jump to navigation

Update Yamaha BU9 . . Ternyata disinyalir kuat Facelift Yamaha Soul GT 125 dengan SSS September 9, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

soulgt

TMCBlog.com – Bro seklaian, Update terbaru mengenai Yamaha BU9 baru saja tmcblog terima dari pengunjung tmcblog. Ternyata setelah melilihat bentuknya, Yamaha BU9 tidak lain dan tidak bukan adalah sosok Facelift dari Yamaha Soul GT, tidak seperti tebakan tmcblog sebelumnya yang mengarah ke Yamaha GT125. Seperti apakah nanti Yamaha BU9 ini  . . ? cekidot pembahasan berkut ini sob  . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Jadi gini, Kalau menurut TPT sih, yamaha Indonesia ( YIMM ) confirm telah megajukan TPT dari Yamaha BU9 dan Yamaha BT2 dengan catatan :

soul-gt-3

Nah Menurt info yang tmcblog terima , Bentuk Fisik dari Next Yamaha BU9 atau Yamaha Soul GT 125 nggak akan jauh berbeda dari Bentuk Yamaha Soul GT yang sekarang dijual oleh Yamaha . . tmcblog nggak lagi menulis “disinyalir” karena confirm tmcblog sudah lihat gambar bentuknya sob. Cuma kalau daleman / jeroan dipastikan ada sedikit perbedaan yakni pengaplikasian sistem Idle stop yang dikenal dengan nama SSS ( start stop System ) . . perbedaannya, adalah sama seperti yang sudah tmcblog bisikan sebelumnya yakni dimensi dinamo starter yang besar.

Namun artinya secara jeroan mesin lainnya nggak banyak berbeda. . . setelah berbeda di dinamo starter, kemungkinan perbedaan lain adalah di ECU dan panel saklar, dimana pada handle bar kanan ada saklar pengaktifan SSS . . . Kapan Mau dirilis .  . kalo sudah begini , kayaknya empat bulan terakhir 2016 adalah waktu yang kemungkinan dipakai Yamaha Indonesia untuk merilis Varian ini  . . . kita tunggu saja sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Engine - September 9, 2016

Wah stock soul ternyata madih ada 😂

Marquezz - September 9, 2016

Setelah dikasih sss tambal sulam semoga bisa lebih laku dari beat😁😁😁😆😆😆fby zz zz zz z z..

2. Riski Miranto - September 9, 2016

update lagi 😀

Plus Minus Pakai Frame Slider
http://rpmsuper.com/kelebihan-dan-kekurangan-menggunakan-frame-slider/

3. Widji Soetedjo - September 9, 2016

Kirain fender belakang dah di update,,,
Ternyata,,, Oh ternyata,,,

4. dave - September 9, 2016

mantap,,

5. Cak Ded - September 9, 2016

Desain acak2an nguno, nek ra payu nyalahke tanggane,,

Cak Ded - September 9, 2016

Motor koyo nguno njok laris??

Yoo kikuk kikuk

6. margondez - September 9, 2016

Selamat pagi pak haji…. Mana nie sunrise di semerunya…kapan dirilis..
Udah gt aja…

Btw ni artikel pesanan fby, sapa yg bilang bloger amvlopan salah satu atpm nie ada artikel y buat you.. Dikasih info malah nyinyir, bilang blog amvlop sok netral…
Yah mirip aja seh, mlai direktur dan sales pada baperan 🙊🙊🙊🙊🙊

Taufik - September 9, 2016

hahaha biasa fan boy kerjaannya cuma bikin opini publik 😀

7. rdy - September 9, 2016

ekekekke

Josss Planing Yamaha nih untuk menanbah Value dengan harga terendah sama milik sebelah yg cuma 110 cc gak nyampe
tetangga masih tambal sulam 110 cc nya
Yamaha Udah melangkah 125 cc + SSS+ Ban Lebar dan fitur laiinya

hayayayayayay

Anak Cakep anti Alay - September 9, 2016

Masa 125 sese g bisa selaku 110 sese yak..?

Lagian sih masih pakai fitur goyang dombret, emang di jalan motor mau dangdutan..? 😆😆😆

Lawan dulu tuh si scoopy, jgn mulut lu yg dimajuin.😛😛😛

Pembaca blog - September 9, 2016

Hahah,,,kasian baru di kasih sss + ban lebar,
Sss ga guna broo yg katanya ngemis2 di lamer

Marquezz - September 9, 2016

125cc yamaha dah ampun ngelawan 110cc honda,apalagi dilawan sama vario 125 cc led,tambah jauuuhhhhhhh lagi😁😁😁😆😆😆

rdy - September 9, 2016

ekekekekekek

nyasarnya mbit Mbingg loh yaaaa
ingattt masih dandan 110 cc gak nyampeeeeee loh

sedangkan Mio dkk sudah kapasitas 125 cc + Fitur lain dgn harga terendah 11:12 sama 110 cc ..yaaa pilih 125 cc dong yaaa

lagian shoot cut Variyem udahh ada Nmax dan next matic
jadi Yaaa YAMAHA emnga lebih Bijakk

hayayayayayaya

Anak Cakep anti Alay - September 9, 2016

Halah….

Lah pasar sama scoopy aja KO cung…😛😛

Pfffftttt…. fitur nyontek+nambah cc ngarep laku..?
Malah nyungsep yg ada cung… 😛😛

Mau selaku sebelah..??
Mimpi 7 turunan cung…😆😆😆

rdy - September 9, 2016

ekeekekekke

dikala sisi Mbit dkk Masih gonta ganti kemben kapasitas masih 110 cc gak nyampeee bahkan Variyem radiator malah dicopot bahkan Fitur Eco Lamp pd Mio Dkk di aplikasi juga pada mbet
YAMAHA bijak kapasitas naik jd 125 cc dengan harga 11:12 dengan cc 110 cc sekarang akan planning menambah Value
strategi smart dan bijak apa yg dibutuhkan konsumen

hayayayayay

marqovet - September 9, 2016

baru ngeh gue,ternyata vario 110 itu downgrade ya,sblmnya kan ada radiatornya.
sekarang pakai mesin beat.
ngahatceng pakde😁😁😁😆😆😆

8. bark - September 9, 2016

Desain nya terlalu..
Rombak donk

9. Bonsai Biker - September 9, 2016

Juozz

10. mboh - September 9, 2016

Lampu depan sipit, eh lampu belakang malah segede gaban. Fender belakang juga terlalu maju ke depan

11. ardiantoyugo - September 9, 2016

yagh… bodynya ganti dong…

Cutting stiker untuk mobil: http://wp.me/p7LBn5-20e

12. M16 - September 9, 2016

emang bentuknya GT ini ngeselin…aneh
futuristik enggak ,elegan juga enggak

13. kobay - September 9, 2016

jarang liat matik satu ini…ga laku…. klh jauh sm pakrio 125…..

desainnya depan sih lmyn oke aneh dibagian samping sayap kebesaran bodi blkg mpe stoplamp jueleeek bingit…yg depan sangar angker eh stoplampnya mlh kalem ga sesuai alias desain dr depan ke blkg kurang mengalir…

M3 - September 9, 2016

semua matic yamaha.. garang depan doang..tpi belakang gak menyatu desainya bgian depan..

14. Numpanglewat - September 9, 2016

Emang masih ada ya soul gt, kirain dah di suntik mati soalnya hampir ga pernah lihat ni motor.

15. bang Herman - September 9, 2016

enekk gue lihat matic kecilnya YAMAHA
bantet semua.
udah gitu setengah2 bnget keluarin produk
klo tmbah sss naik lgi harganya.

16. benyi amore - September 9, 2016

nah lho yg baru kredit bakal kuciwa beber, bodynya bakal berubah tyutal…

dari gen 1 ampe yg sekarang , sama sekali gak suka.

17. motor cool - September 9, 2016

NANG GUDANG AKEH KIE MONGTORE WAK AJI ..

18. Pam - September 9, 2016

Banyak bgt produk baru yamaha..da all new vixion,all new r15,xmax250,nvx150,new mt25, new25 n jajaran matic dg sss
Sektor bebek katanya jg mau 125cc jdinya…

19. mukidi - September 9, 2016

Ni motor cm dr dpn doang di liatnya enak..dr sisi lainnya emg ga bnget..bantet kedodoran..

20. bajahitam - September 9, 2016

Mio Soul masih lebih ok

21. SuRyA - September 9, 2016

nah gitu dunkk… banjiri dengan fitur agar bs head to head dgn kompetitor
—-
https://dk8000.org/2016/09/09/range-rover-evoque-review/

22. lare angon - September 9, 2016

bodine belakang paling nggilani

23. Bonsai Biker - September 9, 2016

sangar

24. Muke Gile - September 9, 2016

Bentuk sama PLEk soul GT.

kalo gitu cuma nambah fitur SSS(smart stop start),(stop smart start),(start stop smart),(smart smart stop).

25. FBO - September 9, 2016

Buritan matic yamaha keliatan bantet” dan gak sejalan dengan bagian depan, sedangkan buritan matic honda keliatan jorok” apalagi kalau habis terabas hujan dan genangan air langsung ter ekspose lumpur” di buritan sekitar roda belakang yg bahkan ngelebehin kotornya buritan motor sport..
So, semua ada plus minusnya..

26. ani - September 9, 2016
27. pocong kesrimpet - September 9, 2016

muantep

28. blade-in - September 9, 2016

Mestinya sekalian perbaiki posisi SPAKBOR BELAKANG yang terlalu MBELESE KE DALAM. Tarik 5 cm keluar. Biar buritan kliatan lebih proporsional. Sein depan yang kegedean skalian diganti. Bagian yang menjulur ke bawah dibuang saja. Cukup bagian kecil di atasnya dipertahankan. Kalo mau LAKU !!!

29. Eyvoy - September 9, 2016

Nah kalo BT2 itu di “sinyalir” facelift apaan wak haji ….. ?
X-ride kah

Taufik - September 9, 2016

belum tahu nih,

30. ojik - September 9, 2016

Yamaha please deh coba diperbaiki bokong itu motor. padahal dari Soul GT 115cc udah cantik justru yang baru makin aneh terutama bokongnya

31. iamvario125 - September 9, 2016

Saya yakin kalo lokal yamaha smax 155 harga di bawah nmax ane inden 1 . hadir sebagai lawan tangguh vario 150 sama2 dex rata sudah monoshock mantap. Jangan nvx 155 atau dua2nya sekaligus hadir sebagai diferensiasi produk. Mantappp

32. klakson telolet - September 10, 2016

ganteng bgt motore



%d bloggers like this: