jump to navigation

Presiden Direktur KTM Motor Indonesia bicara soal Rumor Harga KTM yang cuma berlaku masa Promo doang August 26, 2016

Posted by Taufik in : KTM , trackback

460x110-indent-now

Duke-rc200-4

TMCBlog.com – Bro sekaaian, entah kenapa pemberitaan mengenai KTM ini heboh banget beberapa info masuk ke tmcblog macem macem, seperti menanyakan alamat /kontak pemesanan sampai curcol curcol sederhana tapi penting seperti Mas bro Adetya Sakti Via Facebook. Via DM bro adetya mengirimkan info bahwa salah satu dealer KTM Motor Indonesia PJLM ngasih warning bahwa harga KTM 200/250 series hanya berlaku sementara saat masa promosi ( tertera sampai tanggal 25 Agustus saja ) . . . dan tentu saja beberapa sobat yang punya keinginan sama KTM 200/250 series ini jadi kaget karena info dari dealer ini tidak sesuai dengan apa yang diberitakan tmcblog bahwa mengenai harga KTM 200 dan 250 series 9 Duke 200 ( 33 Juta ) RC200 (37 Juta) Duke 250 ( 44 juta) RC250 ( 48 juta ) akan konstant paling tidak sampai nanti KTM merilis Versi CKD dari KTM 200 dan 250 series . . lha jadi gimana ini  . . .?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

harga-promo

Ya sudah dari pada bingung, tmcblog langsung hantam kromo minta konfirmasi mengenai hal ini langsung ke KTM Motor Indonesia, dan ndilalah yang jawab langsung Presiden Director nya pak Kristianto Goenadi yang memang tmcblog kenal baik lama semenjak beliau memegang kendali Minerva . ..  seperti apa jawaban Pak Kris ? cekidot deh sob  . . ( bukti percakapan ada di ponsel tmcblog )

“Tidak Pak  . . . ini Harga sampai kita produksi CKD, sepertinya itu biasa trik sales agar supaya konsumen cepat decide order “

Nahhh jelas yah sob, Plus juga Pak Kris mengatakan bahwa beberapa masalah seperti info bahwa Harga KTM 200 dan 250 series yang diperoleh tidak sesuai seperti yang diberitakan berdasarkan info dari PJLM bisa jadi dikarenakan potential buyyer sempat browsing di dunia maya dan menemukan info mengenai KTM di Web lama / Web APM KTM < 250 cc sebelum PJLM dan ketika ditanya via telp memang harganya tidak sesuai ( lebih tinggi ) dari Yang sebelumnya di infokan.

Training Mekanik 5-9 September 2016

Ketika memberikan jawaban Diatas KTM Motor Indoensia memberikan Info tambahan juga bahwa KTM secara resmi akan memberikan kembali Training kepada seluruh Mekanik seluruh Dealer dan calon Dealer plus juga Training kepada para tenaga Pemasaran mereka . . . semoga Infonya berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. orongorong - August 26, 2016
2. devidev - August 26, 2016

cm strategi sales marketing aja mungkin Wak biar pada buruan beli… promo akan berakhir…nanti klo sdh lewat tglnya biang promo diperpanjang…dst

3. arif - August 26, 2016

josss

4. Taufiq - August 26, 2016
5. Kang - August 26, 2016

Josss infonya wak haji, mencerahkan.

6. bjubah hitam - August 26, 2016

bisa aja marketingnya xixixixix…..asal jgn smakin turun aja harganya

7. setia1heri - August 26, 2016
8. klie - August 26, 2016

klau sudah produksi ckd apa harganya jadi lebih murah lagi kang ?

9. SuHaDi The Real JetBus - August 26, 2016

motornya ‘murah’ , harga sparepartsnya gimana..??

soalnya pernah liat artikel yang lagi ganti kampas kopling Duke 250,ada fotonya 1 set kampas kopling harganya 1 juta

cari aja artikel KTM Duke 250 di google..

adit - August 26, 2016

mgkn kalau benar2 jadi ckd pasti part nya turun jg, tapi kalau benar terjadi yaa..

10. paimo - August 26, 2016

Syukurlah, ternyata cuma ulah sales

11. bobwow - August 26, 2016

Sales… Antara strategi dan menghalalkan segala cara.

Boleh tidak disangkutkan dg agama, boleh juga disangkutkan dg agama malah serem hukumnya.

Yang penting didunia ini bisa nyambung hidup, cari makan, beli susu anak dll, soal lain nomor sekian.

12. wiratech - August 26, 2016

waduh…konsumen kok di buat maenan, ksian yang niat bneran beli karna harganya murah

13. dave - August 26, 2016

wuih,, biar pada beli motor ky orang beli kacang,, haha..

14. jbat - August 26, 2016

Duh salesnya ga jujur yg penting jualan cepat laku

15. Deddy ST - August 26, 2016

Tehnik marketing yg gak jujur gak bagus ahhhh….
Jangan segala cara dihalalkan….

16. PemadamKebakaran - August 26, 2016

Typical sales. Beda tipis lah ama yg disini.

17. x - August 26, 2016

bener tu wak.. kmrn jug ane di uber2 suruh tanda jadi sampe jum’at siang ini. krn ketidak tahuan udahlah di bayar ajah.. asemm

18. Crow - August 26, 2016

awalnya minat bgt sama ni motor, tapi karna ada blog sebelah yang katanya pengalaman nyobain turing pake duke 650 sama ada juga pengalaman punya RC 200 akirnya mengurungkan niat. Mending yang pasti2 aja kalo saya, ngeri..

19. Gorlomi - August 26, 2016

motor bagus ayo semangat buat para dealership

20. sidiqDuke - August 26, 2016

Jelas banget dgn harga baru ckd ktm bikin ane jadi punya keinginan insya Allah bisa boyong ktm duke 200 atau rc200.. Cuma mungkin hrs dimodif dikit spy ngga jinjit balet mungkin hrs ganti monoshock yg pendekan punyax king dan ban belakang uk. 17 gambot jg punya mx king … Tolong tanyain ke ktm ya wak, bisa nggak spy seat heigh turun ane ganti monoshock+velk plus ban blk ring 17 punya mx king?? , tks

21. sidiqDuke - August 26, 2016

Jelas banget dgn harga baru ckd ktm bikin ane jadi punya keinginan insya Allah bisa boyong ktm duke 200 atau rc200.. Cuma mungkin hrs dimodif dikit spy ngga jinjit balet mungkin hrs ganti monoshock yg pendekan punyax king dan ban belakang uk. 17 gambot jg punya mx king … Tolong tanyain ke ktm ya wak, bisa nggak spy seat heigh turun ane ganti monoshock+velk plus ban blk ring 17 punya mx king?? , tks

22. Wilson - August 26, 2016

Status facebook sales itu sudah dihapus sekarang, padahal saya sempat berkomentar soal “harga promo” dengan dia. Dia berkilah, “budayakan baca, jangan kemakan media”. Salesnya memang songong sih, saya jd males meladeninya.

23. ardiantoyugo - August 26, 2016

wah serius mau bangun pabrik berarti ya…

Honda CB150X: http://wp.me/p7LBn5-1YM

24. Jamal - August 26, 2016

itu kan kata PRESDIR PJLM….Kalo kata PRESIDR yg satu lagi apa tanggapannya ?

25. Kevin Schwantz - August 26, 2016

sales bukan ga jujur tapi trick marketing….kalo mainin spk dan naikin harga itu baru ga jujur. Itulah seninya marketing……..

toh ga ada yg dirugikan kan???

26. tile2599 - August 26, 2016

sama mas
kemarin ke dealer mitraindo rempoa
dikejar terus buat kasih tanda jadiitu juga dengan alasan gak bisa jamin harga akan sama dangan di giias

27. tile2599 - August 26, 2016

terus kepala cabangnya suruh tanya langsung ke dealer penta jaya yang di sunter kalau mau harga yang berlaku di giias

28. paman tang - August 26, 2016

biasalah wak…kejar setoran
sama kayak iklan real estate a*ung p*domoro land…senin harga naik 😀

29. Sofyan - August 26, 2016

jadi harga nya yang bener nya berapa wak? jgn2 harga yg beredar sekarang ga sesuai dengan kenyataan..

30. gundamfreak - August 26, 2016

Selasa harga naik!
Cepetan beli!
Mongtor keren harga murah . . .
Kualitas jempolan!
Trik yang joss . . .

31. Juragan - August 26, 2016

Tinggal nunggu gulung tikar aja atpmnya kayak bajaj trus jadi besi tua

32. agustok - August 26, 2016

Trik yg cerdas ..salesnya suruh gini ..bosnya begini …dah biasa ..biar dapat sana sini..kongkalikong

33. sidiqRCDuke - August 26, 2016

Jelas banget dgn harga baru ckd ktm bikin ane jadi punya keinginan insya Allah bisa boyong ktm duke 200 atau rc200.. Cuma mungkin hrs dimodif dikit spy ngga jinjit balet mungkin hrs ganti monoshock yg pendekan punyax king dan ban belakang uk. 17 gambot jg punya mx king … Tolong tanyain ke ktm ya wak, bisa nggak spy seat heigh turun ane ganti monoshock+velk plus ban blk ring 17 punya mx king?? , tks

34. Mbok Meka - August 26, 2016

Yuk yang mau inden, bisa lewat aku. Dijamin lebih murah 5% dari harga pasar resmi.

085667878999, Tuti Pajasein

Salam,
KTeM

35. SuRyA - August 26, 2016
36. Mimin - August 26, 2016

Wak ko ga pernah buat lagi artikel tentang minerva

37. Mimin - August 26, 2016

Wak ko ga pernah buat lagi artikel tentang minerv@



%d bloggers like this: