jump to navigation

Nicky Hayden Kemungkinan akan gantikan Jack Miller di MotoGP Aragon 2016 September 18, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

hayden-day1

TMCBlog.com Bro seklaian, Michael Bartholemy ( manager Marc VDS team MotoGP ) sempat berkata kepada Jack Miller di Brno ” Jack, saya nggak mau melihatmu 20 tahun yang akan datang diatas kursi roda ” dan di Misano, jack Miller hanya sanggup sampai Q1 saja yang menempatkannnya di Grid 17 race start. Namun saat Warming Up dan race jack Miller Absen. dan akhirnnya Via speedweek, Bartholemy mengatakan bahwa “I reckon that Jack Miller will not go well next weekend in Aragón . . Yap jack Miller nggak akan Race di Seri Aragon akhir pekan depan

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Siapa Penggantinya ? Nicky Hayden dikabarkan sebenarnya sudah stand By di Silverstone, namun akhirnnya di seri tersebut Motor Marc VDS nggak ada yang gantikan. Ada kemungkinan Nicky akan turun di seri aragon spanyol pekan depan. Melihat posisi sekarang Nicky hayden yang merupakan Juara Dunia MotoGP 2006 sedang berada di eropa untuk mengikuti seri WorldSBK eropa, maka kemungkinan besar Nicky bisa langsung bergabung dengan Marc VDS team untuk persiapan pekan depan di Aragon Spanyol.

miller3

Via GPOne, Livio Suppo dari HRC berkata  “We need to give him chance to fully recover” . . Yap HRC ingin Miller bisa puluh secara keseluruhan. Jack Miller di Musim 2016 ini telah sekali menjadi Juara Seri yakni Di GP Belanda dan merayakan dengan style Shoey yani minum dari boot sepatu dan style perayaan kemanangan ini diikuti oleh D Riciardo di Formula 1 dan terakhir Oleh valentino Rossi di Misano  . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Aku - September 18, 2016

Joss

2. Rj - September 18, 2016

Lho pertamax too di warung wak Haji

3. Aku - September 18, 2016

Sekali kali wak haji prediksi dong tentang posisi nanti d aragon…

4. Aku - September 18, 2016

Taon ini honda kayaknya ngeruk kejuaraan wak…

MacanBalap - September 18, 2016

Rally dakkar honda gak juara

anang - September 18, 2016

Suzuka 8 jam juara gak ya?

5. johnwarno - September 18, 2016

Yak sip bagus manteb josss

6. imexa - September 18, 2016

moga bisa kompetitif..makin rame euy…

7. Belitong - September 18, 2016

Tahun motoGP yang paling menarik juara seri udah 8 rider yang berbeda mantabbb biarkan RCV nggak terlalu dominan
https://belitong.wordpress.com/2016/09/18/pcx-30jtan-nahh-baru-modyarrrr/

8. Badu - September 18, 2016

Manteb

9. menyan - September 18, 2016

Lha emag kenapa dengan jack wak?

10. SEN - September 18, 2016

Jack Miller, bocah nekat + edan, kakix udah full bekas jahitan,,,

11. Muke Gile - September 18, 2016

wew si #69 is back..

12. Muke Gile - September 18, 2016

kalo Van der mark gak geser ke Yamaha tahun depan.. bisa jadi dy yg wildcard kali yaa? ??

permen - September 18, 2016

iya kan emang dia yang digadang” dari awal bakal ke motogp secara koneksinya kuat dari belanda semua pembalap sama bos timnya. tapi sayang duitnya rabat kuat wkwkwk.
tau sendiri lah bapaknya rabat itu siapa. makanya marc vds masih pertahanin si rabat padahal kita tau prestasinya seperti apa wkwkwk

13. SuHaDi The Real JetBus - September 19, 2016

kenapa bukan Van De mark aja…

apa karena Van de Mark taun depan pindah Yamaha WSBK,gak dikasih sama HRC pake RCV…

14. dave - September 19, 2016

wuih 69,,



%d bloggers like this: