Blog-460x110_rev

Acara6

TMCBlog.com – nah sobat sekalian, berikut ini adalah informasi kegiatan komunitas Yamaha R15 yang tmcblog peroleh langsung via email yang di cc kan ke  Marcomnya YIMM . . Cekidot deh  . . Yamaha Harapan Motor Depok dan Harapan Motor Workshop di Jalan Kartini  Depok pada hari Minggu, 21 Agutus 2016 bagaikan lautan Yamaha R15 . Ratusan member dan pengurus Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI)  tumplek membanjiri lahan parkir tepi jalan dan area basement yang di sediakan oleh pihak Yamaha Harapan Motor dengan izin resmi dari pihak Kepolisian Kota Depok sebagai mitra Yamaha Harapan Depok dan komunitas bikers kota Depok. Member dan Pengurus dari Kota Bogor, Sulawesi, Pasuruan, Subang, Cirebon, Kuningan, Cikarang, Bekasi, Jakarta, Jakarta Utara, Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Bogor, Sukabumi dan tuan rumah Depok sangat antusias menghadiri serta mengikuti rundown Event Kopdargab YR15CI ini yang sekaligus sebagai “Selametan atau Syukuran” atas 2 tahun terbentuknya YR15CI Nasional.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Acara2

Bukan hanya acara Kopdargab YR15CI saja yang menyita perhatian Audiens dan Masyarakat yang ikut menyaksikan Event menarik ini, acara Roadshow Peluncuran dan Product Knowledge (Perkenalan Produk) Apparel Resmi 46 I ASIA (Forty Six Asia – red) untuk pasar Asia Tenggara di Yamaha Harapan Motor dan Harapan Motor Workshop ini juga menjadi titik perhatian khusus ditambah dengan kemasan acara Yamaha SportMoto 150cc Competition, Ratusan Doorprize menarik VR I ASIA, Hiburan Live Music, Seni Lukis Karikatur dan Realis Biker, VR I ASIA Fashion Show oleh para model-model cantik dan sangat serunya Nonton Bareng MotoGP seri Ceko.

Persiapan3

Event  ini terselenggara dengan sangat sukses berkat dukungan penuh dari Yamaha Harapan Motor Depok yang dipimpin oleh Bpk. Prasetyo Utomo , Harapan Motor Workshop (Erie Ertanto, ST), Yamaha Indonesia yang bekerjasama dengan VR I 46, YR15CI, PT. NGK, Senna Bluetooth Intercom, Bro_Sur Café, Sulis Design, Indonesian Gemstone, AirPro Event Organizer dan seluruh member serta pengurus YR15CI khususnya YR15CI@DEPOK

Based on  YR15CI Press Release

13 COMMENTS

  1. … ‘ kalo saya : independent rideeerrr … alias solo rider celaluuu … nih ? Kepengen masuk ke club … ? Tapi, entah kenapaaa … 5 X ? Hingga kini tak terlaksanaaa … juga ? He he … nikmat kali, ya … jika gabung ke club motor khusus si tunggangan Byson besi hitaaammm … karburatorku ! Ha ha … solo rider mancing / touring ke area Muara gembooong … Bekasi ! Wk wk wk …

  2. Ane heran pd ribut gr gr bela merk, noh ane ada honda,yamaha,suzuki mulai dr sport, bebek sampe matic, buat ane yg penting sreg. Anehnya cm skdr rem diributin, emang di jalan raya mo seberapa kenceng sih???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here