardiantoyugo - August 15, 2016

Pengen kupas tuntas anggota jkt…

Yang baru di New Honda Beat: http://wp.me/p7LBn5-1WC

4. udinsastro - August 15, 2016

Setelah lihat video oke jg desainnya

5. Duda jomblo ingin mbojo - August 15, 2016

Melodynya cantik wak, dulu istri saya juga cantik, tapi sekarang kabur, mungkin karena pake tangan saya anggap lebih value daripada beristri, ngah ngah ngah, ciaoo

6. paijo - August 15, 2016

meski gw ga suka sm motor ini. tp asli nih bener2 matik killer….

7. pengamat motor - August 15, 2016

desainer ahem ini cukup cerdik, kelihatan yg disasar mmg utk kaum hawa, sepintas kelihatan krg fotojenik, tapi jujur desainnya ga mboseni, gud job. Untuk kompetitor yuk bersaing scra sehat, adu fitur n desain…. cihuyy

8. Ekop - August 15, 2016

lumayan se

9. Thurston River - August 15, 2016

entah kenapa lebih bagusan gambar konsep yang bedain ukurannya yang lebih kecil dari versi produksi massal and beberapa detail kecil.

10. ebiethok - August 15, 2016

DP 0% 650 30x pasti laku ki

11. motor cool - August 15, 2016

mantep wak meong semakin nyesek dgn mbit anyar ini …

12. dave - August 15, 2016

kelemahan nya,,
lampu kurang terang,,
ya kalo bulb jg watt nya gt digedein,,
terus rem belakang kurang pakem,,
jadi kalo tanjakan agak curam,,
pbl nya ga terlalu pengaruh,,
tetep merosot,, cmiiw

siapa sajalah - August 15, 2016

Berarti rem belakang punya ente yg harus di cek, punya ane pakem-pakem aja kok, pbl juga full stop walaupun di turunan, kalo lampu iya kurang terang

13. jipan23 - August 15, 2016

WOW lantas gimana dengan vario110Esp???? masa cuma beda LED headlight dan Answer back aja kah?

14. Fahmi Agus - August 15, 2016

mesin uang AHM nih 😀

15. alex - August 15, 2016

desain honda skrg tajam ya garis”nya. gak kyea jaman dlu. yakin dh haters honda malah jdi move on perlahan” ke honda. apalagi fiturnya unggul terus.. jdi inget beAT sma vario di katain bletak duarr. skrg mlh tanpa suara starter nya..

Fajri - August 15, 2016

for the first time in this blog
I agree with u lex.
Gw dulu punya supra X 100 dan supra x 125.
lepas generasi itu gw ga punya motor honda.
tp mulai tahun 2014 kemarin barulah gw ngerasain praktisnya punya vario 125 yg pas ama badan gw yg cukup tinggi.
Practical ok, fitur ok, facia juga sedap dipandang, performance masih sedikit compromise lah ama old vixy gw yg sekarang nurun ke adik gw
dan mau gak mau gw angkat topi buat honda di tahun ini
Setelah usaha mereka 2 taun ini mereka memetik hasilnya
Yamaha Suzuki Kawasaki?
Saya berharap banyak mereka berani ambil langkah berani spt Honda.
Walau kesannya ATM, yang penting M nya itu ngasih value lebih daru produk lain

16. Anta - August 15, 2016

Kabel spedo udah ga di ban depan lagi kah?

17. yimmjgnlemoottt - August 15, 2016

Test dulu wak haji. Jangan ditelen bulet2 tulisan kiriman honda. Ntar kena dosanya lho kalo ada bohong didalemnya. Ikut menyebarkan kebohongan…. #wattawasaubilhaq

Taufik - August 15, 2016

udah ditest koq siip

18. Cay - August 15, 2016

Helmnya melody merk apa ya wak??

19. regal - August 16, 2016

metik makin mahal, bahkan yg entry level… perasaan beberapa taun kebelakang masih sekitar 12-14jt’an. rakitan lokal seharusnya harga bisa ditekan. kabar issue kartel gimana? ga ada kelanjutan?

20. anu - August 16, 2016

beat yg lama paling murah 15.5 jt di kota ane Surabaya. itupun tipe pop cbs, paling mahal beat sporty cbs iss, 16.1 jt. semoga harga tidak naik.

21. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - August 16, 2016

kan udah dijelasin di media boss… yang bikin motor jadi mahal tuh siapa….>>> tukang pungut…

pungutan total lebih dari 40%… hidup pejabat… sengsara rakyat !

22. Nitrogen - August 18, 2016

Entah kenapa terlihat lebih kecil, dan pada bagian wadge shape jadi mirip dengan sujuki adres, dan kalau dilihat agak seksama jarang sekali Honda membuat speedometer yang mirip dengan motor rival, tapi hal yang agak mengganjal, U-box tersebut walaupun di katakan memiliki kapasitas besar, namun jika dilihat dari motor yang kecil saya rasa tidak akan sebesar yang digemar gemborkan

23. Nitrogen - August 18, 2016

Entah kenapa terlihat lebih kecil, dan pada bagian wadge shape jadi mirip dengan sujuki adres, dan kalau dilihat agak seksama jarang sekali Honda membuat speedometer yang mirip dengan motor rival, tapi hal yang agak mengganjal, U-box tersebut walaupun di katakan memiliki kapasitas besar, namun jika dilihat dari motor yang kecil saya rasa tidak akan sebesar yang digemar gemborkan



%d bloggers like this: