jump to navigation

VLOG Ural Motorcycle di GIIAS 2016 . . Motor Perang Banget ! August 15, 2016

Posted by Taufik in : Another 2 wheel, Review Produk, VLOG , trackback

Blog-460x110_rev

TMCblog.com – Bro sekalian di ajang GIIAS 2016 Hoby Motor mendatangkan satu lagi merk baru sepeda motor ke Indonesia Yani Ural Motorcycle. Sejatinya motor ini adalah motor tahan banting dan nama besarnya sudah dikagumi oleh banyak orang semenjak jalan perang dunia dahulu. Asal pembuatan dan nama Motor ini adalah dari Negara Rusia ( dahulu Soviet ) . . Nah Hoby Motor mendatangkan paling tidak terlihat ada 4 jenis motor ini sob yakni cT (Daily Commuter), M70 (Retro Fun), Patrol (Touring Comfort) dan Gear Up (Hello Adventure) . ..  nah tmcblog mencoba membuat sedikit vlog . . cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

URAL-MC-2

Harganya ? kelihatannya sih memang kayak motor yang nggak terlalu canggih . . namun jangan underestimate githu sob . . cek deh harganya  . . Harga Off The Roada saja tembus untuk Varian Ural cT sebesar Rp 325 juta, Varian Ural M70 dan Patrol Rp 375 juta dan paling mahal adalah Varian Ural Gear Up yang dibanderol Rp 405 juta dengan waktu inden sekitar 5 bulanan ketika tmcblog coba tanya ke salah satu mas mas penjaga booth Ural.

URAL-MC-1

Dilihat dari mesinnya . . gabungan antara cita rasa modern dengan sistem Injeksi, rem brembo dan driveshaft ( kayak kopel gardan sebagai pengganti rantai yang meneruskan power dari Crank case ke Roda belakang ) dan ke eksotikan cita rasa motor motor klasik dengan bentuknya yang unik, mesin Yang masih pakai conrod OHV dari mesin Boxer berpendingin udara . . pokoknya sekalia lihat ..  lumayan kesengsem sob . . namun  ya sebatas itu doang, karena buat tmcblog, melihat bandrol harganya bikin ngelus dada sob . .

Spesifikasi Ural Series

Engine type:    OHV air cooled 2 cylinder 4 stroke “boxer” (flat twin)
Displacement:     749 cc
Valve per cylinder:     2
Bore and stroke:     78 x 78 mm
Max output:    41 horsepower at 5,500 rpm
Max torque:     42 pound-feet at 4,300 rpm
Compression:     8.6 to 1
Fuel system:     Throttle body EFI
Starting:     Electric & Kickstart
Clutch:     Double-disc dry
Transmission type:     Manual
Speeds:     four forward, one reverse
Primary drive (rear wheel):     Driveshaft
Final drive ratio:     4.62
Engageable sidecar wheel drive:     No

Chassis:
Front suspension:     IMZ leading link fork
Rear suspension:     Double sided swing-arm with two Sachs hydraulic spring shock absorbers, 5x adjustable
Sidecar suspension:     Single sided swing-arm with Sachs hydraulic spring shock absorber, 5x adjustable
Wheels:     2.5 x 18 inch Aluminum rims with steel spokes
Tires:     Heidenau, 4.0 x 18 inches
Front brake:     four-piston fixed Brembo caliper with 295 mm floating NG rotor
Rear brake:     HB big bore single piston integrated floating caliper with 256 mm fixed NG rotor
Sidecar brake:     two-piston fixed Brembo caliper with 245 mm floating NG rotor

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - August 15, 2016

Tinggal pasang senapan mesin…

2. japanan - August 15, 2016

sopo sing arep tuku wak haji? kanggo golek rosokan nang kampung kwkw

3. Pengendara Malam - August 15, 2016

Joss.. Persiapan buat world war 3

4. gludug - August 15, 2016

kena tilang gk ya klo buat mudik ke kampung??

5. arai - August 15, 2016

wew..blognya kok ada iklan hot nya

Paijo - August 15, 2016

Wkwkwkwk..ketahuan deh lu suka buka buka web yg hot… jomblo ya bro? Dasar otak lu ngeres

6. telo - August 15, 2016

ih ngelus dada..ikut wak

7. Joshe - August 15, 2016

Mendingan ng-modif motor jepang yang 250 cc, harganya ga terlalu melambung, spare part melimpah, pajak murah & hati anyem….

8. johar - August 15, 2016

Motor anti mainstream..

9. Akbar - August 15, 2016

Yang warna camo keren tanpa sespan wak

10. Robert - August 15, 2016

bisa berenang lho, tahan banting, bisa bawa senjata sama…, di jadiin keranda mayat…

11. dave - August 15, 2016

cc ga usa gede2 padahal,,
cukup yg 30jutaan,,
pasti laris manis,,
btw itu pake sim a atw c atw d ya mas?

12. Thurston River - August 15, 2016

motor bergaya perang dunia ke 2 tapi kualitasnya parah, kalo biker yang mau nyari tantangan selain vespa jadul Ural pilihan jadi yang tepat.
biarpun banyak masalah tapi gampang buat di perbaiki and komunitasnya solid banget.



%d bloggers like this: