jump to navigation

Beberapa jam setelah Launching, All New Honda Beat eSP sudah dibawa Pulang Oleh Bro laros . . Pantes 8 Jam laku 1.330 Unit August 16, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Blog-460x110_rev

beat-esp-laros1

TMCBlog.com – Bro sekalian Saat pertama Kali, kuaget banget saat tmcblog lihat wall facebook dimana salah seorang rekan / sobat pembaca tmcblog di banyuwangi Yakni Bro Laros ngetag-in foto foto All new Honda beat eSP yang ternyata hanya dalam hitungan Jam saja dari saat motor ini di rilis secara simultan di 26 kota besar di Indonesia. ternyata itu skutik entry level Honda sudah dikandangin dirumah sob . . Bro laros ini mengaku kepada tmcblog bahwa ia terus menerus mencari tahu soal Info dan Update Honda Beat eSP ini via tmcblog dan iwb dan akhirnnya Via apa yang di share Oleh kedua Blog favoritnya ini akhirnnya hatinya lebih bertekat kuat untuk langsung memboyong skutik ini hari itu Juga . . . setelah motor dateng, langsung dengan bangganya ia memfoto di depan ruang usaha cutting stickernya di Banyuwangi dan di pinggiran dermaga banyuwangi . . ujung timur pulau jawa  . . .  ediiiyan The Power of Blog kah??   . . . asli geleng geleng kepala mas broooo

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

jauhkan dulu Jumawa  . . .  Namun tmcblog pikir bukan hanya karena the power of Blog . ..  namun memang strategy Ciamik yang dilakoni oleh AHM juga sepertinya punya andil terbesar untuk mengadirkan efek shock therapy angka penyaluran fisik distribusi motor secara fisik ke konsumen ini. Seperti yang pernah tmcblog ceritakan dahulu bahwa ada dua strategy yang sangat kontras dilakoni AHM dalam sebulan ini  . ..  Strategy All New Honda CBR250RR dan strategy All new Honda beat

Di Strategy All New Honda CBR250RR, Honda masih dalam kategori Jual ‘janji’ bahwa Motor yang akan dimiliki akan memiliki bentuk dan tampilan seperti apa yang mereka pamerkan saat launching, saat Di GIIAS, Di Sentul ARRRC, di Suzuka S8H dan kepada beberapa rekan rekan komunitas Honda di acara road show beberapa kota . ..  Jual janji disini jangan diartikan negatif dulu, namun dalam artian, motornya sendiri baru akan di produksi dan diperoleh ditangan konsumen di akhir tahun 2016 ini  . . tentu banyak analis spekulasi tentang gaya strategy AHM di CBR250RR ini  . . Nahan Orang buat beli Produk Kompetitor adalah mayoritas yang tmcblog bisa himpun dari mulut ke mulut ..

Namun ya itu memang mungkin karakter dari Konsumen di kelas ini di perkuat oleh Brand Image Honda yang membuat konsumen mau menunggu sampai segitu lama . .  tapi Kalo di beat ?

Di Strategy All new Honda Beat eSP, jelas KOntras . . Dengan effort luar biasa AHM mengirim Motor Honda beat ESP baru menggunakan Mobil gendong mulai beberapa hari setelah gong Mass pro Beat eSP dilakukan ( 27 Juli 2016) . . Motorpun harus ditutup rapettt sampai di kresekin segala . . kalo Honda sonic doang mungkin bisa di selipin ditengah dan sulit di deteksi . . lha kalo Honda Beat Yang Volume maker ? kagak bisa sob . . mau nggak mau ya harus gini .  . selain itu Sona Merah diberlakukan bukan hanya di Plant 3 AHM . . bahkan di Tingkat Dealer pun diwanti wanti sangat agar skutik ini tidak bocor penampakannya, Sanksi kepada dealer yang bisa bocor pun disiapkan menurut yang tmcblog dengar . . pokoke big effort banget deh kalo denger ceritanya . . dan hasilnya . . hampir sempurna . ..  sampai sekitar 12 jam sebelum launching, itu penampakan jelas Honda Beat Nggak pernah kebuka sampai akhirnnya OtoPlus tongolin setengah bagian depan fotonya weeehhh

beat-esp-laros2

Dan akhirnnya, Saat launching, Motor sudah langsung dipajang di deler deler dan elemet of Surprise memang jadi terasa bener gaungnya untuk Honda Beat eSP ini . . . Motor baru, eforia maksimal, Motor pun siap untuk dikirim kerumah . .  karakter konsumen di kelas ini memang lebih fleksibel, mereka bisa pilih tetangga sebelah kalo motor yang sudah ditaksirnya kelamaan untuk ditunggu . . nahhh silahkan dikomentari sob . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. nobi - August 16, 2016

josss wak

2. Praja - August 16, 2016

Ini membuktikan bahwa blog berperan besar dalam marketing suatu produk. Merupakan standar baru dalam masyarakat kita, lebih modern.

3. dewa - August 16, 2016

wak Haji kok artikel hasil kejurnas seri ke-3 di Sentul yang diselenggarakan kemaren minggu tanggal 14 agustus, ngak ada beritanya

Taufik - August 16, 2016

saya belum koleksi sob, mumet acara GIIAS full, motogp aja mayoitas kemaren bro Nugie

4. makibau - August 16, 2016

kemarin sore pulang kerja juga liat lagi nongkrong di depan toko material perumahan serang. tp sayang gak gak sempet foto.warna item

5. rio - August 16, 2016

Beat ini unik coz disainnya khas yamaha yg serba lancip dan sporty la yamaha sendiri disainnya malah nanggung
Tetapi honda tidak melupakan jati diri dgn disain kalem dan rounded diwakili ama beat pop
Honda tidak egois memaksa konsumen agar suka ama disain yg dia kasi tpi honda kasi disain yg konsumen suka

6. Kakek Salto - August 16, 2016

The power of Honda’s Design.

7. O - August 16, 2016

kalo diliat dari speedometerya kayanya bakal keluar model kaya xride ya, beat street kah (?)

8. mbokdhewor - August 16, 2016

ngonda dilawan ngora ngiso coooy! :v

9. dave - August 16, 2016

bused,, emang bisa ya langsung pesen gt barang langsung dateng? ckck,, cepet bener,,

mblo - August 16, 2016

bisa bro.. ane beli vario150 kmren malh ane ikutin dri belkang mobil yg ngangkut…

10. Marquezisasi - August 16, 2016

Om Taufik, setelah Facelift Beat, apa Vario 110 lampu LED itu juga akan segera di-All New-kan ? Sudah ada info om Taufik. Setelah
CBR250RR dan Beat Sport ESP apalagi timeline-nya AHM ?

Taufik - August 16, 2016

scoopy 12 inchi, trail 150 cc

11. Okelah - August 16, 2016

Motor yang “PAS” untuk mayoritas orang Indonesia

12. Nainggolan - August 16, 2016

walahhh pada beli beat2 jg pada akhirnya…berharap yang bilang juoss..juoss pas liat CBR 250RR itu pada beli..

13. wongrnglTBN - August 16, 2016

Managemen yang jos..

14. Supri - August 16, 2016

saya dan teman2. nunggu forza jangan sampai saya pindah ke nmax karena kelamaan nunggu. karena pcx terlalu mahal.

15. newbie - August 16, 2016

jaman sudah modern, media blogger jd poin utama dalam pemasaran.. banyak orang kini sudah punya internet dalam genggaman.. mantaps..!!

16. squal - August 16, 2016

Klw sebelah managemen baperan

17. Muke Gile - August 16, 2016

Waktu artikel Beat brojol. .banyak akun baru pada bilang Jelek,Wuelek,Bosok,Bagusan yg doeloe yg current bla bla bla… Ada yang sampe Nafsu Banget komen nya sampe Bikin Avatar beat alis tebal dengan IniSIAL #Miko ..

berarti gak ngaruh yah ke penjualan..Lah elahdalah Hitungan Jam dari launching motor udah pindah kunci ke konsumen. Bukti nyata Bro Laros.

mblo - August 16, 2016

bner banget bro…
knpa mtic ymh kurang lku..??
analisa ane.. salesnya jga kurang bisa memahami produknya…mlah trllu fokus ke produk kompetitor utk mncari kekurangannya..

zeze - August 16, 2016

Si miko yg gak jelas itu, bocah gila tuh gak perlu diladenin 😀

18. Pam - August 16, 2016

G ada berita recall cbr 300 ya..siapa tau ada info yg 250 jg bermasalah…
Lg nyari bekas nya…buat naik cc

19. PemadamKebakaran - August 16, 2016

Dah liat di dealer. Jujur aja klo dari foto kemaren headlamp wagu banget, tapi pas diliat langsung………. biasa aja sih, gk jelek dan gk bagus juga, so so lah sama beat fi dan lebih mendingan dari beat pop (dari awal gk suka sama headlamp pop)
Angle foto berperan juga yah.

20. kurher - August 16, 2016

The Power of Blog mantap kang taufik. blog otomotif sangat berpengaruh saat ini selain iklan dimedia nasional.

