jump to navigation

Video All New Honda Beat eSP dengan Asesoris HGA August 17, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Blog-460x110_rev

TMCblog.com-Bro seklaian asli mumet bin crowd banget waktu Peluncuran All New Honda beat Kemarin . . bukan apa apa sob . .. Motor yang harusnya bisa leluasa kita kita sebagai Blogger bisa foto diletakkan di booth kecil nanramai, space dan angle foto maupun Video pun kecil banget plus harus gabung pula sama pengunjung lain . . . Namun akhirnnya walau harus rebutan angle foto dan Video, para blogger blogger yang luar biasa tetap dapat memfoto unit ataupun video VLOG Produk walaupun harus dlosor dlosor nggak karuan  . ..  salah satunya ya Video yang tmcblog hadirkan diatas mengenai All New Honda Beat eSP dengan Honda Genuine Accessories (HGA) . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Aseso-beat-esp-03

Satu yang menurut tmcblog bisa jadi masukan Buat AHM saat Launching kedepan saat digabung dengan launching Publik adalah akan lebih baik disiapkan satu atau dua Unit Khusus untuk kepentingan foto atau siapkan satu waktu Khusus yang diperuntukkan untuk memfoto unit sample produk agar foto foto bisa maksimal  . .  just my two cents  . . balik lagi ke topik, AHM telah menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya remaja melalui 2 pilihan warna Winning Red dan Grey Matte Untuk All New Honda Beat eSPyang dijual secara paket dan eceran. 

Aseso-beat-esp-05

Menurut Info dari AHM, Untuk paket tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp350.000,- yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor dan Air Filter Protector dan eceran seperti Visor, Fan Protector dan Wheel Sticker dengan kisaran HET Rp56.000,- hingga Rp180.000,-. dan menurut info resmi dari AHM juga , Untuk melengkapi tampilan remaja yang aktif dan stylish melalui T-shirt dengan desain sporty. Tersedia dengan 3 pilihan desain yang sangat pas dengan gaya remaja terkini dengan harga Rp110.000,- (HET). HGA dan apparel Honda ternyata sudah Mulai tersedia di seluruh jaringan Honda sejak bulan Agustus 2016 ini . . semoga berguna sob . . Merdeka !!

Taufik of buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - August 17, 2016

hader…

2. Edward - August 17, 2016

Tidur wak

3. permen - August 17, 2016

wak haji mau nanya donk.
belom ada yg ulas tentang velg nya baru ada yg bahas tentang ban tublessnya doank.
1. velg beat ini ukuran berapa wak lebarnya ?
2. lalu merknya apa ?
3. gimana kualitasnya wak ? saya rada kecewa sama kualitas velgnya vario 125/150 yg rada lembek lebih kuat velg scoopy sama beat series.
4. apa velgnya bisa dipasang ke beat series macem beat injeksi lama atau karbu.
terima kasih wak haji.

Taufik - August 17, 2016

1-dan 2 munkin bisa di jawab tapi saya malah lupa moto
kualitas, tentu harus pembuktian . .nunggu beberapa bulan yah
4 bisa dicari tahu

4. arie - August 17, 2016

Waow

5. SuRyA - August 17, 2016
6. Anonymous - August 17, 2016

Mantap

7. dave - August 18, 2016

biasa aj

8. Nitrogen - August 18, 2016

Entah kenapa setelah dilihat lihat, saya merasa speedometernya jadi mirip dengan milik motor tetangga plus ditambah dengan eco indikator , dan warna pada aksesorinya agak sedikit mencolok sehingaa terlihat sedikit norak



%d bloggers like this: