jump to navigation

Spyshot : Tampak depan Honda CBR1000RR Fireblade 2017 September 15, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

cbr-1000-rr-headlamp

TMCBlog.com – Bro sekalian, akhirnnya terang benderang dengan jelas sekali bagaimana gambar posisi lain dari Next Superbike Honda CBR1000RR Fireblade model 2017. Adalah motorcycle.com yang merilis gambar gambar ini juga dari arena pengetesan superbike terbaru Honda yang dilakukan di Kroasia  . . dan istimewanya, kita jadi bisa tahu bagaimana tampak depan dari Honda CBR1000RR ini sob . . Cekidot deh

 440x100_tirei
 MBtech - TMC sep16

091416-2017-honda-cbr1000rr-spied-f

Yoi banget, headlampnya lancip dengan model lampu LED yang ngumpet ala Panigale atau mungkin nggak jauh beda sama sense Honda vario 150  . . punten nyama nyamain sama Skutik 150 cc, tapi emamng bener mirip :D. Body worknya baru mulai dari depan ke belakang. livery / Grafis merahnya boleh dibilang memang punya benang merah kesamaan dengan Honda Africa Twin  . . Muffler model baru yang sudah nggak mid-ship lagi plus bagian buritan yang juga berdesain baru dengan spatbor belakang menggantung.

091416-2017-honda-cbr1000rr-spied-cbr_hi-3-563x388

cbr_1000_2017

honda_cbr2107-500x262

Apakah Motor ini merupakan suatu revolusi atau hanya evolusi dari CBR1000RR current ? masih tanda tanya juga . ..  kalau dari fairing jelas ada perubahan signifikan, namun dilihat dari kaki kaki dan frame terlihat memang ngak terlalu jauh berbeda , masih punya garis desain yang sama. Tinggal nanti kita lihat, apakah dapur pacu dari Next Honda CBR1000RR ini merupakan mesin yang benar benar baru dari segi jeroan?

091416-2017-honda-cbr1000rr-spied-cbr_hi-5-609x388

honda-cbr1000rr-fireblade-usa

honda-cbr1000rr-sp

Faktanya memang untuk motor standar keluar dari dealer, dari segi elektronik dan kecerdasan komputer yang dibenamkan, Honda CBR1000RR Current memang masih sedikit tertinggal boleh dibilang satu step di bawah motor motor superbike lain seperti Yamaha YZF R1 dan Kawasaki ZX-10R . . . Spek lebih jelas mudah mudahan dapat kita simak di Intermot atau Eicma Milan mendatang . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Jarwo - September 15, 2016

Sangar

capcuscin - September 15, 2016

Kalau ane sih ngarepnya tampilan cbr1000 yg baru mirip rc212v versi 2007… Pasti sangar

Pangcal - September 15, 2016

kayanya dimensiny gak gede gede amat ya, apa riderny yang kegedean,, 😆 😆

2. SEN - September 15, 2016

Sepertinya tak ada perubahan radikal dr konsep curent CBR1000, Kalau fisik & dapurpacu, elektronik pastilah dirombak, tp secara konsep bukan revolusi tp evolusi

3. dewa - September 15, 2016

New CBR1000 ini Seperti melihat R25 bodi bongsor dan kesaman lainnya sama-sama tangki kondom plastik

4. Wisnu3ds - September 15, 2016

r25 wak… the first headlamp ngumpet in the world…, malah kaya cbr600rr…

5. Wisnu3ds - September 15, 2016

Masih kerenan bengis si 250 nya yah… sorry nih epketasinya lebih sadis malah tetep onthe track… elegannya masih kental… g sesuai ah ama ekpektasi selama ini…

6. Wisnu3ds - September 15, 2016

Side fairing ama lampunya beda ah ama r25… ini mah imut kalo r25 lebar…

7. lare angon - September 15, 2016

untuk kelas raja superbike menurut saya kurang cantik..

8. aru_kun - September 15, 2016

Cbr250rr series.

9. Kasamago - September 15, 2016

ckup agresiff tampangnya..

10. Riski Miranto - September 15, 2016

makin sipit

Kupas tipis wiper untuk helm motor versi Cina dan Eropa
http://rpmsuper.com/helm-dengan-wiper/

11. Aston Gadebug - September 15, 2016

sumpeh garis desainnya mirip ducati panigle banget ( lirik foto pertama sama foto banner di atasnya ) ciakakaka , japan harus mengakui motor eropa lebih tampan

12. dave - September 15, 2016

yah jgn mo kalah lah dari pabrikan laen,,
honda belom all out nih,,

13. shiro - September 15, 2016

Terus sketsa headlamp yg ada air scoop n katanya mirip PCX yg bocor kemaren punya siapa?

M3 - September 15, 2016

itu yg msin konvifurasi V ( v engine )

M3 - September 15, 2016

# konvigurasi

14. juniperxt - September 15, 2016

polos merah plus side arm dah jadi panigale cbr 🙂

addicz - September 15, 2016

Jadi bokapnya panigale a.k.a NF750 om

addicz - September 15, 2016

NR 750 maksud ane

15. Waktu - September 15, 2016

Masih bagus zx10r

16. siapa bukan sih - September 15, 2016

fairing bawahnya kegedean menurut ane,lebih mengalir disain sebelumnya

17. paidin - September 15, 2016

hmmmm….masih bertampang Ultraman lagi yah

18. addicz - September 15, 2016

ini kakaknya Honda supra ya om? sama2 Comuter Bike

19. zzz *aseli - September 15, 2016

Cara Update nya masih sama aja kyk runtutan update fireblade 1000 dari tahun 2004 sampe 2016.
Ubah bodi sama ubah mesin dikit2.
Petuah dari master nya cbr “tadao baba” cbr harus “Userfriendly” kyk nya masih d pegang teguh sehingga kontrol electronik td di butuhkan.
Tapi semoga saya salah.

20. B lmp - September 15, 2016

Kasihan gsx1000 tak di ajak.. Padahal udh ada consep nya loh

21. asalaja - September 15, 2016

Soalnya bakalan keluar spek buat main di wsbk di seri vfr1000 turunannya rcv yg limited edition kmren. Cbr1000 dibikin user friendly. Makanya van der mark kecewa milih pindah ke pata yamaha. Sepertinya vdm tau spek cbr 2017 masih mengecewakan. Nungguin vfr baru nongol mungkin 2019. Php kelamaan

22. dedy - September 15, 2016

Panigale banget ini mahh wkwkwk 😀

23. Mbuhlah - September 15, 2016

Koreksi wak…Yamaha R1 bukan M1(protoype MotoGp)

24. Ditdot - September 15, 2016

Jelek pastinya nggak..tp gak wow..biasa aja liatnya

25. anas - September 15, 2016

Honda CBR1000RR Current memang masih sedikit tertinggal boleh dibilang satu step di bawah motor motor superbike lain seperti Yamaha M1 dan Kawasaki ZX-10R

Laahh wak… Typo nih, motor sekelas superbike dibandingkan sama motor prototipe yamaha M1… Jauuh wakk… Hehehhee

26. elastic heart - September 15, 2016

ah kecewa….terlalu biasa aja…nothing spesial…bagusan r1…

27. M16 - September 15, 2016

Honda main Aman banget dari segi desain….
Beda tifffiiis

28. elastic heart - September 15, 2016

R1M kali wak

29. wisnu3ds - September 15, 2016

dari samping bagusan yang lama lebih mengalir…..cmn dapet elgannya…kurang badass macam cbr250 RR…jauuuh aaah

30. Ardiantoyugo - September 15, 2016

Mayan ga pesek…

Impresi pertama Benelli TNT 1130 Cafe Racer: http://wp.me/p7LBn5-21o

31. Renhan - September 15, 2016

Papasan malem2 d jalan dikira vario150 ini, tp berita baik bg yg punya dan yg akan beli vario150…sapa tau jualan vario150 jd tambah moncer dg adanya new cbr1000 ini kaya jualan beat sekarang, jd kepikiran andaikan dibikin kaya headlampnya honda beat…

32. sandalswallow - September 15, 2016

Sein di spion lgi kah?

33. wisnu3ds - September 15, 2016

ahya wak…s1000R naked juga lagi ditest yah?…

Taufik - September 15, 2016

bener

34. Bonsai Biker - September 15, 2016

manteb

35. udin - September 15, 2016

spakbor belakang bentuknya mirip cbr250rr

36. zeebinimiripeningpaleya - September 15, 2016

batang besi kopling kaki nya mengganggu tampilan (imho)

masih out of the box desain Yamaha R1.

setuju harusnya ikut desain aura nya RCV.
yg ini bikin inget dukati peningpale bingits (kalo pake basa anak kekinian)

37. just a viewer - September 15, 2016

jepang emang pencontek khususnya pencontek italia kalo masalah desain

mesin jelas jepng lebih ngerti tapi kalo masalah desain, italia jagonya

yamaha r1 terbaru kan buntutnya ngiku ngikut panigale juga, cbr250rr itu bukan nyontek panigale tapi nyontek mv agusta f4

honda mungkin liat pasar motor 1000cc nga terlalu ” berduit” , dengan jumlah penjualan yg bisa diitung jari, beda ama matic 125cc yg lakunya jutaan unit setahunnya jadi cuma facelift kagok doang, kaga all out beda ama cbr250rr yg menurut gua honda serius banget banget banget ama motor ini

38. dani133639 - September 15, 2016

nothing special,efek wownya biasa aja,malahan yang 250 ccnya lebih ada efek wownya,tapi jika ada dua versi yang ini untuk daily sedangkan tracknya ada versi lagi,saya rasa wajar karena daily lebih mengutamakan kepraktisan sedangkan tracknya mengadopsi pure moto gp dengan perangkat elektronik yang kompleks dan memang memiliki kesamaan diperuntukkannya di track.kalo antum lebih suka satu versi engga mau dua lebih praktis dan lebih hemat uang.

39. Jeremy Clarkson - September 15, 2016

Lampunya mirip VFR800F 2016. Coba cek deh.

40. Anonymous - September 15, 2016

Fairingnya jadi lebih slim, seperti lebih ke arah menunjukkan area bagian mesin

41. Aku - September 15, 2016

Sg penting podium d depan R1..bentuk gak masalah

42. Rakyat Jelata - September 15, 2016

lapu depan mirip paningale

43. jo - September 15, 2016

mirip bget sama honda VFR800R terbaru

jo - September 15, 2016

headlamp yg mirip

44. mesin roti - September 15, 2016

wah mantab nih di bawa race keren bodynya juga keren

45. Taplax - September 15, 2016

Jadi keliatan slim daripada cbr yang sekarang lebih keaura naik cbr600rr tapi mesin upgrade ke 1000cc…….

46. nduk - September 15, 2016

Fotografer Spyshot nya profesional bisa menghasilkan photo amatiran he he 😀

47. md - September 15, 2016

kenapa perubahannya gk se-radikal kaya versi ¼ liter ? mungkin ingin tetap mempertahankan desain yang long lasting,, imho

48. Obay - September 15, 2016

Kok elek wak?

Menurutku Apikan sing current version wak

49. rodaduablog - September 15, 2016
50. alle - September 15, 2016

Kok identik dengan CBR 250 ya…enak di adik sengsara di kakak.. ntar beli motor CBR 1000 dikira CBR 250 karena identik alias mirip…Asem..

oklik - September 15, 2016

suara gak bisa bohong mas, apalagi gigi 1 bisa sampe 100++ kpj mas, cbr250 akselerasinya mau seberapa dibandingkan kakaknya cbr1000, hehehe

51. Pembaca blog - September 15, 2016

Wahhh ,,,ada iklan motor yamaha cicilan 0%,

52. Saras - September 15, 2016

Headlampnya New CBR1000 ngumpet kalau di Indonesia pabrikan yang pertama bikin headlamp ngumpoet jadinya R25 beberapa bulan kemudian Variem dan setelah itu diikuti NCB150 dan CBR250RR.

Tapi sayang tangkinya New CBR1000 dan yang sebelumnya ini juga kondom plastik kayak R25 yang harga 50jtaan masa masih kalah sama new R1 yang tangkinya dari plat besi.

Karena ane sebagai FBH anti tangki pembalut kondom plastik dari pada malu jilat ludah sendiri makanya ngak jadi minat ambil New CBR1000cc ini

oklik - September 15, 2016

fbh kaya raya nih..

53. misnem - September 15, 2016

dilihat dari samping fairingnya tipis banget, Framenya ditutupin donk….

54. willy - September 15, 2016

berawal dari desain headlamp honda dn-01 nular sampai sport fairingnya..
dan kesemuanya keren-keren..

55. roni - September 15, 2016

shockbreaker depan tidak ada tabung nitrogen spt motogp sekarang. padahal zx10r saja pake. pdhl Kawak gak ikut motogp.

56. 2UL|kibul™· - September 15, 2016

aura sport modern dan classic…

😀

cirikhas honda design sedap dimata, lekukan body muscle bgt kaya torpedo, tinggal nunggu spek jeroan…

😀

yg bilang jelek silahkan, itu hak masing masing… peace!!

57. adrian - September 16, 2016

ehm modelnya maen safety. Depan kelihatan R25 Design, buntut kesan ninja, cuma body lebih ramping.
Somehow ga sebagus CBR 250RR

58. Rollerman - September 17, 2016

Desainnya sih makin simple, tapi karena terlalu simple jd terkesan biasa saja Ya semoga ada perubahan d sisi mesin n bobot motor

59. ian - October 21, 2016

itulah biasanya komentar dari orang kita…bicara gak penting…soal dulu2an desain lah…kalo mau soal dulu2an desain headlamp seperti itu mah, mestinya cek dulu desain moge keluaran honda yang lain, liat juga desain cbr600 yang udah lebih duluan…trus bandingkan sama cbr1000rr 2017… nah…jadi siapa yang duluan? menurut saya desain ini pastinya sudah diperhitungkan oleh engineer honda sebagai yang terbaik untuk new cbr1000rr!



%d bloggers like this: