jump to navigation

Kymco Comeback, Segmen Skutik Premium Makin kompetitif August 29, 2016

Posted by Taufik in : Kymco , trackback

460x110-indent-now

KXTC

TMCblog.com – bro sekalian, pilihan Konsumen terhdap sosok Skutik Besar/ Big Scooter premium kedepan disinyalir akan makin beragam. Setelah sekarang ini baru ada sedikit pemain di segmen skutik premium – salah satunya adalah Piaggio dan SYM , Yamaha dikabarkan sudah menyiapkan sosok Skutik 250 cc nya untuk tahun 2017 nanti. Nah selain dari itu ternyata ada PT Smart Motor Indonesia yang akan jadi perakilan Motor brand Kymco yang juga akan juga comeback ke Indonesia.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Brand Taiwan Yang jika dirunut dari akarnya masih punya hubungan dengan SYM ini pun sudah menentukan ancer ancer 4 Produk apa yang akan mereka bawa terlebih dahulu sebagai permulaan. Keempatnya yakni :

xctng400

Kymco Xciting400i

downtown

Kymco Downtown 250 cc ( Model Downton 300 dengan mesin baru 250 cc)

KXTC

Kymco K-XCT200

super8

Kymco Super 8 150 cc

Terlihat dari Portofolio produknya, sepertinya Kymco tidak mau ikut  berdarah darah berjibaku di skutik Entry-Mid level. Sepertinya mereka Hanya akan fokus saja di segmen mid-high yang punya banyak kesan premium dan elegan. Dan satu yang menarik, bahwa Kedepan Kymco di bawah PT Smart Motor Indonesia akan merakit skutik skutik ini di pabrik mereka sendiri. Kalo sudah begini, ketatnya persaingan pabrikan Motor ke depan disiyalir bukan hanya akan berlangsung di segmen segmen Volume maker seperti Segmen skutik entry Level namun juga akan meluas ke segmen Skutik premium. Dengar dengar motor sutik gede macam K-XCT 250 nanti mau dihargai 68 juta sob . ..  hmmm Yamaha 250 cc bakalan berapa ya?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - August 29, 2016

Xciting bener bener exciting…

2. masbro - August 29, 2016

Beli 1

3. Zul - August 29, 2016

Bagus modelnya

4. MX Rider - August 29, 2016

Wuih… Kymco nongol lagi.

5. wik wiw - August 29, 2016

Mantap

6. kobay - August 29, 2016

minat bgt..sm ni skutik..tp yg entry n mid level…!!! bagus bgt kualitas ni skuter walopun buatan china taiwan….kyk asusssss!!! moga kedepannya terjun jg dikelas bawah…aku tunggu kau…kymco!!!! jossss!!!

bosen bgt tiap hari..yg lewat mbit ma pariyem…aplg sijuki bagkrut…….!!!!! bosennnnnn!!!

7. wikwiw - August 29, 2016

Muncul lagi

8. I like FBY - August 29, 2016

Ketika suzuki dengan keterpurukannya…
Kymko & ktm dengan semangat baru mencoba keberuntungan di tanah air..

*ada apa dengan suzuki

9. thomas jerom - August 29, 2016

yg model X-Town paling manteb menurut ane. semoga ikut masuk sini juga

10. johan - August 29, 2016

pelopor motor matic di indonesia… kalo dulu gk ada kymco mungkin mio vario beat spin belum ada sampai sekarang… mungkin lo yo… brekekekekeke

11. Randy - August 29, 2016

Kymco, aftersalesnya gmn tuh???

12. ard - August 29, 2016

Dr semua maxi scooter memang terbaik t-max dan forza…

13. bang Herman - August 29, 2016

knalpotnya bagus.
tapi secara keseluruhan masih sangat X max

14. bang Herman - August 29, 2016

masih sangat X max
lampunya pesek.

15. rio - August 29, 2016

Kymco, motor legend banget … Dulu ane pilih itu motor karena tangki bensinnya di belakang, gak usah repot turun
Eh ternyata awet banget, beli taun 2000 rusaknya sekitar taun 2012, 2013 dijual

16. derasta - August 29, 2016

saran untuk Kymco, kalau memang niat untuk jual skutik premium, ya diselaraskan sama dealernya, bikin yang comfy, representatif, ga perlu terlalu eksklusif kayak dealer motor eropa, tapi seenggaknya calon konsumen tau klo yang dijual itu produk premium. cukup satu dealer dlu aja tapi sesuai dengan penjabaran di atas. trus sering2 bikin event promo di mall/pameran. percuma punya produk bagus n premium tapi orang2 ga tau.
dari mantan owner Easy dan TrendSR

17. eko354 - August 29, 2016

Dulu pernah cobain punya tetangga sebelah rumah, Kymco yg rodanya kecil kayak Vespa.
Menurut saya itu skutik paling enak yg pernah saya coba. Lebih nyaman dan “agile” dpd Vario ISS saya dan Scoopy istri saya. Sayangnya dealernya keburu tutup shg gak sempet beli.

18. warid - August 29, 2016

ini cuma maen maen atau serius kymco, ntar sudah dibeli banyak tau taunya minggat kayak dulu.

19. saleskec@p - August 29, 2016

Gimana khabarnya Benson sekarang wak?

20. XNash - August 29, 2016

ini websitenya smartmotor.co.id

21. goozirDotcom-sepeda motor online - August 29, 2016

edannn…

22. Muke Gile - August 29, 2016

Berita baik.

Syukur masih piara Kymco Free Ex…. Hehe

23. ediser - August 29, 2016

kymco adalah pelopor matik kedua di Indonesia, yg pertama adalah vespa, tapi krn orang Indonesia hanya melek merk jepun akhirnya setelah produk trio kwek2 (hehehe…) Y,H,S ngluarin terpaksa dah sang pelopor pada minggir dan mangkrak…..ternyata ya yg menuai untung adalah yg sdh punya brand melekat erat di sanubari rakyat…..bahkan ssaya juga nggak yakin jika kita bangsa Indonesia mampu melahirkan produk yg handal pun tak akan bisa menggeser produk dr negara sakura jika cara pandang kita tentang prodnas masih spt sekarang ini….

24. ediser - August 29, 2016

kymco adalah pelopor matik kedua di Indonesia, yg pertama adalah vespa, tapi krn orang Indonesia hanya melek merk jepun akhirnya setelah produk trio kwek2 (hehehe…) Y,H,S ngluarin terpaksa dah sang pelopor pada minggir dan mangkrak…..ternyata ya yg menuai untung adalah yg sdh punya brand melekat erat di sanubari rakyat…..bahkan ssaya juga nggak yakin jika kita bangsa Indonesia mampu melahirkan produk yg handal pun tak akan bisa menggeser produk dr negara sakura jika cara pandang kita tentang prodnas masih spt sekarang ini….

25. dave - August 29, 2016

modelnya yg 200cc keatas keren2 ya,,
cm gatau d itu kualitas sm kenyamanan nya gmn,,
kalo bagus secara keseluruhan c mantep dah..
apalagi harga bersaing,, mantep..

26. abidin dogol - August 29, 2016

kymco dulu punya orang lupa tipe apa
bengsinya borosnya ampun mengalahkan mio

27. okapertama - August 29, 2016

Kymco emang jos… Kebetulan punya super 8 150 sama like 150…
Kalo di bali, asta motor ada varian racing 150i jockey 125 carbu, people 125i sama downtown 200.

28. orongorong - August 29, 2016

ayo banjiri indonesia dengan motor murah dan berkwalitas
https://orongorong.com/2016/08/29/yamaha-fz400n-1984/

29. fath - August 29, 2016

harganya sontoloyo pastinya

30. neptune - September 2, 2016

korea punya rek. Jossssss
sekolah kapal pesiar neptune madiun
Sekolah kapal Pesiar Neptune Kediri
ww.neptunecruise.com



%d bloggers like this: