jump to navigation

Ini List 9 Kota besar Tempat layanan Khusus Big Bike Suzuki August 19, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

Blog-460x110_rev

Big Bike Suzuki

TMCBlog.com – Bro sekalian, Memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) benar – benar tampil maksimal. Tak hanya menampilkan line up Big Bike yang dimiliki, PT. SIS juga memperkenalkan layanan purna jual (after sales) khusus Big Bike kepada publik. Informasi mengenai after sales Big Bike sangat penting mengingat fasilitas after sales menjadi salah satu pertimbangan konsumen.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Assist. Department Head Service PT.SIS, Riecky Patrayudha menjelaskan lebih lanjut mengenai layanan aftersales Big Bike Suzuki, “Para pecinta motor besar Suzuki kini tidak perlu khawatir mengenai perawatan motor kesayangannya, karena Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia. Melalui layanan tersebut kami berharap konsumen bisa terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspresikan diri bersama motor besar Suzuki,” ujarnya.

Suzuki di GIIAS 2016

Layanan khusus aftersales Big Bike Suzuki ini bisa konsumen dapatkan di 9 kota besar di Indonesia, meliputi :
·         PT. Sejahtera Motor Gemilang – Sunter, Jakarta
·         PT. Mitraindo Sejahtera Utama – Ciledug, Tangerang Selatan
·         PT. Indo Sunmotor Gemilang – Semarang
·         PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Indrapura, Surabaya
·         PT. Cahaya Surya Bali Indah – Bali
·         PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Kiara Condong, Bandung
·         PT. Indosolo Motor Gemilang –Jajar, Solo
·         PT. Sunindo Varia Motor Gemilang – Medan
·         PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Madiun
·         PT. Mitraindo Sejahtera Utama (Sales) – Global Cibubur, Gunung Putri, Jawa Barat

Dealer – dealer tersebut siap melayani konsumen Big Bike Suzuki dengan layanan aftersales khusus mulai perawatan berkala, servis besar hingga overhaul mesin. Konsumen tidak perlu khawatir melakukan perawatan Big Bike di dealer dan bengkel Suzuki, karena para teknisi telah dibekali dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai Big Bike. Sebagai informasi, tak hanya para teknisi di dealer – dealer khusus Big Bike, seluruh teknisi Suzuki juga mendapatkan pelatihan mengenai Big Bike. Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai masalah spareparts, Suzuki menjamin ketersediaan spareparts untuk Big Bike. Hal tersebut merupakan wujud standar aftersales Suzuki kepada para konsumen.

Tak hanya layanan servis dan spareparts, Suzuki juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi emergency pelanggan dengan cepat selama 24 jam. Melalui layanan ini, konsumen Big Bike diberikan tiga fasilitas meliputi saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan mobil gendong /towing, khusus untuk wilayah Jabodetabek. Hal menarik yang ditawarkan adalah layanan SERA ini bebas biaya (gratis) selama masa garansi.

Mengenai garansi kendaraan, para konsumen pun tidak perlu khawatir mengingat Big Bike Suzuki memberikan garansi mesin selama 3 tahun / 30.000 KM. Dengan demikian, para penggunan Big Bike Suzuki dapat lebih tenang dan nyaman menggunakan fasilitas aftersales Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut seputar SERA dan informasi lainnya mengenai Suzuki, konsumen dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di 08001100800 Bebas Pulsa 24 Jam

Based on SIS Press Release

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Win aja - August 19, 2016

Bisa fibuka lagi warungnya

2. yamahal - August 19, 2016

Suzuki mau bangkit kah….

3. yamahal - August 19, 2016

Dimulai dari big bike, semoga

4. Kolong langit - August 19, 2016

Suzuki dipalembang dulu ada 8 dealer, skarang tinggal sisa satu..

5. Faisal_Hardyman - August 19, 2016

“karena Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia”
Pfffttttt….
Jaringan yang luas? jaringan yg luas tapi kok cuma di 9 kota besar doang? Ngakak aja dah…..

6. Apa Aja Boleh - August 19, 2016

Pabrikan budeg, malah yg bike big di perhatikan, hellooo suzuki yg banyak pemakai di Indonesia ini kelas 150 kebawah, ya mbok di perhatikan bengkel resmi kalian di daerah daerah, lah wong sperpart satria fi aja Setiap ke beres gak ada terus, padahal cuma saringan oli dan filter udara. Cape deh.

7. aip - August 19, 2016

weeh, yang pake mocil gimana nih?

8. Aurak - August 19, 2016

Suzuki menyedihkan. Dulu di daerah ane ada 3 dealer suzuki sekarang udah tutup semuanya
Ane dulu padahal termasuk maniak suzuki. Shogun diamond, smash, shogun fd125 sp, skydrive, semua pernah ane punya
Sekarang masih pegang satria batok gede. Mau disimpen buat koleksi
Suzuki masalahnya cuma di desain yang belom bisa di terima pasar aja. Itu aja yang lain jos
Sama isu sparepart mahal. Menurut ane masih lebih mahalan part yamaha dari pada suzuki kalo sama sama ori.

9. Ex Z250 rider - August 19, 2016

Sv650 dimasukin jg lah… suzuki blm ada entry level mogenya… ada kbr sv650 bakalan msk…?

10. win win - August 19, 2016
Taufik - August 19, 2016

kagak baca tulisan di bawah artikel :

Based on SIS Press Release

wekekekek 😛

11. dave - August 19, 2016

ga yakin moge 3 taon bisa 30rb,,
paling bawa weekend doang yg deket2 buat mejeng,,
tapi kalo yg suka touring c beda lagi ya,, hehe

12. dave - August 19, 2016

ga yakin big bike bisa 30rb km selama 3 taon,,
pasti lebih kena nya 3 taon dulu d,,
drpd 30rb km..

13. Hilrock M1 - August 19, 2016

Wak kalo dapet press release dri yamaha soal service n sales jajaran cbu nya dibikin artikel juga ya,masak cuma di cempaka putih doang setau saya

14. handoyo - August 19, 2016

Bayangan saya karyawan dan mekanik di ke-9 titik after sales service tsb kerjanya pasti santai buanget…. 😀

15. DmNc - August 19, 2016

motor konvensionalnya gimana wak? apa ada perubahan strategi atau wacana baru? terus terang aj di daerah depok tinggal 3 dealer yg ada. 2 punya Mahkota Inti, 1 lg lupa. tapi semuany kondisinya sama2 memprihatinkan. mahkota inti margonda (sis terbesar di depok) jadi di bagi 2 dengan suzuki r4. line up motor hanya ada fu fi dan address. dealer dekat terminal tidak ada line up motor apapun kecuali 2 biji fu fi. mahkota arif rahman jg hanya ada fu fi. semoga saja akan ada perubahan positif…

16. ardiantoyugo - August 19, 2016

suroboyo enek…sok tuku gsxr ah…

17. Amamoto - August 19, 2016

Kalau di Madiun perasaan gak ada Indo Jakarta?
Kalau Indo Jaya memang ada , tinggal 1-1nya di Madiun.

18. suzuki ninja - August 19, 2016

sumatra, kalimantan, sulawesi dan papua jadi anak tiri wak

19. SuRyA - August 19, 2016
20. DaJo - August 19, 2016

hmm.

21. RichardGN - August 20, 2016

mending dealer mtornya join sama dealer mobilnya, lumayan buat bertahan



%d bloggers like this: