jump to navigation

SUZUKI GSX-R150 ? Koq belakangnya mirip sama foto yang dulu kiriman mamat? September 2, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru , trackback

Tmcblog.com – Bro sekalian, tmcblog lagi di kecamatan tumpang Malang jawa timur, eh tiba tiba baik dari alarm email dan info dari pengunjung tmcblog nyatanya Laskar Suzuki memperoleh kiriman foto motor yang disinyalir GSX-R150 dan berikut ini adalah juga foto dari bagian belakang …

Lho koq ada kesamaan garis desain dengan foto yang pernah tampil di tmcblog dan banyak yang bilang juga itu adalah bukan motor Suzuki? Imho, cmiiw .. jadi yang bener siapa sekarang hayoooo ? 🙂

Foto terakhir duduknya lebih tegak, sehingga kayaknya yang kedua merupakan jenis motor nakedbike ..Akankah ini berarti bahwa suzuki siap menghadirkan 2 jenis sekaligus motor … GSX R150 dan GSX F150

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Free_rider - September 2, 2016

Pertamax

lemontea - September 2, 2016

knalpote koyok tempelan .. njerone jik ono… kamuflase kuwi

2. Pertalite - September 2, 2016

Pertalite

3. Free_rider - September 2, 2016

Arep pertamax koq moderasi

4. bajol - September 2, 2016

waw

5. dave - September 2, 2016

jadi motor apa nih?

6. Yonk - September 2, 2016

Acara apa ke Tumpang wak kaji….

Yayak - September 2, 2016

Ndelok jaran kepang.e Kidal

7. mirzafawaid - September 2, 2016

Sekilas biasa ae, gak wah

Btw di Tumpang lagi ngapain wak?

Yayak - September 2, 2016

Ndelok jaran kepang.e Kidal..

8. Aku - September 2, 2016

Jos

9. oyil - September 2, 2016

ndang launching, selak tutup dealer e

Onta - September 2, 2016

Wkwkw…
Kasiman kro zusuki … Ga mentolo ndelok deler kukut

10. bark - September 2, 2016

Yapp mirip..
Satu naked satu full faring
moncongnya belum keliatan nihh

11. bescorpio - September 2, 2016

yang naked belum kelihatan dari samping, yang fairing sampingnya lumayan cakep

12. Petter Tesla - September 2, 2016

Bandit dan gixxer…

13. Petter Tesla - September 2, 2016

Mika lampu belakang kebesaran…coba agak kecil dikit…klo besar gitu mirip lampu blkg Sonic..

Semvak - September 2, 2016

Banyak omong lu

14. natanatur - September 2, 2016

mau ke bromo wak?
ikuttt

15. derasta - September 2, 2016

knalpotnya sepertinya dua lobang, tapi beda sama yg versi india ya wak?

16. hsn - September 2, 2016

itumah bener suzuki.yang tempo dulu saya pernah mergokin di pabrik suzuki tambun..lubang knalpot ujung dua lubang.

abangozi - September 2, 2016

Bagi-bagi dong bro, biar ngga pada penasaran.. wkwkwk

17. jeje - September 2, 2016

kayaknya sayap belakangnya ya kayak gedebong pisang itu bisa dicomot seperti punya byson

18. yonyon - September 2, 2016

Nakedbike Suzuki 150cc harganya 25 jt ?

Sikatt !!

19. Petter Tesla - September 2, 2016

Buritan pendek..trondol..mirip yamaha MT series..

20. Pam - September 2, 2016

Wiss…bentuknya ko krng sreg kynya…msih dibwh kompetitor…

21. bajahitam - September 2, 2016

Selama gak ada point plusnya
Pasti yang beli cuma laskar suzuki aja

22. FU'ers - September 2, 2016

Stoplamp konyol macam apa itu.

SEN - September 2, 2016

Macam KTM RC8

23. ngeweh - September 2, 2016

Sholat jumat e Bang Taufik lintas propinsi.

24. duleh - September 2, 2016

digunting lagi tuh spakbor belakang biar lebih seksi….kegedaan kayak vixi ha3x…

25. biker pct - September 2, 2016

TVS Akula kah..???

26. Sarip - September 2, 2016

Dealernya pada tutup .. sharusnya jadi prhatian suzuki

27. NMC - September 2, 2016

Koq kayak masih bau indihe gitu y?

28. Kobayogas - September 2, 2016

yang lawas disanggah hehehe..

29. Brebet - September 2, 2016

Mungkin maksud wak GSX-S150 yak.. hehe.. klo penamaan ngikutin abang2 moge nya sih bgtu nampaknya.. IMHO

30. rider_pantura - September 2, 2016

foto lama itu yang versi naked wak, yang baru fairing

31. Brebet - September 2, 2016

Kayaknya bentuk knalpot akan lebih ketje kalo mirip dengan GSX-S750 nih.. yang ini agak aneh.. dan spatbor blkg kegedean beroooo….
klo liat bentuk buritan sih memang mendekati concept GSX-R1000 banget sih (stop lamp memanjang ke atas, googling aja),, memang kemungkinan besar suzuki nih…

32. pendekar elus dada - September 2, 2016

moncongnya single aja, buat kayak mv agusta. biar beda, tapi tetep keren.

33. Chi Qou Venk - September 2, 2016

Kalo niat jualan, harusnya ini motor punya banyak (hrs banyak) nilai lebih. Jika ngga, ato jika sama, ato justru di bawah kompetitor, wah waaah, kasian ini motor n brand-nya. Asli, ngenes bgt, ga tega lanjutinnya …
Dg kondisi mereka saat ini, harusnya suzuki sudah mikir, bnr2 mikir. Mudah2n desain n fiturnya tdk mengecewakn …

34. mikirrrr - September 2, 2016

Smg ada peningkatan torsi & power di banding kompetitor..

35. Brebet - September 2, 2016

BENAHI 3S nya lah SIS
klo motor keren fitur lengkap tapi ga tau mau servis atau bahkan beli dimana juga (berhubung makin banyak bengkel dan dealer tutup), orang2 bakalan pikir panjang untuk beli produk itu..
hope all the best aje deh buat PT. SIS

36. H666 - September 2, 2016

Tu orgny yg kegedean atw mtrny yg kekecilan y??fix g cocok buat yg bdn tinggi gede ky sy

37. suzuki - September 2, 2016

NoPolnya juga sama

38. jo - September 2, 2016

Suzuki naked 20 hp fairing 21 hp.apakah bisa

39. royco(sempak oversize) - September 2, 2016

bentuk piringan cakram mirip satria

40. Zizowo embro - September 2, 2016

Kemarin lihat di warung sebelah katanya tvs. Ko sekarang laskar suzuki. Yg bener yg mana ini wak haji… hedeewww. Mohon di terawang lagi.

41. Ponari Sweet - September 2, 2016

Jamannya model buritan sempit

42. FBY anti pembodohan otomotip - September 2, 2016
43. honda - September 2, 2016

tampang piker keri
sing penting POWER e iso ngamplengi :v

44. yudha prabowo - September 2, 2016

Swingarmnya kok blm banana… mau bersaing apa ngekor terus seehh

45. Juragan - September 2, 2016

Keren cbr150 kemana2

Mukidi - September 2, 2016

Keren dri cuongornya embek ha motor overstroke muka gepeng klotok2 gitu dibilang keren. Bangun woi bangun.

46. nvl rider - September 2, 2016

dapat info wak awal tahun 2017 brojol, dulu dah sempet ngasi info di kolom komentar tapi ga digubris wkwkwkwk

47. ardiantoyugo - September 2, 2016

berarti udah lama cuman ga keluar keluar…

New Vixion 2017: http://wp.me/p7LBn5-1ZB

48. Harry - September 2, 2016

Spyshotnya cakep bener yak, tempat sepi dan bisa sedekat itu :p

49. kecewaaa - September 2, 2016

malu2in klan gsx!!
lebih baik mencopy gsxr600 2007 secara utuh.
daripada bikin baru tapi jeleknya ga ketulungan gitu.

50. kecewaaa - September 2, 2016

malu2in klan gixxer!!

51. ardiantoyugo - September 2, 2016

jog belakang bisa buat metik mangga…

52. kecewaaa - September 2, 2016

ane yakin, kalopun keluar sport fairing 250cc nanti, design pasti lebih jelek dari r25.

53. bajahitam - September 2, 2016

Semoga Laku & Fansboynya pada beli.

54. M3 - September 2, 2016

tpi plat sama persis wak….gimana jeladinya..??
masa mitor beda nopol sama persis juga huruf2nya..

55. wellmy - September 2, 2016

Tu spack bor blkng sbnrnye kcl bkn kaya yg di foto Krna di beri sterofoam jdi aga lbr bngt buat kamuflase … klo spel diats fufi ape lgi kompetitor…. slhkn kunya.. 😀 😀

56. asep.hendro - September 2, 2016

mirip gsr750 buritannya..mudah mudahan ini saran dan masukan konsumen setia suzuki..”suzuki..pleaseeee …listen to customer request and expectation..” jangan egois rnd nya …..desain seenak udel rnd sendiri…

57. giant - September 2, 2016

Knalpotnya koq super zelex

58. johar - September 2, 2016

Demi mama krab, tak elok kali desainnya wak..

59. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - September 2, 2016

malah mirip TVS

60. wisnu3ds - September 2, 2016

yah kan belom liat photo studionya…aslinya pasti lumayan keren laaah…dah lagi mesinnya pasti dohc 19-20hp an kan!…

61. opik - September 2, 2016

sejak ada R15,semua motor belakangnya jadi mirip semua

62. motor cool - September 2, 2016

khas susuki jd mongtor india wak …

63. Jamal - September 2, 2016

keren jg kayaknya neh

64. Thurston River - September 2, 2016

jiirrr itu spatbor belakang gede bener kalo yang lain ga masalah cuma spatbornya paraahh, dari dulu Suzuki emang bermasalah mulu sama design

Bhumpi - September 3, 2016

Jgn tertipu bos…sbnrnya itu spakbor kcl n runcing,,cuma gr2 ditambahin sporyfom jd kliatan lebar…mkn bwt camiflase doang biar ga trlalu vulgar

65. cah kene bae - September 2, 2016

Kok makin miriip sama yang gambar paten itu yah

66. pengamat yang bukan pelawak - September 2, 2016

51. Thurston River – September 2, 2016

jiirrr itu spatbor belakang gede bener kalo yang lain ga masalah cuma spatbornya paraahh, dari dulu Suzuki emang bermasalah mulu sama design
Reply

*form follow function

67. galakxi - September 2, 2016
68. King chili - September 2, 2016

Kayaknya bakalan keren nih .

69. Tukang Fotocopy - September 2, 2016

Asli jlk bgt

70. bedunduk - September 2, 2016

lahir paling akhir, seharusnya bisa lebih baik dari kompetitor. lha ini??
sama tvs apache aja udah kebanting jauh lah dari segi design.
suzuki harakiri.

71. Petter Tesla - September 2, 2016

Yg bisa dilihat :
1. Footstep model lipat.
2. Lubang knalpot 2buah.
3. Disk brake blkg model wave.
4. Pelek belakang berongga di tengah.
5. Pelek belakang lebar.
6. Swingarm kotak.
7. Tambahi sendiri..wkkkkk

72. fb maniak - September 2, 2016

wah kalo di tumpang mampir sini wak saya di jabung

73. wong deso - September 3, 2016

kok buritan belakang kurang seksi/keren ya ?

74. mas bro - September 3, 2016

haduh suzuki ngapain sih cape2 bikin motor, mendingan fxr ganti mesin fi plus rombak body, sasis+kaki2 udah mumpuni banget tinggal poles doang

75. juli - September 3, 2016

Sepertinya itu motor yg sama wak, lihat serial angka dan huruf belakang plat nomor, sama kan?

76. mukidi - September 3, 2016

ngasih namanya jgn ribet2 hurufnya, org indon lebih suka nama yg simpel. gk usah pake embel-embel 150 lah, 250 lah,,,,kasih nama yg easy called tp org udh paham brp cece tuh motor

77. zul ari - September 3, 2016

Bentuknya rada² india ya wak 😂

78. Riski Miranto - September 3, 2016

depannya kaya apa ya ?

Upgrade motor dengan ubah 3 pilar
http://rpmsuper.com/cara-mudah-upgrade-performa-motor-dengan-tiga-pilar/

79. Hatma - September 3, 2016

Velgnya satria banget

80. donal philipson - September 6, 2016

nopol/plat no nya coba perhatikan sama B 6544 SXZ mikiir…



%d bloggers like this: