jump to navigation

AHM & deler : Harga CBR250RR belum Fix September 4, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

cbr250rr-harga

TMCBlog.com- Bro seklaian, beberapa rekan pembaca tmcblog pasca rilisnya artikel perhitungan Harga On The road Honda CBR250RR banyak yang bertanya perihal beberapa info bahwa telah beredar selebaran mengenai Harga Fixed On The Road dari Honda CBR250RR. Terus terang tmcblog belumengetahuinya, cek ke media media nasional juga beluma da beritanya . . tapi koq sudah ada selebaran yang menuliskan ada harga On the roadnya? Bagaimana ini . ..  dari pada bingung langsung tanya ke dua tempat AHM melalui Jalur HC3 dan Ke salah satu Jaringan dealer yang memasang sampai perhitungan kredit dari CBR250RR . .. bagaimana hasilnya?

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

CBR250RR-2

HC3 AHM : lembaran Price List yang etrsebar belum merupakan harga resmi dari AHM dari Honda CBR250RR. setelah ditelusuri itu hanya merupakan simulasi harga tertinggi dan terendah untuk memberikan gambaran Kredit ke konsumen, Jadi Harga resminya belum Release

harga

Cengkareng Motor  : Harga OTR belum Confirm Kang. Itu Hanya simulasi Kredit karena kalau nggaka da Simulasi Kredit Gak jualan. Jadi Leasing pakai harga tertinggi sebagai asumsi. Dan ditujukan buat orang yang inden dengan asumsi harga tidak mengikat dan bisa berubah saat dirilis Harga resminya nanti.

Ya susah juga ya, soalnya sampai hari ini harga memang belum secara resmi dirilis Oleh AHM dan hadirnya info info harga dan list kredit memang ditujukan untuk kebutuhan mencari Konsumen

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Uovariso - September 4, 2016

Harganya berapa jadinyaaaaa??

Uovariso - September 4, 2016

Pertamaaaax

アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - September 4, 2016

kek mo beli
takok tok

noteputepu - September 4, 2016

Yg ngenes, yg duluan indent, ngasih boking fee. tapi barang blom jelas…

Gw mah ogah ah, barang blom jelas udh ngasih boking fee.. apalagi klo hangus klo di cancel…

NIAT JUALAN KAGAK SEEH NGOHAEM…

2. NeYu Cokelat - September 4, 2016

HET
Harga Eceran Tertinggi
yang dicantumkan di brosur

3. eka - September 4, 2016

Ketiga

4. アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - September 4, 2016

50jt hrg logis dg kualitas

Toto - September 4, 2016

Yg jadi patokan buat nentuin kualitas terbaik itu dari produk apa dan dari brand apa ya?
Ente udah ngeliat langsung serta ngecek kualitas cbr 250rr ini sama semua kompetitor?

5. ardiantoyugo - September 4, 2016

harga belom pasti, spek belom pasti… wew…

6. Eric - September 4, 2016

Motor ga jelas cm iklannya doang yg heboh…

7. Max max - September 4, 2016

Niat dodolan ora jane hahaaa

8. Somplak - September 4, 2016

Cengkareng motor bisa apa bukan dealer wing…mana ada CBR 250 dijual disitu dealer kecil begitu…sok tau..mana ada unit disitu

9. mirzafawaid - September 4, 2016

Semoga spek gak mengecewakan, supaya bisa bicara banyak di ARRC

10. User - September 4, 2016

AHeM tukang tipu

11. User - September 4, 2016

Emang dasar AHeM pabrikan tipu tipu, Pabrik php. Power ga jelas, kualitas plastik buosok. Ho0nda koplak

12. User - September 4, 2016

Mesin hondiah cepet klotok2. Yang 150 cc aja klotok parah apalagi 250 cc, bisa geter meleddukk

13. Mamimu - September 4, 2016

Seperti yang saya prediksi wak haji
OTR Non Abs = 64 – 68JT
ABS = 69 – 72JT
Inget itu OTR Jabodetabek
Kalo Diluar Itu Bisa 70Jt+ non abs

14. User - September 4, 2016

Mesin hondiah cepet kloto0kkk2. Yang 150 cc aja kloto0k parah apalagi 250 cc, bisa geuter meleEEeddukk

gung krisna - September 4, 2016

Kayak bom nuklir

15. rdy - September 4, 2016

ekekekekek

dr dulu tukang kibul

Harga Belum Pasti Spek Juga Belum Pasti Kualitas dipertanyakan….

hayayayayaya

16. Lem biskuit - September 4, 2016

Pamer tok wae , Ra wani menehi rego

17. Cebret - September 4, 2016

Booming diawal rilis.. nyungsep dipenjualan, wait n see..

