460x110-indent-now

 
2017-ktm-duke-390-3

TMCblog.com – Bro Sekalian Via Off Bike akhirnnya ketahuan Juga bagaimana detail detail bentuk Next KTM Duke 390 Via Sebuah Video yang menggambarkan Satu Unit KTM Duke 390 dengan full livery kamuflase dirilis oleh Kanal Yutube Burn n Run   . . dan dari Video tersebut tmcblog screenshot beberapa detail dari KTM Duke 390 ini sob  . . Cekidot.

MBtech - TMC sep16

2017-ktm-duke-390-7

Headlamp LED KTM Duke 390 dua bagian kanan dan kiri dengan terlihat ada seperti tiga Cluster masing masing sisi

2017-ktm-duke-390-9

Plat Nopol India di atas, akan kah juga versi Indonesia juga begitu ?

2017-ktm-duke-390-6

Sepertinya sih, sasis masih sama dengan Duke 390 yang lama

2017-ktm-duke-390-5

2017-ktm-duke-390-15

Muffler tidak lagi model under belly . ..  lebih panjang ke belakang, sepertinya ini dibutuhkan agar Duke 390 bisa lolos uji emisi euro 4 untuk market eropa

2017-ktm-duke-390-13

Telihat Muffler dari satu Manifold exhaus ( satu silinder ) muter ke kiri, lalu terlihat ada canister yang menggembung, itu sepertinya adalah unit bagian katalitik Konverternya

2017-ktm-duke-390-10

Setang bar dengan raiser

2017-ktm-duke-390-12

tombol 4 arah di kiri setang

2017-ktm-duke-390-11

All LCD Digital Dashboard KTM Duke 390

2017-ktm-duke-390-14

Lampu belakang LED, rear fender panjang dengan lampu sen LED kecil . .. akah kah masuk indonesia ..  bisa saja , namun harganya akan suli linear dengan KTM Duke 200 dan 250 karen ppnbm langsung menyapa karena kubikasi diatas 251 cc  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

30 COMMENTS

    • Nunggu yg New RC390… D range harga yg sama, apakh lbh mnjanjikn drpd New ZX250 Inline 4?
      Bntr lg seru… New ER7 & New R6!

      Nunggu doank… ?

      Guest
  1. Alhamdulillah premium..

    wak, ini nanti masuk Indonesia gak ya? tapi memang lihat cc nya saja udah enggan masukin nih kayaknya, mau dijual berapa, 1 silinder pula suaranya gitu gitu aja ya..

    Guest
  2. Entah kenapa spy shot duke sebelumnya yang kemarin sama ini terlihat beda apa sama ya? Yg sekarang agak gimana gt. Desain lampu depannya kerasa aneh,mending niru lampu depan 1290SuperD aja.hha. Itu lcd dashboard apa gak segede gaban,kyak aftermarket dashboardnya.hha. Knalpotnya kerasa aneh pula,kyak nanggung. Menurut saya lebih compact versi yg sebelumnya,gak tahu d390 ini uda final pa belom. Hha

    Guest
  3. kok banget ya..gimana gt..g sreg..pdhal mungkin kualitas bagus ya..
    kl msh d bawah 100jeti atau kyak kemaren sih masih lumayan affordable..dibandingkan bmw310r yang harganya selangit dengan kondisi yang mirip KTM (kolaborasi 2 negara, 1 silinder, pabrik india), KTM 390 masih punya peluang bagus

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here