460x110-indent-now

 cengkareng-shop
17_ZX1000S_WT1_RS

TMCBlog.com- Bro sekalian, lepas pertengahan Tahun 2016 Kawasaki secara Global memperkenalkan facelift warna Baru untuk superbike Kawasaki ZX-10R untuk dijadikan list varian Model year 2017 mereka mereka Yakni warna Pearl Blizzard White / Metallic Raw Titanium untuk menemani warna Hijau Lemon ( Lime Green ) KRT WorldSBK Race Replica . . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

17_ZX1000S_WT1_RF

Yap sesuai dengan namanya, sekilas Warna Mayoritas yang terlabur adalah warna Putih dengan detail grafis decal abu abu dan hijau muda. Namanya juga Facelift Minor change, Tidak ada perubahan signifikan pada spesifikasinya, Perubahan hanya bisa dilihat dari penampakan saja . . .  Jika dilihat lebih detail lagi ada warna grey titanium di setengah fairing bawahnya ada kesan warna titanium baik di fairing samping dan body bagian belakang.

17_ZX1000S_GN1_RF

Selain itu detail reservoar/ tabung gas Nitrogen di suspensi depan juga dibedakan dengan warna hijau – FYI versi ZX-10R KRT menggunakan warna Merah dan detail tabung suspensi inverted depan berwarna grey ( FYI ZX-10R KRT tabung suspensi depan berwarna Hitam )

17_ZX1000S_WT1_LS

Untuk sementara ini belum ada informasi apakah Kawasaki Motor indonesia akan segera memasukkan ZX-10R dengan warna ini ke pasar indonesia atau nggak. Ngomong ngomong, Motor ini masih menjadi jawaranya WorldSBK .. . yap Kawasaki memang fokus untuk WorldSBK dan sepertinya mengkonsentrasikan banyak asetnya ke sana. Kawasaki boleh dibilang satu satunya team Factory di WorldSBK ( cmiiw) dimana Pabrikan turun langsung memanage tim balapnya seperti juga YFR ke Movistar Yamaha team dan HRC ke Repsol Honda team . . . banyak yang bilang bahwa keadaan timpang dimana tidak ada keseimbangan kekuatan antara team factory dan Non Factory di WorldSBK ini bisa mengakibatkan WolrdSBK berpotensi menjemukan karena pemenangnya nanti bisa di tebak 4L alias Lo Lagi Lo Lagi .  . bener begitu nggak sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

25 COMMENTS

  1. Bias bgt. Moto gp adalah masa depan, wsbk adalah saat ini(tentu dgn maksimalkan perform sesuai legalitas wsbk)..gak masalah si klo kawak juara, toh saat motor masspro dpt update teknologi motogp ntar jga bkalan bsa lbih bagus drpda kawak..tunggu update dri honda cbr1000 2017 sama vrf1000 2018, ducati panigale 2017, sama update r1 aja.

    Guest
  2. setau ane yg turun factory selain kawasaki tuh ducati sm yamaha wak
    ducati kurang di pembalap aja
    sedangkan yamaha masih keteteran develop r1 sbk

    Guest
  3. amboyyy.. itu motor seliter muka ganteng yang bikin ngiler daripada H2 wkwkwkw
    pake warna titanium malah lebih elegan n galak daripada yang ijo2

    nitip link ya om taufik.. 🙂

    https://kebospeed.blogspot.co.id/2016/09/triumph-apa-alasan-anda-menjadi-seorang.html

    Guest
  4. hadohh.. ini motor seliter bin ganteng.. keren kang..
    banyak2 doa dulu kalo pengen beli ini :v

    nitip link ya kang.. suwun..
    https://kebospeed.blogspot.co.id/2016/09/triumph-apa-alasan-anda-menjadi-seorang.html

    Guest
  5. Yamaha Factory base Europe, Kawasaki juga base Europe, WSBK mmg markas dan developmentnya di Europe, apalagi Ducati…, tahun depan khan marco melandri ke Ducati, yang rumor awal ke kawasaki satelit malah ke ducati…, oleh negonya mbah Gigi, master tukang Aprilia jaman GP125/250 dan WSBK (Max Biaggi + Eugene Laverty)

    Guest
  6. iya betul peleknya jadul banget, kl bisa nanti/masuk di update pake yg palangnya banyakan mau sprt motogp atau model Y lah biar agak kerenan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here