460x110-indent-now

rossi-blue-brothers1

TMCBlog.com – Bro sekalian setiap bermain di Kampung sendiri entah Mugello ataupun Misano, Valentino Rossi Kerap di support helm Motif Khusus dan kali ini di MotoGP Misano 2016 Helm AGV valentino Rossi pun memiliki grafis khusus bergambar dirinya dan Uccio yang seakan akan memerankan sosok John Belushi yang memerankan ‘Joliet’ Jake Blues dengan Dan Aykroyd yang memerankan Elwood Blues lengkap berpakaian jas hitam kacamata hitam dan topi hitam yang boleh dibilang “dressed to kill” terinspirasi dari film ” The Blues Brothers ”  . .  wih bengis, tentu artinya bukan bersiap ‘kill’ dalam arti membunuh, namun mengalahkan kompetitornya di Misano ini.

MBtech - TMC sep16

blue-brothers

rossi-blue-brothers2

rossi-blue-brothers5

rossi-blue-brothers4

rossi-blue-brothers3

” The Blues Brothers ” [1] sendiri adalah sebuah film musikal dengan genre komedi Crime  ..  balik lagi ke detail helm Lalu ada teks bertuliskan ’Sweet Home Misano’ ..  tulisan ini terinspirasi dari lagu terkenal dari grub ini yakni ’Sweet Home Chicago’ [2] plus gambar dua mobil polisi pada sisi kanan dan kiri helm AGV yang merupakan mobil penumpas kejahatan yang dipakai berpetualang oleh duo Blues Brothers ini. Lalu ada pula hadir gambar dua anjing dan satu kucing dibagian belakangnya . . .

rossi-misano

hmmm apakah helm ini akan juga menambah motivasi Valentino Rossi ditambah puluhan ribu Fans yang dipastikan juga akna me-nguningkan setiap sudut Track Misano ..  kita lihat nanti sob

Taufik of ButenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

20 COMMENTS

  1. paling seminggu kemudian nih helm udah berseliwiran di media sosial tempat modif helm. ditunggu saja wkwkwk.
    btw gimana wak haji kelanjutan rossi vs aleix gimana ?
    lalu masalah denda lorenzo apa ada protes dari pihak lorenzo wak ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here