Blog-460x110_rev

alex-lowes2

TMCBlog.com – Bro sekalian, ALex Lowes Pebalap Utama team Yamaha PATA WSBK diberikan kesempatan oleh Yamaha Factory Racing untuk mencoba sosok Motor Prototipe Yamaha YZR-M1 di saat Test Official MotoGP Brno yang dilangsung kan hari ini  . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Motor yang digunakan adalah motor Yamaha M1 milik Yamaha Tech3 dengan nomor depan diganti 22  , tepatnya motor yang digeber oleh Pol Espargaro yang merupakan tandem Alex Lowes saat memenangkan race Ketahanan / Endurance Suzuka 8H . .. Bagaimana Performanya ? tercatat 12 lap sirkuit Brno sudah Alex Lowes mencoba Yamaha M1. Laptime tercepatnya sementara adalah 1:59,752 ( update 1:59,558 ) . . . sejauh 4,35 4,164 detik dari laptime tercepat di 30 menit terakhir Test brno ini  ( Jorge Lorenzo ) dan sebagai pembanding pula laptime Pole Espargaro tercepat adalah 1:56,962 dan Smith 1:56,619

Melihat foto ini bisa jadi banyak yang beranggapan apakah ini adalah sinyal akan ditariknya Alex Lowes ke Yamaha tech3  . . nahhh bisa jadi sih, Namun untuk tahun depan seperti kita ketahui Pol Espargaro dan Bradley Smith akan pindah ke KTM sedangkan penggantinya adalah calon dua rookie yakni Jonas Folger dan Johan Zarco . . . Jikapun Alex Lowes digadangkan, yaa, minimal bukan di 2017

di akhir akhir test lex Lowes malah Sempat Crash . . Tapi Rider OK

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

12 COMMENTS

  1. welehhh… pantesan r1 di WSBK mlempem… jauh di bawah skillnya.. bahaya ini… walau pun cuma uji coba/fun riding tetep aja betot maksimal kalau udah di race, yang suka dengan speed/cornering pasti bakal maksimal, apalagi ini seorang rider dan pake motor prototipe, pasti bakal betot abis tuh motor, jarang2 kan pake M1, seringnya kan pake R1… selish dg pol dan smith jg 3 detikan.. weleh jannnn… piye iki yamaha??

    Guest
  2. kenapa bisa beda 3 detikan? bisa jadi krn ergonomi setang dkk nya gak disesuaikan dgn badan alex lowes, ya selain jg krn butuh penyesuaian antara output R1 yg beda jauh dgn prototype M1.. yaaaaahhhh namanya jg motor dpt minjem.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here