460x110-indent-now

cengkareng-shop

Z125-KRT-2

TMCBlog.com – Bro sekalian, sebenarnya semenjak awal semester 2 tahun 2016 ini Kawasaki Secara Global telah merilis satu warna Baru dari sosok Motor mini Kawasaki Z125 dengan model striping yang dimiripkan dengan livery Kawasaki Racing Team ( KRT )  World SBK . .. Modelnya sih secara umum nggak ada perbedaan detail fisik . . murni hanya pewarnaan dan Grafis saja yang berbeda.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Z125-KRT-3

Motor SuperNaked Mini ini sejatinya adalah produk global dengan basis pembuatan di Thailand,yang artinya sebenarnya ada kemungkinan motor ini juga akan masuk pasar Indonesia jika memang pasar menginginkan demikian, tho KMI ibaratnya tinggal pesan ke Thailand.

Z125-KRT-1

Terkahir ada info Recall mengenai Z125 di Amerika ( USA) karena adanya masalah pemilihan jenis pelumas yang digunakan pada suspensi belakang yang menyebabkan masalah pada karet seal pelumas pada suspensi. Masalah ini dalam fakta fisiknya menyebabkan pelumas suspensi belakang terlihat meler alias ada kebocoran . . . namun ternyata saat dikonfirmasi ke KMI ( Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia ) untuk Varian yang beredar di Indonesia ada perbedaan spesifikasi di bagian suspensi tersebut jadi aman. Saat tmcblog cari tahu mengenai Z125 ke KMI mayoritas masih beum memperoleh kejelasan apakah sosok ini juga akan ikut hadir di Indoensia dalam waktu dekat . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

23 COMMENTS

  1. Kenapa gag bikin z 150 modelnya dibuat persis kayak z 250. Single piston juga gpp. Gag usah mikir irit, bikin performa aja. Haha

    Guest
  2. Recall itu bukan keburukan…tapi bentuk tanggung jawab…karena mau peduli pada keselamatan konsumen gak dibiarin begitu aja. semua produk otomotif dunia paling hebat kayak apapun bisa terjadi masalah recall, gak ada produk buatan manusia yang sempurna. Jual isu recall buat jelek-jelekin jatuhkan image produk udah barang basi… cuman konsumen fanatik buta dan goblok nemen yang kemakan isu… yang cerdas no way…

    Guest
  3. mantaaap euy…..

    ….kang haji…punten…padahalmah artikel2 nya ada news jg dari R4…. sy yakin banyak pembaca/komentator banyak yg naik class..
    …….. go kang……
    ……. nuhun……….

    Guest
    • Tmcblog.com
      Itu kepanjangan nya taufik motor cycle blog khan….?
      Kok minta berita R4?
      Kalo R3 sama R25 baru ada..

      Guest
  4. sudah laku berapa nih di pasaran
    blom liat data aisinya

    harganya nambah dikit dah dapet duke 200
    weladalah..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here