460x110-indent-now

Duke-rc200-1

TMCBlog.com – Bro sekalian buat sobat yang sudah melakukan pemesanan Unit KTM Via PT PJLM sepertinya sudah bisa bernafas lega untuk menunggu konfirmasi unit Motor yang mereka beli . ..  karena TMCBlog telah melihat Via data eksport India, selama dua hari yakni mulai dari 14 September sampai 15 September 2016 sekitar 158 unit unit Motor baru dengan kode KD 20, KR20 dan KD25  sudah dikapalkan menggunakan kapal kargo Nafa Shefa . . Breakdown datanya berikut ini sob  . .

MBtech - TMC sep16

data-ekspor-ktm-pjlm

Dari Data yang tmcblog peroleh di atas tercatat :

  • KTM duke 200 (KD20) dikapalkan ke Indonesia sebanyak 42 Unit tanggal 14 Sept 2016
  • KTM duke 200( KD20) dikapalkan ke Indonesia sebanyak 12 Unit tanggal 15 Sept 2016
  • KTM RC 200 (KR20) dikapalkan ke Indonesia sebanyak 20 Unit tanggal 15 Sept 2016
  • KTM duke 250 ( KD25) dikapalkan ke Indonesia sebanyak 84 Unit tanggal 15 Sept 2016

2016-ktm-rc200-037

Yang jadi pertanyaan koq nggak ada Motor dengan Kode KR25 ( KTM RC250 ) dikapalkan . .  apakah ada salah mencatatkan karena di data terlihata da dua catatan ekspot KD25 masing amsing 42 unit . . apakah salah satunya adalah data dari KR25 ??

KTM-RC200

BTW, TMCBlog langsung Kross Cek ke Pak Kristianto Goenadi selaku CEO PT PJLM yang merupakan distributor KTM 200 dan 250 cc series tanpa menyertakan bukti ini . . dan Tenyata pernyataan Pak Kris adalah Klop . .. Yap menurut beliau KTM duke dan RC series pesanan PJLM dari pabrik KTM di India memang sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Mengenai Perbedaan yang akan diberikan dibanding KTM duke dan RC Series yang sudah diperkenalkan / dipamerkan? Pak Kris Menjawab bahwa perbedaan yang akan dihadirkan adalah Dari Grafik decal yang baru dan Komponen elektronik Baru berupa Kipas pendingin dari radiator yang bedimensi lebih besar akan diaplikasikan setelah mempereoleh feedback bahwa 200 dan 250 cc yang lama memiliki masalah berupa Over heat. Tinggal ditunggu ajah nih bro

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

39 COMMENTS

    • Tk enteni kowe wulan ngarep tekomu, le… Gawe nglutus ngopi ?
      Wis ndang brojolno pisan ZX250 Inline 4…. New R6 pisan wis!
      Bah ben ngecesss2 memeti Al Gembel iki… ?

      Guest
  1. Mau nanya ni kang taufik apa masih lama tersedia unit motornya selain di pulau jawa seumpama di sumatra lampung untuk di beli ?

    Guest
    • tersedia sih tersedia, dalam artian, pembeliannya dengan kemungkinan terburuk, proses pendaftaran surat2nya dilakukan sendiri sob, cmiiw

      Administrator
    • Kyk kata wak, untuk saat ini masih off the road kita keluarin faktur aja =D

      Surat2 diurus sendiri sama customer om

      Guest
    • Udah update informasi blm om kalau bmw, kawak, yamah,hond untuk pasar asia (salah satunya indo) juga rakitan india =_=”
      Diperluas lagi pengetahuannya ya om

      Guest
  2. ayo KTM

    udah bosen liat merk jepang mendominasi

    merk baru kek biar ad warnanya dikit
    semoga makin seru otomotif indonesia

    Guest
  3. Wak Haji tolong bisikin Pak Kris dong suruh buka dealer di Sulawesi, banyak yg lagi ngidam duke ni!Penggila roda 2 di Sulawesi bener2 gila, di SULTRA klx series seharga 35 jutaan laris manis palagi Ktm,secara desain ma vitur lebih wah serta kubikasi cc lebih besar dengan harga miring pasti laku.
    PLEASE WAK HAJI…!

    Guest
  4. Sepertinya Kawasaki mulai ketar ketir dgn KTM, kemaren ada sales kawasaki dateng ke kantor kemudian ngasih promo, harga Ninja RR Mono ABS dari asalnya 52.200.000 dikasih ke saya sesuai harga non ABS 44.900.000. LOkasi Jakarta.

    Guest
  5. Bang ga ikut meliput berta tentang endurance 24 jm nonstop…
    barusn gw baca beritanye tpi kurang lengkap katenye gsx r seris menang lgi 9 lap unggul dari rivalnye…

    Guest
    • klo yg menang SUZUKI lagi ya ngapain dipublish disini team SERT udah gak aneh klo juara terus. beda cerita klo team sayap yg menang,bhahhhaa….

      Guest
  6. om.. klu dikirimnya tanggal 15 dari india.. kira-kira menurut pengalaman om taufik kapan sampai ke tangam customernya ya? bisa berapa hari ya.. thanks..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here