18. arul - September 4, 2016

dipake karyawan aja biar g mumet jualannya

19. Krepo - September 4, 2016

Ngowoh….mahal bagiku

20. AHOaX - September 4, 2016

wahyu nasrul penjual poster bosokkk
ngoahahaha
bencong madiun
jijik ngoahahahahaha

21. AHOaX - September 4, 2016

modar terasi
muehehehe

22. dimas - September 4, 2016

berita cbr 250 tak berseri kembali hadir agar tak tengelam hingar bingar r15 facelift gsx gsr ktm mueheheh

23. Konspirasi - September 4, 2016

Ini cbr250rr ckd apa buat dalam negri harganya mahall memang spek nya wahh tp ya mengingat sudah ckd hrusnya bsa d turunin lg

24. liriablog - September 4, 2016
25. ule - September 4, 2016

range harga udah dapet, knapa bingung… klo ngambil paling mahal nya ya AHM ngambil untung banyak, klo ngambil paling murah nya ya untung nya dikurangin selisih harga tertinggi…

26. ule - September 4, 2016

yg jelas, untung banyak.. ga mungkin dikit…

27. becks - September 4, 2016

Semua serba gelap…jualan kok ra niat.
saya terpaksa ambil KTM aja deh, 1 silinder kalo buat perkotaan aman lah

XXX - September 4, 2016

Knapa gak ambil cbr250 lokal aja, kan sama 1 cyl, keliatan ente asal ngomong

28. M3 - September 4, 2016

harg promo harusnya gak lebih dri 65 jt non ABS
dan gk lebih dri 70 jt ABS
itung2 promo

29. mikirrrr - September 4, 2016

Klo hrg 63jt ke atas, performa jgn sampe kalah sama rc250, r25, ninfi 250 di sirkuit nanti..

30. ucrot - September 4, 2016

galau nentuin harga…. muwehehehe…

31. dalgombes - September 4, 2016

biyuh…yayang pak de, jelas harga segitu operpret secara KTM RC250 cuman 47 jeti, kalau masih bawah 55 jeti okelah karena 2 cyl, kalau udah diatas 65 jeti, mending noleh KTM

32. GJB - September 4, 2016

sampai d kota ku jd 70jt tuh
sedangkan erDUALIMA d sini berada d kisaran 54jt
menurut ku pribadi bagus ny cuma selisih maximal 10jt saja dari harga erDUALIMA

33. taufik - September 4, 2016

mungkin AHM sedang mantau komentar seperti ini…mendengarkan dan melihat masyarakat sebelum Matik harga…

34. Budi - September 4, 2016

Galau, niatnya AHM mo kasih teknologi joss, pasang harga tinggi, raup untung sebanyak2 nya. Eh ada merk eropa rasa kari jualan motor 250cc under 50 jt. Bisa keliatan jelas maruk nya AHM. Akhirnya pasang strategi wait n see, FB nya pada ngerti ngga niat busuk AHM ini.

35. motor2an - September 5, 2016

sulit, mau menang power pun juga rasanya ga fantastis apalagi udah tau harga njkbnya
ini kesempatan main harga, klo kemahalan ya impresi biasa aja akhirnya, mending kaya ktm ada promo gitulah

36. dave - September 5, 2016

Mesin msh blm jls.
Harga blm jls.
Tp uda pd inden, gmn c?
Tar kl mesin nya cupu gmn?
Harganya lebih mahal gmn?
Kasian yg uda inden..

37. aa - September 5, 2016

hrg masih isa naik, walaupun spek msh dalam karung…. qqqq

38. bajahitam - September 5, 2016

Satu silinder kok dibandingin ama 2 silinder.
Oalah Jon.. jon..

39. ms - September 5, 2016

kalau pengen mendominasi ya jual serendah mungkin/untung super tipis. toh dapur udah ngebul dari type lain.

AHM - September 8, 2016

Harga mahal karna pajaknya mas, sebenernya harga off the road, harga sebelum kena pajak dll itu 42 jt

40. GURITA - September 5, 2016

konsumen dan FBH berharap harga murah kualitas yahuud (INGAT CUMA HARAPAN)

41. Wel - September 6, 2016

Mepet er6n second



%d bloggers like this: