jump to navigation

Update Sirkuit MotoGP Jakabaring SumSel .. gandeng Hermann Tilke August 16, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

Blog-460x110_rev

alex-nurdin-tilke

Bro sekalian, via link yang dishare salah seorang pengunjung tmcblog bro nata nawar (thks bro ) diinfokan via status jejaring sosial Facebok Gubernur Sumatra Selatan Pak Alex Nurdin bahwa malam ini beliau akan kembali melakukan pertemuan dengan salah satu desainer sirkuit motorsport terkenal berkebangsaan Jerman, yakni Opa Hermann Tilke

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

surat-dorna-2016

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya saat dorna merilis surat kepada Mentri pemuda dan Olah raga RI mengenai kemungkinan tidak masuknya sentul ke list penyelengara MotoGP 2017, mereka juga mengapresiasi keinginan kuat dari pemerintah sumatera selatan untuk menjadi tuan rumah MotoGP dengan kemungkinan terdekat di 2018 dan meminta pihak sirkuit memberikan master plan kesiapannya.

Kemungkinan besar apa yang dilakukan pemerintah daerah sumatera selatan ini merupakan salah satu ikhtiar untuk mewujudkan master plan tersebut . Yang kita bisa lakukan hanyalah berharap dan berdoa agar proses ini bisa terlaksana …

Taufik of buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. yudi - August 16, 2016

moga pabrikan mau ngasih sponsor jga

edyandalas - August 16, 2016

Kalo honda pasti
AARC suport Honda, Suzuki dll lah sebelah kmna???😜😜😜

Ping - August 17, 2016

Pabrikan sebelah nyeponsorin motogp trans7 makanya lu lu pade bisa nonton gratis

2. yudi - August 16, 2016

we lha pertamax to

3. Kamen Rider Megi - August 16, 2016

joss, kalau proyek pemerintah msti cair terus.

4. FBO - August 16, 2016

Semoga gak PHP lagi

5. rider - August 16, 2016

moga gak php… serius dong…

6. ALEX - August 16, 2016

Semoga panjang race-track nya lebih dari 4000m, jangan kayak Sentul yg cuman 3000m,
Sekarang gag ada sirkuit MotoGP yg panjangnya cuma 3000m,, apalagi F1,, bisa kurang 1menit laptimenya kalo race di Sentul,,

SEN - August 16, 2016

Ada bro, sachenring 😁

cekrek - August 17, 2016

Lah sachenring sirkuit lambat, lah sentul? Isinya kan lurus semua.😂

7. plinplan - August 16, 2016

alex sangar cah..

8. ALEX - August 16, 2016

Semoga race-track nya lebih dari 4000m,
Jangan kayak Sentul yg cuman 3000m,
Sekarang mana ada race-track MotoGP yg panjangnya cuman 3000m, apalagi F1,
Bisa dibawah 1menit laptimenya kalo F1 race di Sentul,,

Jouusss,,
Lanjutkan,,

9. komeng - August 16, 2016

yamaha akan semakin dekat di hati, dengan membuktikan jadi yang terbaik di sirkuit jakabaring yang akan menjadi saksinya. yamaha semakin di depan…

ALEX - August 16, 2016

Hahahahahaa,,
EDAN kamu Mas-Bero,,

Hahahahahaa
Marjinal,,

10. bebek hitam - August 16, 2016

mudah mudahan terealisasi gak php kayak yang udah udah

11. RUN GK5 - August 16, 2016

sudah saatnya bangun sirkuit level CBU lama2 bosen maen di sentul aspalnya masi bagusan dpan rumah gua

12. jo - August 16, 2016

Demi memajukan daerah.top banget.pasti banyak sponsor jor joran.daerah maju income masyrkt naik.akhirnya moge banyak sliweran di palembang.daerah lain hanya ngaplo kok iso kok iso

13. Paijo - August 16, 2016

Awas,,pas deket2 kalender sepang,,palembang lagi full asap..

14. Wahyu. H - August 16, 2016

… ‘ duh ? Ada harapan buat ngedengerin ‘suara’ motornya motoGP yang kelas 800 cc … dong ? Horeee … 1001 X !!! Ha ha … semogaaa … .com

mekilo - August 16, 2016

Motogp 800cc, taun berapa tuh?

Wahyu. H - August 17, 2016

Wwaaa ‘ … sudah berubah lagi, ya ? He he … 10 X !

15. Suka janda saza - August 16, 2016

Nasibnya mirip mirip sama kakak rio haryanto pastinya saza

16. ardiantoyugo - August 16, 2016

dari dulu Herman Tilke terus tapi ga jadi jadi… wkwkwk…

17. Spy - August 17, 2016

Joss !!!! Wong Kito galo, Semangat Wak Alex. Pasti bisa !!!!!

18. Spy - August 17, 2016

Joss !!!!! Wong Kito Galo. Semangat Wak Alex. Pasti Bisa !!!!!

19. lemontea - August 17, 2016

hadeeww helman tike lagi… pingin lihat sirkuit clasic motor jaman dulu.. lebih variatif

20. Nurdin - August 17, 2016

mending moto gp di sentul ajah , biar rider merasakan atmosfer para rider 42 di indonesia kaya apa 😊

21. Mogu mogu - August 17, 2016

Wong sumsel ayo kito doaken biar terwujud sirkuit motogp di tmpt kito, biar biso jadi kebanggaan wong kito galo

22. Mas Riski - August 17, 2016

jangan PHP :mrgreen:

Review Lampu Cree U7 Transformer
http://rpmsuper.com/pasang-lampu-cree-u7-transformer/

23. KEIJI - August 17, 2016

Diatas ada FBY tuh. No branded donk. Yg hari gini msh bwa2 branded mah kelaut aje makan terumbu karang sono…

24. SuRyA - August 17, 2016
25. BlackFixer - August 17, 2016

kan udah dibilang dari kapan tau bor, bahkan oleh orang yang berkecimpung di moto gp bahwa sirkuit pendek itu menguntungkan penonton karena jumlah lap yang lebih banyak maka penonton diuntungkan dengan lebih banyak melihat langsung dibandingkan dengan melihat lewat layar yang disediakan. Hadeehhhh

26. dave - August 18, 2016

yg aneh itu koq surat pake b indo?
emang ditulis pake b indo dr sana nya ada penerjemah..
atw uda diterjemahkan disini?
terus tilke itu kan uda tua,,
sapa tau desain nya uda kolot gt,, hehe,,
ga ada desainer lain mungkin sebagai pertimbangan aja,,
mungkin lebih out of the box,, imo ya cmiiw



%d bloggers like this: