460x110-indent-now

Ducati-Desmosedici-2016-021

TMCBlog.com – Bro sekalian Musim 2017 nanti Ducati Corse akan menyiapkan 8 pebalap yang tergabung dalam 4 team. Dan dari 8 Pebalap ini Motor motor yang disiapkan adalah : 3 Rider memperoleh Ducati Desmosedici GP17, 3 Rider memperoleh Ducati desmosedici GP16, dan 2 rider lainnya menggunakan Ducati Desmosedici GP15. Menarik melihat Ducati menyiapkan 3 rider yang akan menggunakan Ducati Desmosedici GP17 . . artinya akan ada 1 pebalap dari team Non factory ( Pramac team ) yang akan memperoleh Ducati desmosedici GP17. Ini artinya Pramac team harus ‘menyewa’ Motor. Berapa harga sewa Motor Ducati desmosedici sendiri ? Ducati GP17 adalah 2,2 Juta Euro per Musim, Ducati GP16 harga sewanya 2 Juta euro dan Ducati GP15 harga sewanya 1,5 Juta euro  . . . Siapa saja memperoleh apa ? . . Cekidot sob.

MBtech - TMC sep16

Dua Pebalap yang akan memperoleh Ducati Desmosedici GP15 adalah Loris Baz (Avintia Racing) dan Yonny Hernandez ( Pull bear Aspar ). Tiga Pebalap yang akan menggunakan Ducati Desmosedici 16GP/ GP16 adalah Héctor Barberá (Avintia Racing), Alvaro Bautista (Pull & Bear Aspar) dan salah satu diantara Danilo Petrucci dan Scoot Redding.

Ducati-Desmosedici-2016-026

Kenapa Petrucci dan redding belum fix . .  ? Karena salah satu dari keduanya juga punya kesempatan yang sama untuk bisa membawa motor evolusi paling baru yakni Ducati Desmosedici 17 GP/ GP17 bersama dengan dua pebalap Ducati factory 2017 yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Menurut Ducati. Baik Petrucci ( saat ini setelah Misano 50 point ) dan Redding ( pasca Misano 55 point ) . ..  Keputusan siapa yang akan memperoleh Ducati desmosedici GP17 Musim 2017 kemungkinan baru akan ditentukan Pasca race Finale di Valencia nanti. Paling gampang adalah, siapa berada di posisi paling baik di akhir musim, hadiahnya akan memperoleh Ducati GP17 untuk Musim berikutnya. semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

28 COMMENTS

    • €2,2jt bukanx cm 32M? di atas 321M??????? Itu dana yg biasa aja, lihat Ali Adrian minta dana di Pertamina €1,5jt, meskipun ga tau dy balapan dimana wkwkwkwkwk???

      Guest
  1. yang kasihan itu eugine laverty. padahal performa dia jauhh diatas yonny hernandez. tapi karena laverty minta gp 17 dan ada campur tangan dorna kenapa ducati milih yonny hernandez.
    secara dorna punya hajatan motogp di amerika latin dan disana gak kaya di asia yang animonya sangat gila, maka diperlukan seorang pembalap local hero dari amerika latin maka dipilih lah si yonny hernandez.

    Guest
    • Bukan.nya emang Laverty jauh lebih unggul secara poin dari Semua rider satelit ducati.?? dy minta GP16 kalo gak salah..

      Guest
    • emang laverty peringkatnya paling atas dari semua satelit ducati. dia minta gp 17 karena emang skillnya oke punya, waktu itu juga pernah dibahas sama matteo pas siaran motogp. tapi sayangnya aspar gak kebagian gp 17, jadi laverty milih balik ke superbike.

      Guest
    • Kayaknya Ianone 2017 bakal melempwm” di Suzuki Mas-Bero efek dari reading style yg gag disupport Beast-engine,,
      You know I mean kan,,??
      Justru pembalap Suzuki 2017 yg bakal curi perhatian itu si ALex_Rins, karena sudah terbiasa dengan mesin inline yg masih fresh-memory dari Moto2 2016 ditambah dukungan / passion persaingan dengan para kompatriot Spaniards-nya,,

      Kalo KTM 2017 kayaknya mash premature Mas-Bero,,
      Apriallia 2017 kontrak pembalap yg fighting-spiritnya gede’ masih bisa finish di depan KTM,,
      Seperti itu Mas-Bero,,
      Terjemahan dari Manuel-Pecino,

      Bener gag Wak-Haji,,

      Guest
    • gak juga lex semua kembali ke skill pembalapnya. marquez dari inline yang cenderung smooth ketemu engine v yang ganas malah bisa curi perhatian.
      iannone juga kan dulu dari moto2 pake inline terus ke ducati yang engine v.
      yah balik lg ke skill pembalapnya itu mah.

      Guest
  2. 4. permen – September 18, 2016
    yang kasihan itu eugine laverty. dst dst

    bner banget scara si eugene kalau diliat dari aspek point, meski nyicil receh, tapi ya tetep dapet.
    apa faktor usia juga kali yah selain juga faktor local hero kaya agan bilang

    Guest
    • faktor usianya kaya gak terlalu berpengaruh. lebih ke pengaruh local hero kayanya. coba dah diliat semenjak hayden menurun dan gak dimotogp animo penonton di benua amerika cenderung sepi. bahkan indianapolis dan laguna seca diapus karena sepi penonton padahal laguna seca sirkuit mantep. sisa austin sama argentina, kalo yonny cabut yak bisa wasalam kaya kasus stoner dan philip island.

      Guest
    • ya setuju, bisa jadi krn emang faktor local hero.. tp terlepas dari itu semua, gk kebayang kalo ada local hero Indonesia ikutan ajang motoGP dan disupport beast engine atau tim pabrikan sekalian, udah kayak apa ya penonton motoGP Indonesia menggilanya.. wiihhh mimpi apa ane siang siang gini.. hehehehe semoga..

      Guest
    • sepertinya 1 paket motor dan mesinnya mas. kita asumsikan rcv-s alias replika rcv aja 6M per Unit (inipun udah kena biaya pajak dll yg artinya hrga jauh dibawah itu) dan dana yg dihargai 2017 version, 32M (yg ngitung dikomen atas), jatah mesin sendiri 7 unit permusim (cmiiw), masuk akal kalau harga segitu udah satu set mesin semusim dan 2 motor per rider..

      Guest
  3. Tolong jelas kan v engine lebih ganas di banding in line…?
    Setahu saya v engine cuman menang tingkas dimensi mesinnya…
    Mesin tergantung set up meliputi durasi cam..dll

    Guest
    • Gag ada yg salah dengan memilih mesin inline untuk motor prototype, karena sejatinya race bukan hanya lurus macem drag-race,

      Logika sederhana zaza’ Mas-Bero,,
      Kalo mesin inline memiliki karakter power and torque sama dengan mesin V kenapa team pabrikan F-1 gag ada yg make’ mesin inline,,
      Masih ingat kan Mas-Bero bocoran mesin Prototype KTM MotoGP yg mampu digeber hingga limit 19k rpm,
      YZR-M1 and GSX gag mampu Mas-Bero,
      kalo dipaksa Mugello fakta-nya Mas-Bero,
      itulah sedikit keunggulan mesin konfigurasi-V,

      Terus kenapa SuperCar dari yg Jepang sampe Eropa pake’ mesin konfigurasi semua,, Lexus LFA, Nismo GTR, NSX, Lambo, Ferrari dll,
      Semoga tambah wawasan kmu Mas-Bero,,

      Guest
    • Jawaban tehnis om alex..kalo super car pake v engine karena mesinnya lebih ringkas…coba kalo super car pake inline 12 cylinder….panjang amat mesinnya..tolong jawab dengan tehnis..ya om…makasih..

      Guest
  4. Semoga tahun depan bisa makin kompetitif dan bisa bersaing dengan pabrikan lain. Btw, kalau tahun depan jadi maka wingletnya kan dlepas semua.

    =================================
    http://bluesight5.blogspot.co.id/2016/08/brand-image-motor-jepang.html

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here