jump to navigation

Kawasaki Ninja 400 Dapat Update Grafis Tribal . .. September 17, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

460x110-indent-now

 cengkareng-shop
17_ex400fhf_gy2_rs

TMCBlog.com – Bro sekaian, di jepang varian ER6F atau Ninja 650 hadir hanya dalam versi Mesin 400 cc atau yang biasa dikenal dengan Ninja 400. Motor dengan kubisi segini ini asli JDM dan mungkin hanya bisa ditemukan di sana dan istimewanya lagi untuk Model year 2017 Ninja 400 memperoleh update Grafis Tribal untuk versi Special editionnya.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

17_ex400fhf_gy2_rf

Versi warna dengan grafis tribal ini mengkombinasi warna Hitam dengan warna silver  untuk detail grafis tribal nya plus sedikit detail warna Gold di side fairing. Suspensi belakang Monoshock lateral berwarna Hitam, ada pinstripe Gold di casting wheel, dan warna Gold di Dop as suspensi belakang bagian atas  ..  cuma itu doang  .  .Untuk Spesifikasi sepertinya nggak ada perbedaan

17_ex400fhf_gy2_ls

Sedangkan Ninja 650 tidak memperoleh update warna plus grafis tribal untuk Versi 2017, silahkan cek di bawah

Ada warna Kombinasi two tone Lime Greem-Hitam dan Candy Red Hitam plus satu warna Hitam Polos yang elegan . ..  Yaa, kalau mau Motor ER6F mu di beri Grafis tribal gitu , ya silahkan bisa buat custom semisal di Mas JOe Motoblast mungkin yaaa . . . semoga Info ringan ini berguna . .. Selamat berakhir pekan

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Sobatmotor.com - September 17, 2016

angker tenan 😮

2. bark - September 17, 2016

Kereenn yoo..

3. Aku - September 17, 2016

Elik

4. Aku - September 17, 2016

Kurang serem…. apik sing 1000

5. er6n - September 17, 2016

Kalau di Indonesia tiap ganti striping nambah 500 rebuuu,nanti ada versi WSBK dll nambah lagi… Contoh ninja 250 FI standar, dari harga awal 53,3jt sekarang jadi 60,2jt… Perubahan paling terlihat ya cuma striping….

6. Wahyu. H - September 17, 2016

… ‘ mengapa bekas jejak tapak ban depan dan ban belakangnya ituuu … ? Plus bau asap dari knalpotnyaaa … ? Sangat jauh dari bumi si Indonesia iniii … ya ? Yakni : si Kawasaki Ninja 400 cc ituuu … ? Wwaaa … apa lagi suara gejolak mesinnyaaa … sangat nyaris tak terdengar ? He he … alias tak ada di Indonesiaaa … tercinta ! Ho ho … 26 X !

7. jono - September 17, 2016

Bukan perang ku… Jd komen yg sopan… Nyimak aja wak haji… Selamat pagi…

8. ardiantoyugo - September 17, 2016

er4… :mrgreen:

9. dave - September 19, 2016

grafis tribal apaan c?



%d bloggers like this: