penipuan-fb2

TMCBlog.com – Bro sekalianPagi pagi tmcblog memperoleh info dari AHM bahwa bersumber dari salah seorang konsumen yang melakukan cross check ke AHM, diketahui tersebar info rekuritment karyawan/ SDM di pabrikan Sepeda Motor yang memproduksi motor merk Honda ini . . dan dari Info yang tmcblog terima, HC3 AHM menyatakan bahwa berita tersebut 100% Hoax atau palsu

penipuan-fb1

Jika dilihat seksama memang terlihat bahwa alamat email rekruitmentnya pun terlihat sekilas kayak yang serius karena ada nama astra.honda nya . . namun domain belakangnya asia.com yang bikin rada aneh, semoga kita semua bisa waspada dan selalu melakukan check dan re check atas semua berita  . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

12 COMMENTS

  1. Sekarang lagi banyak2nya wak penipuan gini
    Menggunakan nama email sama tapi domainnya beda kebanyakan yang tidak terkenal
    Ujung ujungnya nanti akan di arahkan ke travel untuk perjalanan ke tempat tes
    Jadi di suruh bayar dulu ke travel yg di tunjuk untuk dapat tiket baru nanti kalau sampai sana katanya uangnya di ganti
    Padahal zonk

    Guest
  2. Sekarang lagi banyak2nya wak penipuan gini
    Menggunakan nama email sama tapi domainnya beda kebanyakan yang tidak terkenal
    Ujung ujungnya nanti akan di arahkan ke travel untuk perjalanan ke tempat tes
    Jadi di suruh bayar dulu ke travel yg di tunjuk untuk dapat tiket baru nanti kalau sampai sana katanya uangnya di ganti
    Padahal zonk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here