460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian  . . Quick Info saja  . .. dua pebalap HRC Di Team Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hari Selasa kemarin 13 September 2016 telah melakukan test satu hari di Track Sirkuit Marco Simoncelli Misano. Awalnya pengetesan dijadwalkan dilakukan hari senin namun karena kondisi track yang tidak memungkinkan , maka test diundur jadi hari selasa . .

 MBtech - TMC sep16

Menurut berita yang tmcblog peroleh Via email dari HRC, pengetesan satu hari Di Misano ini fokus ke impresi penggunaan mesin yang akan dipakai untuk Musim 2017 nanti. HRC dalam infonya hanya menyebutkan bahwa mesin 2017 nanti merupakan EVOLUSI dari mesin yang dipakai Marquez dan Pedrosa musim MotoGP 2016 ini . ..

Backward-Rotating-Crankshaf

Penggunaan kata Evolusi artinya secara perubahan, Mesin 2017 tidak memiliki perbedaan terlalu mendasar dibandingkan mesin 2016. Masih tetap Backward Rotating Crankshaft namun tentu dengan kemungkinan beberapa perubahan di untuk memperbaiki kelemahan Honda RC213V saat ini seperti. Contoh titik lemah RC213V adalah lambatnya exit Acceleration yang belum secara signifikan bisa ditangani oleh update otak atik software Magneti marelli. . ..  tidak ada timing info laptime, mungkin motor ini baru akan ada info timing laptime saat pengetasan di Valencia setelah race terakhir nanti . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

21 COMMENTS

    • Mesin yg sekarang aja dah kuasai klasemen pabrikan,tim dan pembalap.apalagi mesin yg disempurnakan lagi,jelas tambah edun??????

      Guest
  1. Awalnya pengetesan dijadwalkan dilakukan hari senin namun karena kondisi track yang tidak memungkinkan , maka test diundur jadi hari selasa
    ======
    Kirain karena bertepatan dengan Idul Adha, maka test diundur jadi selasa..
    😀 😀
    Bcd Wak..
    Jangan dibalang swallow..
    #eh, itu kan omongannya Lek IWB.. hehehe..

    Guest
  2. Pegujian berfokus pada karakter saluran tenaga mesin di putaran bawah hingga atas dan pengolahan data software electronic magneti mareli. Mungkin di hari terakhir baru lap time atau hot laps.
    Back ward rotating malah membuat motor terkunci rodanya dan tidak mungkin bisa melanjutkan balapan. Cepat merusak ban.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here