jump to navigation

Efek domino Pindahnya Cristian Garbarini Ke Ducati Mulai terkuak September 13, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

Stoner-Gabbarini-Ducati

TMCBlog.com – Bro seklaian, MotoGP Silly Season 2016 bukan hanya berkutat di perpindahan Rider antar pabrikan dan fak ta fakta seperti hadirnya 8 pebalap berbeda yang memenangkan Seri 2016 sampai Seri Misano 2016, namun juga berimbas pada dinamika perubahan crew Chief  . .. Kita belum membicarakan soal bagaimana sinyalemen Masifnya Perpindahan para teknisi ( dan atau bekas Teknisi ) HRC Pimpinan Mike Lietner ke KTM tahun depan . . Kita bicara dulu beberapa personal yang seperti Kita ketahui Bahwa Cristian Gabarrini Confirm akan menukangi Jorge Lorenzo di Ducati Tahun 2017 nanti .. .  Dan efek domino perpindahan Gabarrini ke ducati hampir sama dengan efek domino yang disebabkan oleh Pindahknya Lorenzo ke ducati . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Paling tidak Jack Miller akan kehilangan Crew Chief ditahun 2017 nanti .. .  dan Ternyata penggantinya sudah mulai digadang gadangkan Yaini Crew Chief Dari Dani Pedrosa ahun ini yakni Ramon Aurin. Sedangkan Posisi ramon Aurin sebagai Crew Chief Dani pedrosa pada Musim 2017 nanti rumornya akan ditempati oleh Crew Chief Scoot Redding saat ini yakni Giacomo Guidotti . . . dan dari sini belum diketahui siapa pengganti Guidotti disamping Redding pada Musim 2017 nanti . . silly season masih belum selesai rupanya

Taufik of ButenZorg

sumber Crash.net

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. ardiantoyugo - September 13, 2016

Hadeerrr…

2. ardiantoyugo - September 13, 2016

Buset… Bursa transfer crew juga rame…

3. rbr - September 13, 2016

wow

4. nugie tmcblog - September 13, 2016

Artikel tengah malam yang memancing kepoisme

5. H666 - September 13, 2016

Trs om ibnu sambodo dtranfer kmn wak??

アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ - September 13, 2016

ke BCA

Ditdot - September 13, 2016

Mengenai masalah transfer kalo mau dibayar langsung saja ke atasan saya saja bpk.saepul telpon/sms beliau di no.085814021234.tks

arai - September 13, 2016

ngowahahaha..atas gw kaya yg ngirim ngirim sms gak jelas..

6. Are wege - September 13, 2016

Reuni sm stoner

7. bunta - September 13, 2016

Wak…. di hp ane setiap buka blog tmc kok bhs inggris ala google translate ya wak…… hrs alih bhs dulu biar bisa dibaca dgn nyaman

Taufik - September 13, 2016

wah kenapa ya?

kanghakeem - September 13, 2016

coba pake browser lain bro. biasanya gegara auto web translate aktif. biasanya di chrome. coba aja ganti pake opera ato firefox

8. sOerya - September 13, 2016

tau jadi aja lah! penting rame balapnya! hhhhh

9. Ivan - September 13, 2016

Beny jati utomo ama ibnu sambodo kemana wak?

anu danu - September 13, 2016

Ngemeng opo kemu…

10. Belitong - September 13, 2016
11. Deka - September 13, 2016

Terus rumor tentang ramon forcada yg coba digaet dani gimana wak? Gak jadi?

12. ira satryana - September 13, 2016

Loyalitas dan rotasi ” versi” hrc 😁

13. Mas Jokokarta - September 13, 2016

terakhir bursa perpindahan motor….RC213 pindah ke Yamaha, M1 pindah ke Ducati…Desmo pindah ke Suzuki….ealah…

14. Gabbar is back - September 13, 2016

Oklah klo gt..

15. dave - September 13, 2016

bener2 ribet ya,, haha,, “luar biasa” emang jolor ini,, 😀

16. vyzex - September 13, 2016

Biar gaji naik terus

17. Mbah bunder - September 13, 2016

Saya lulusan STM mesin dan sering ngoprek sepeda motor, gimana caranya agar bisa gabung dengan team-team mekanik motoGP ?
Mohon pencerahannya… terimakasih

mahasiswa S1 smt akhir - September 13, 2016

Kuliah dulu S1 jurusan mesin sampai lulus, setelah lulus belajar bahasa Inggris biar IELTS memenuhi syarat, setelah bekal otak cukup lanjut S2 ke ngeropah sesuai bidang yang kamu pengen, setelah itu coba speak2 ke tim/pabrikan peserta, tapi sebelum kesana kamu biasanya harus habisin waktu di balapan lokal misal BSB dulu biar kemampuanmu bisa dipergunakan. Ijazah STM cuma laku buat kerja di bengkel resmi pinggit jalan, no offense. Mimpi kr kejuaraan dunia gak semudah yang dipikir.

mahasiswa S1 smt akhir - September 13, 2016

Kuliah dulu S1 jurusan mesin sampai lulus, setelah lulus belajar bahasa Inggris biar IELTS memenuhi syarat, setelah bekal otak cukup lanjut S2 ke ngeropah sesuai bidang yang kamu pengen, setelah itu coba speak2 ke tim/pabrikan peserta, tapi sebelum kesana kamu biasanya harus habisin waktu di balapan lokal misal BSB dulu biar kemampuanmu bisa dipergunakan. Ijazah STM cuma laku buat kerja di bengkel resmi pinggit jalan, no offense. Mimpi kr kejuaraan dunia gak semudah yang dipikir.

18. galakxi - September 13, 2016
19. SuRyA - September 13, 2016

bakalan tarik ulur semua ni

Vespa sprint steam wash

20. SuRyA - September 13, 2016

maaf salah link

Vespa sprint steam wash

21. 049902 - September 13, 2016

semua karena JL99😁

22. herbet - September 13, 2016

wah ternyata impactnya bisa besar juga ya

23. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - September 14, 2016

semua karena uang…

buat mekanik indonesia biar bisa berkiprah musti hijrah ke eropa sana… gabung sama tim balap eropa kelas rookie cup, wss eropa, hampir semua tim asalnya dari eropa sana walaupun pake motor jepang..



%d bloggers like this: