460x110-indent-now

cengkareng-shop

Iannone

TMCblog.com-Bro sekalian di artikel sebelum race Brno, telah kita ketahui bersama bahwa baik Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sama sama baru membuka mesin ke 5 pada Race MotoGP Austria 2016 yang lalu, Namun dengan perbedaan karakter pendekatan. Pendekatan keduanya adalah Andrea Iannone lebih mau mencoba lebih banyak mesin dalam satu Race weekend . .  Bisa 3 atau 4 mesin dalam sebuah raceweekend. Sedangkan Andrea Doviziso Lebih fokus ke sedikit mesin dalam strategy penggunaan mesin. Kecuali Di Le Mans dimana ia menggunakan 3 mesin  – Andrea Dovizioso lebih menyukai menggunakan dua mesin saja setiap race weekend . Nah Gimana Updatenya setelah Race Brno ? cekidot sob . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

ian-engine-silverstone

dov-engine-silverstone

Bro bisa lihat di Race Brno terakhir, baik Iannone menggunakan 4 mesin sedangkan Dovizioso menggunakan 3 mesin dalam satu race weekend . . .terlihat memang Dovizioso walaupu n sudah cukup banyak menggunakna mesin, tetap saja Iannone jaluh lebih variatif alam merolling mesin dalam satu pekan . .  apakah ini berpengaruh pada hasil? ya bisa ya bisa juga nggak, namun boleh dibilang kalo dibandingkan result dan performancenya . . . kayaknya banyak yang setuju sama TMCBlog bahwa Pebalap yang confirm akan pindah ke Suzuki tahun depan konduitenya lebih baik dibanding pebalap yang akan stay dengan Lorenzo di Motor merah ini  . . nah bagaimana menurut pendapatmu sob  . . .?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

14 COMMENTS

    • nampaknya Ducati nyadar wak, akan repot kalo ada duo serigala cucuk2an.
      kandang biru aja panas, apalagi kandang merah? Mereka jelas berkorban buat jolor, semoga worth

      Guest
  1. eh iya wak, pas diakhir FP1 kemarin motor Ducati si Iannone sempat terlihat ngebul, kira2 ada punya info apa penyebabnya?

    Guest
  2. sepertinya Iannone cukup pintar, mencoba beberapa mesin, mungkin dengan setingan berbeda sambil mempelajari setingan mana yang paling pas dan memberikan keuntungan baginya bestlap tercepat setiap sirkuit.
    saya pikir team ducati dan Iannone memang sedang serius mendevelop motornya.
    mudah2 pindahnya Iannone ke suzuki ecstar, Mereka bisa bekerja sama mendevelop mesin GSX-RR agar lebih kompetitif.

    Guest
  3. Harusnya yg dipertahankan ducati ianone,dia punya mental juara berani ambil resiko tapi sayang banyak sialnya dan perhitungannya kurang matang,buat jaga jaga kalau lorenzo ternyata mlempem di tahun pertamanya bersama dukati,kalau dovisioso itu mental pengawal.kalau yg dikawal mlempem dovi tambah mlempem

    Guest
  4. Ayo Ducati Menang lagi biar seru musim ini…, kalo perlu juga Suzuki ikut menang… adil bagi-bagi rejeki kemenangan jangan cuman duo honda n yamaha aja…

    Guest
  5. Keputusan yang berat bagi Gigi “Luigi”
    Dia mau gak mau lepas pembalap potensial yg 11-12 kaya simoncelli …

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here