21. ardiantoyugo - August 16, 2016

wakakakaka…

22. ray - August 16, 2016

LARIS MANEH,….SAMPE BOSEN

23. akukudupiye - August 16, 2016

wlah kalo kyk gini terus…ymha mnding fokus ke big skutik macem nmax ajah, itu mesin VVA tinggal dibikin macem2 model (salome), kalo ga, bisa bubar jalan yimm

24. euan - August 16, 2016

The power of blog..
Bener koq wak, ga jumawa, emg bener, toh saya aja mantengin warung wak haji n iwb terus utk tau perkembangan terupdate.
Yg lwt internet pasti lbh tau duluan.
Dr jaman old vixi, cbr k45 saya niat beli karna baca blog wak haji n iwb,
Tinggal yg cbr250rr nih. Msh menanti. Ga pengen buru2. Liat bbrp bulan stelah bnyk djln dulu baru nentuin beli atw ga..
He.
Hatur nuhun dah poko nya artikel2nya..

25. rontomtlohok - August 16, 2016

khas honda…hehehe. menyatu hati dengan rahayat.

ayo one hart semuanya

26. wisnu3ds - August 16, 2016

the power blog……hahahah,,, salah fokus….strategy tetangga yang ciamik di padu ama marketing yang joss..ditambahi new wave marketing…..

27. alex - August 16, 2016

sama kyea saya om mau beli satria black predator nunggu n terus pantengin tmcblog kapan rilis nya, eh dpt info dri tmcblog bakal ada beat baru.. yaudh nunggu antara 2 duanya dlu dh sampe dgr makin dket, dpt dri pertamax7 beat tgl 13 rilis, gk lama kemudian tmcblog jga update. akhirnya bnr” rilis. tpi sayang nya duitnya jdi ketunda gra” kepake buat usaha dlu. jdi belom kesampean antara satria / beat. malah keduluan sma tetangga saya gara” saya kasih info jgn beli beat dlu soalnya ada beat baru. tunggu aja sabar biar gk nyesel. ya akhirnya nurut n skrg pke beat baru. jdi agak iri. haha

28. motor cool - August 16, 2016

jd bloger ternyata padat jg jadwalnya wak mantaaap aplg penghalisananny …

29. D4j47 - August 16, 2016

Jumawa dgn santun, bisa aja ente bro, rejeki gak kemana, iklan msh toh.

30. liriablog - August 16, 2016

memang seksi banget All New Beat eSP ini , makin keren dan kompak

http://www.liriapro.com/2016/08/melihat-langsung-astra-daihatsu-sigra.html?m=1

31. SuRyA - August 16, 2016
32. Feri - August 16, 2016

Set delapan jam dah 1.000 lebih yang beli… emang dah motor sejuta umat si Beat… Kontras bgt ama saudaranya si CBR250rr yang butuh dua minggu buat nembus angka 1.000 (ya iya lah harganya juga jauh awkawkawkaw) …

33. Are wege - August 16, 2016

Strategy marketing ahm jooozzz.. emang selangkah di depan rival..

Mbeat ngamuk iiikiiiii….wkwkwkwkk 😂😂😂😃

34. si metik - August 16, 2016

saran buat petinggi yamaha….mending lw COPAS dah tuh model honda REMIX sebelum bener2 di brojolin sama si honda…pasti beat lewat dah kalo lw brojolin tuh motor…wkwkwkwkw

35. rzl - August 16, 2016

Di Tuban sampek hari ini kok blm ada nggih Wak Haji, tanya ke bbrp Dealer slalu di sodorin Old Beat yg All New Beat blm ada

36. gito rolis - August 16, 2016

Yamaha kan belum didepan ya wajarlah gak laku keras kayak honda…masih semakin di depan berarti masih dibelakang honda…(bagaimana pun honda tetap selalu unggul)

37. Omjon - August 16, 2016

Yamaha semakin ga di depan, alias tak berkutik, bergidik dan mudik .

38. ule - August 16, 2016

emang sakti ini motor baru launch, udah bisa dilihat langsung sliweran…

Yudi - August 17, 2016

Berarti bener omongan petinggi ahm tidak perlu cc dinaikan 110 aja udah laris

39. ArcV - August 17, 2016

scoopy sama spacy kpan?

40. Nitrogen - August 18, 2016

Sebenarnya dari segi bentuk hampir sama saja dengan yang lama, yang agak berbeda hanya pada bagian striping dan juga speedometer yang jadi mirip dengan motor tetangga, untuk aspek penjualan sudah laku 1000 an unit, analisa saya mungkin dikarenakan memang orang Indonesia untuk barang baru langsung penasaran dan asal beli tanpa mau melihat dan mereview terlebih dahulu mengenai produk baru tersebut



%d bloggers like this: