jump to navigation

Resmi : Michael Van Der Mark Pindah dari Honda ke Yamaha Untuk WorldSBK Tahun 2017 August 30, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

460x110-indent-now

VDM2

TMCBlog.com – Bro sekalian, akhirnnya pernyataan resmi diperoleh langsung dari Yamaha Racing bahwa pebalap yang saat ini membalap untuk Honda Ten Kate WorldSBK yakni Michael Van Der Mark akan bergabung dengan team  Pata Yamaha Official WorldSBK Team. VDM akan bertandem dengan pebalap yang akhir pekan MotoGP Silverstone 2016 ini menggantikan Bradley Smith di atas jok Yamaha M1 Tech3 team, Alex Lowes

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Van Der Mark sendiri yang berusia 23 tahun akan hadir sebagai pebalap Official Yamaha Factory racing untuk WorldSuperbike pada tahun ke tiganya semenjak menjadi pebalap WSBK tahun 2015. Sebelum di WSBK, VDM merupakan Pebalap di dua kejuaraan yang ia lakukan bersamaan yakni FIM European Superstock 600 dan Supersport World Championship di tahun 2012 dan 2014. Dan selama di WSBK bersama Honda, VDM telah 8 kali merasakan podium dan sekali Pole Possition.

R1-WSBK

VDM sendiri akan menggantikan posisi dari pebalap sebelumnya yang sebenarnya merupakan Juara dunia WSBK juga yakni Sylvain Guintoli. Dalam Pernyataan resminya Pata Yamaha Official WorldSBK Team dan Yamaha Motor Europe menekankan bahwa mereka akan meneruskan komitment untuk support 100% Guintoli di sisa 4 Seri World SBK 2016

Van der mark dalam pernyataannya berkata : ” saya sangat menunggu tantangan bersama Yamaha, Saya bisa melihat potensi R1 di Musim WorldSBK pertamanya dan saya yakin dengan pengembangan lanjutan, dukungan penuh Yamaha dan team saya akan memperoleh paket yang tepat untuk berjuang di Musim mendatang WorldSBK”

” Merupakan keputusan yang tidak mudah untuk berpindah team dan Pabrikan setelah setelah sekian lama dan Sukses. Saya akan tetap berterimakasih atas Dukungan yang saya terima dan saya akan memberikan maksimal yang saya bisa di sisa Musim dengan memperoleh sebanyak mungkin podium”

Based on Yamaha Racing Press Release

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Blur - August 30, 2016

keren banget

2. Blur - August 30, 2016

One

3. ray - August 30, 2016

Hmmm

4. ALEX - August 30, 2016

Gantiin si Lowe ea’ Wak,,,
Good Luck aza’ Mas-Bero,,

Ditunggu Wak, Update motor baru Honda di WSBK 2107,,

ALEX - August 30, 2016

Sorry Wak, lum baca’_
berarti Gantiin si Sylvain_Guintolli,
Kasihan Guintolli, padahal dia Juara Dunia WSBK 2014 dengan Aprillia RSV4,
Terus kemana si Guintolli,,???

5. Yamahatiku2 - August 30, 2016

mangstabbb VDR beralih ke paket motor yg sempurna dan cakep YZF-R1

6. siEG - August 30, 2016

History pata honda…

ALEX - August 30, 2016

Padahal Chitato gag kalah enak lho’ sama PATA,,
beda gengsi zaza”

eeekkkeeekkkeeekkk,,

7. ALEX - August 30, 2016

si MVDM juara World_Supersport 2014 dengan Honda CBR600RR,,
Baguslah kalo pamitnya Sopan,

Bukannya doi digadang jadi rider Marc VDS 2017 MotoGP , gantiin Tito Rabbat,,??
ada hubungannya sama Owner Marc VDS yg orang Belanda,,??
itu yg saya baca di Crash.net,,

Kok malah ke iwata’__??

Taufik - August 30, 2016

sebenarnya sudah lama rumor ini bro, dimulai dari keplesetnya admin web yamaha racing :
http://tmcblog.com/2016/08/02/van-der-mark-pindah-yamaha-worldsbk-2017-karena-kans-motogp-dengan-marc-vds-sirna/

ALEX - August 30, 2016

ohh” ea’ dach kalo gitu,
Mudah-mudahan musim 2017 besok iwata’ turun tangan langsung biar kompetitif di papan atas, mosok turunan YZR M1 podium cuman 1X itu jg podium-3,,

we will see zaza’ ea lah Wak,,

eeekkkeeekkkeeekkk,,

8. M16 - August 30, 2016

Mencoba tantangan baru…

9. sOerya - August 30, 2016

honda dah kayak arsenal aja! 😃

10. Aku - August 30, 2016

Kelas 2 ..honda nyante aja

11. capcuscin - August 31, 2016

Yakin tuh MVDM pindah ke yamaha, padahal tahun depan progres honda lebih serius loh di wsbk, apa mungkin karna bradl yg duluan menyatakan diri ke honda wsbk jadinya si MVDM baper terus pindah ke yamaha, hehe semoga beruntung deh tahun depan.. prediksi saya tahun depan, honda bakal menggebrak dengan catatan new CBR1000rr/RVF1000 udah siap untuk wsbk

12. eric - August 31, 2016

jalan terakhir yg ditempuh untuk ke motoGP.. ikut jejak bradl smith & cal crutchlow.. semoga bisa juara wsbk 2017 bersama yamaha

13. dave - August 31, 2016

semoga sukses d,,

14. wisnu3ds - August 31, 2016

semoga sukses sepeti j rea….

15. asoy - September 1, 2016

dia kapok waktu motor HONDA nya meleduk waktu di SUZUKA 8HOURS…..ngoahaha….



%d bloggers like this: