jump to navigation

KMI Rilis Facelift Kawasaki KLX 150 BF SE Baru . . . Pakai Suspensi USD warna Gold ! September 7, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

TMCBlog.com- Bro sekalian, Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Kawasaki KLX 150BF SE baru  dengan grafis dan warna spesial, yaitu hitam, hijau lemon, dan kuning. Tipe SE (Special Edition) dari KLX150 ini dilengkapi dengan Hand Guard, Engine Guard, serta warna hitam pada bagian velg. Sedangkan untuk Khusus untuk warna kuning yang dijual dengan harga Rp33.000.000,- seperti yang bisa juga sobat simak di Video atas, dilengkapi dengan suspensi depan berwarna gold.

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

KLX-150-BF-SE-Kuning-3

Sementara untuk warna hitam dan lime dijual dengan harga Rp32.500.000,- . . . Patut dicatat sob, kedua harga ini berlaku sebagai OTR untuk wilayah Jadetabekser ( Jakarta, depok, tangerang, bekasi dan serang ) . Apakah ada perubahan spesifikasi ? ..  minor Change mas bro, silahkan cek spesifikasinya di bagian bawah ini . . cekidot juga galeri fotonya berikut ini :

SPESIFIKASI KLX 150 BF SE
FRAME
Suspensi Depan    35 mm inverted fork
Suspensi Belakang    Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Rem Depan    Single 240 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang    Single 190 mm petal disc Single-piston
Ban Depan    2.75-21 45P
Ban Belakang    4.10-18 59P
Panjang x Lebar x Tinggi    2,070 mm x 825 mm x 1,155 mm
Jarak Poros Roda    1,340 mm
Jarak ke Tanah    295 mm
Berat    118 kg
Kapasitas Bensin    6.9 litres
ENGINE
Tipe    Air-cooled, 4-stroke Single
Maksimum Power    8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum    11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Karburator    NCV24
Diameter x Langkah    58.0 x 54.4 mm
Volume Silinder    144 cc
Valve System    SOHC, 2 valves
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi    5-speed, return

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. bescorpio - September 7, 2016

trail Suzuki warna khasnya kuning, Kawak hijau, Yamaha biru dan Honda merah

adji - September 8, 2016

Apik viar wak,cc 250,harga sama

2. anang - September 7, 2016

Pertamax

3. ardiantoyugo - September 7, 2016

mayan…

4. dave - September 7, 2016

usd atw teleskopik itu mas?

5. alle - September 7, 2016

Paten…pengen…nabung….beli….

6. mboh - September 7, 2016

yah cuman permainan warna aja..

hm…….gk ada yang woow

7. Somplak - September 7, 2016

Motor apaan power 12ps…gl 100 yg jadul 100cc power 12ps…mahal lagi…yg beli cacingan

mahondu - September 7, 2016

sasis gl ya mudah rompal bila diajak jumping. yg mahal baja sasisnya mas bro….

heroine - September 7, 2016

gl 100 stroke up 2mm masih cipirit bro lawan klx std

gung krisna - September 8, 2016

Ini motor trail, mz

8. derasta - September 7, 2016

selisih dikit banget sama duke200 ya wak sekarang, konsumen mulai mikir trade-off antara keduanya, apalagi buat yg di jakarta.
mau nambah dikit bisa dapet duke200 (+spek di atas KLX; -aftersale dibawah kawasaki, -inden lama) atau milih KLX (kebalikan dari +- duke200)

9. wisnu3ds - September 7, 2016

ngingetin TS125 2T…..

33 juta yah….untung kawasaki….

10. Sudra - September 7, 2016

Cuman satu nyang bikin ngganjel wak, cylheadnya bikin ane inget ame gl max simbahku mbiyen.

11. wisnu3ds - September 7, 2016

xabre:
usd, banana arm, sohc, power, klep, pendingin…29.800

klx
usd, arm kotak, sohc, power, klep, pendingin…33jt..

Marquezz - September 7, 2016

Coba xabre sama klx dibuat trabas,ganti ban nya xabre dg ban trail.kira2 mana yg ngebul,dan rusak duluan😁😁😁😆😆😆

Arnavat - September 7, 2016

Ente pinter bgt bandinginnya, motor trail sm motor sport.

Tinggal pilih, mau motor sport 150cc ad vixion,cb,r15,cbr,xabre,dll.

Mau motor 150cc yg bs garuk tanah serta di aspal ya KLX.

adji - September 8, 2016

Apik viar wak,cc 250 sisan harga sama,operprettttt ki motor…..

12. Zazl - September 7, 2016

Podo saber

13. bedunduk - September 7, 2016

body klx, mesin fufi.

14. charles zailani ritonga - September 7, 2016

trully overprice!!!! 32 juta udah dapet trail 250cc mendekati spek special engine dari viar
kenapa bisa overprice? karena masyarakat sendiri yang mengkondisikan seperti itu..,sudah tahu mahal masih dibeli ya hukum ekonomi berlaku

Joni doyan bonsai - September 8, 2016

Ente mau gak beli viar jangan asal komen aja,paling pake jepangan juga gak mau pake mocin

mm93 - September 8, 2016

Gue klo puya duit beli viar 250x bro klx motor ngariiittt…jepang over preeass…lapo.

15. pendekar elus dada - September 7, 2016

Taun depan honda ngeluarin trail harga 25jt, udah the end dah ini motor operpret

16. juragan merchon - September 7, 2016

ati ati di gebuk trailnya ktm pentajaya, bisa kozel kozel lho kalo kepedean pasang harganya ekekeke

kalau duke ama rc sukses penjualannya di mari, bisa jadi pentajaya reques trail buat masuk di mari

17. dewa - September 7, 2016

teknologi mesin masih setara CB100 (2 klep, pendingin udara, 5 speed) tapi harga bisa lebih mahal dari CB150R yang udah 4 klep, DOHC, pendingin cairan, 6 speed. harga 33 juta mending bikin sendiri dari GL series kawin sama sasis SE 2 tak. 33 juta buat motor teknologi jadul era 60-70an yang cuma ditambah USD? untung orang Indonesia bodoh, jadi motor ini masih laku dan setiap tahun harga bisa naik (inget awal KLX keluar cuma 21jt, itupun waktu itu terasa operpret). saya mending ambil Viar Cross X250 yang udah setingkat dibawah SE asli, persetan sama 3S, aftersales blablabla… masih mau aja dibodohi pabrikan Jepang

18. dewa - September 7, 2016

teknologi mesin masih setara CB100 (2 klep, pendingin udara, 5 speed) tapi harga bisa lebih mahal dari CB150R yang udah 4 klep, DOHC, pendingin cairan, 6 speed. harga 33 juta mending bikin sendiri dari GL series kawin sama sasis SE 2 tak. 33 juta buat motor teknologi jadul era 60-70an yang cuma ditambah USD? untung orang Indonesia bodoh, jadi motor ini masih laku dan setiap tahun harga bisa naik (inget awal KLX keluar cuma 21jt, itupun waktu itu terasa operpret). saya mending ambil Viar Cross X250 yang udah setingkat dibawah SE asli, persetan sama 3S, aftersales blablabla… masih mau aja dibodohi pabrikan Jepang

19. dewa - September 7, 2016

teknologi mesin masih setara CB100 (2 klep, pendingin udara, 5 speed) tapi harga bisa lebih mahal dari CB150R yang udah 4 klep, DOHC, pendingin cairan, 6 speed. harga 33 juta mending bikin sendiri dari GL series kawin sama sasis SE 2 tak. 33 juta buat motor teknologi jadul era 60-70an yang cuma ditambah USD? untung orang Indonesia bodoh, jadi motor ini masih laku dan setiap tahun harga bisa naik (inget awal KLX keluar cuma 21jt, itupun waktu itu terasa operpret). saya mending ambil Viar Cross X250 yang udah setingkat dibawah SE asli, persetan sama 3S, aftersales blablabla… masih mau aja dibodohi pabrikan Jepang

20. dakdikduk - September 7, 2016

klx di jalan cuma seribu satu yg ngebul perasaab. Gak kek sport 150 merk lain yg teknologinya digadang2 canggih tapi kualitas…. ah sudahlah. Pake radiator ttp overheat, pake teknologi liner cylinder wow ttp ngebul, pake sasis bletakbox komstir oblak, weleh2..

21. baco - September 7, 2016

masih bagus viar 250 cc harga sama 😂

22. Bonsai Biker - September 7, 2016

sangar

23. Yookee - September 7, 2016

USDnya KLX merk apa wak? Showa atau KYB?

24. SEN - September 7, 2016

Disinyalir harga yg ovwrprice inilah yg bikin anak trail milih Viar 250, secara tampang aja jauh banget,,, Viar jauh lebih kokoh

Yroi - September 8, 2016

Lebih kokoh yamaha dt100 ah

25. Are wege - September 8, 2016

Pede banget Kawasaki.. overprice

PemadamKebakaran - September 8, 2016

PeDe lah. Orang dia sendirian pabrikan jepun main 150 cc trail.
Ya orang indonesia manggut manggut aja kayak gituh

Joni doyan bonsai - September 8, 2016

Beli mocin viar dong,atau nunggu nanti ktm keluarin trail

26. samsidi - September 8, 2016

asli lah dengan spek yg ada rasanya kok kemahalan..

27. Mission failed - September 8, 2016

Nanti ganti spion nambah 250.000.. ban lebih besar nambah 500 ribu.. ganti kulit jok nambah 200 ribu.. huehuehue

28. SuRyA - September 8, 2016
29. Mas bro - September 9, 2016

masih aja motor bocah di poles lagi, kok ya ada yg mau beli ni motor, emang gak malu ya bawa mini trail gini?

30. Harry Hidayat - September 9, 2016

Wahh…..Ajjiibbb…Power Mandul…Mesin Jadul..Tapi Harga Nyundul..!! Angin Sepoi2 Cooling..Sayang AHM & YIMM terlalu pengecut buat produk tandingan, Andai saja YIMM sudi Lokalin WR125R/X, tapi dgn Basis Engine Vixion jadi 150cc, Trs AHM Lokalin CRF150 dgn Basis Engine CB150R, Harga 30 Jutaan Paling tinggi, ga perlu pake USD…Mungkin akan lain ceritanya..tapi sayang semua cuma mimpiiiiii…!!

31. klakson telolet motor - September 12, 2016

boleh juga warnanya

32. Uyerdede - September 14, 2016

Ok



%d bloggers like this: