jump to navigation

Dorna CEO Carmelo Ezpeleta : MotoGP Indonesia sepertinya di 2019 atau paling cepat di akhir 2018 September 20, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

MotoGP Logo

TMCblog.com – Bro sekalian, laman berbahasa Jerman Speedweek merilis berita mengenai jadwal MotoGP 2017 yang sudah mau mencapai finalisasi dimana seri pertama dari MotoGP 2017 secara tentatif lagi diseting pada tanggal 26 maret di Doha Qatar. Management waktu pelaksanaan MotoGP harus disenergikan dengan jadwal jadwal pelaksanaan acara lain seperti misalnya Formula 1 dan big match sepakbola antara dua tim besar. Walaupun misalnya fans MotoGP biasannya berbeda dengan fans Formula 1, namun yang pusing biasannya adalah stasiun televisi yang harus membagi tayang dua tayangan balap yang paling terkenal di muka bumi ini . ..  nahhh selagi membahas jadwal ini, sekelebat diinformasikan kemungkinan kemungkinan tempat penyelenggaraan event baru dari MotoGP yang salah satunya adalah Indonesia selain juga Buriram Thailand, Sokol Kazakstan, kymi Finlandia, dan Track baru San Juan di Argentina.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Carmelo Ezpeleta mengatakan bahwa untuk 2017 sepertinya tidak akan terlalu banyak perubahan dari jadwal MotoGP, artinya 18 jadwal Track di 2016 hampir dapat dipastikan juga akan dilansungkan di Musim 2017 nanti. Ruang perubahan signifikan menurut Ezpeleta hanya disiapkan untuk Musim 2018 dan 2019. Bahkan untuk sekelas Sirkuit Buriram Thailand yang sudah teruji dan teruji selama beberapa kali mengadakan race sekelas WorldSBK sendiri baru akan diperhitungkan  untuk masuk list seri MotoGP di musim 2018.

Sentul-motogp-2017

Khusus Mengenai MotoGP Indonesia, Mr Ezpeleta mengkhususkan diri lebih dalam. Di awali dari latar belakang bahwa Indonesia adalah pangsa motor yang cukup tinggi plus jumlah fans MotoGP yang terbilang aktif dan sangat banyak, Mr Ezpeleta bercetita mengenai Sentul yang sampai saat ini belum ada tanda tanda update renovasi. Mr Ezpeleta juga menyebutkan bahwa ada rencana pembukaan hutan di Sumatra sebagai venue pelaksanaan MotoGP Indonesia ( sepertinya yang di komplek Jakabaring) . Namun melihat perkembangan yang sampai saat ini terjadi, Mr Ezpeleta memperkirakan bahwa MotoGP Indoensia secara Logis baru akan bisa di laksanakan kemungkinan di Musim 2019 atau secara teori Mr Ezpeleta percaya bahwa paling cepat di akhir Musim 2018.

Taufik of BuitenZorg

sumber

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Terjadigalat - September 20, 2016

Emang jadi ??

2. J - September 20, 2016

Josss wes

3. dragon - September 20, 2016

suwe banget

4. #joe14 - September 20, 2016

max max

5. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1___ - September 20, 2016

haiyyaaa kalok gt アℜ㊣∂ąț❂ℜ ENERGY DRINK siap jd sponsor utama waaa

6. yimmjgnlemoottt - September 20, 2016

Telat banget nih. Oom rossi udah pensi ga rame lagi mot!

tj - September 20, 2016

Malah pada seneng dah ngk ada rossikil..

Sableng - September 20, 2016

Seneng ndasmu

menyan - September 20, 2016

Mugo2 wis pensiun si rossi

mukidi - September 20, 2016

ia…cmn liat smbalap yg hobby mewek ma sruntulan…ngahngahhhh

7. saleskec@p - September 20, 2016

dibuai sejenak oleh tiupan angin surga, bentar lagi dihempaskan oleh tiupan angin kent*t….!

8. komodobunting - September 20, 2016

percayalah. tahun depan udah ada foto2 pak presiden sedang ground breaking disana. duitnya ada, tinggal mau kerja atau tidak :ngacir

Widyoistanto - September 20, 2016

Ga bisa om, taun anggaran mulai kan januari tapi pencairan semua dana diatas bulan juni jadi realisasi mulai pembangunan paling banter agustus. Belajar penyusunan RAPBN om

9. Andi Gunawan Ichsan Syamsuddin - September 20, 2016

Lebih penting ini daripada mikirin PILGUB JKT !!! .. penuh modus!

10. dave - September 20, 2016

uda ga berharap lah,,
iya2in aja,,

11. budi arlan aditya - September 20, 2016

brrrrraaahhhhhhhhh eng ing ong mudah mudahan saja ……negara sebesar ini kok gak punya sirkuit balap ? sental sentul doang ……..tanya knp????????

12. bark - September 20, 2016

yoooo seriuusss ahhh bikinnya..
Jangan Kalah Sama Thai

13. shiro - September 20, 2016

Asal jangan ketutupan Jerebu aja pas balapan,sebenernya kita beruntung lo masih diperhitungkan jadi tuan rumah padahal belum ada sirkuitnya ,buriram aja masih pikir2 sampe sekarang

kliwon - September 20, 2016

Ya ..diperhitungkan karena penonton pasti banyak dari tukang becak sampai pejabat bisa beli tiket,kalau ngak bisa ya manjat pohon

14. Dominic - September 20, 2016

Jangan buru buru ntar gak jadi lagi

15. soerya - September 20, 2016

klo bentrok ma f1, mesti motogp nya Gak ditayangin disini!

16. moto4ride - September 20, 2016

udah suruh swasta aja

17. bedhoel - September 20, 2016

Terserah mo jadi apa engga…!!!!

18. satria fu - September 20, 2016

VR46, mpp masa persiapan pensiun

19. SEN - September 20, 2016

Gak akan bisa selama Menporanya si ntu, haqqul yakin ane, byk Pihak swasta yg sangat mampu bikin sirkuit, tp ingat Pihak swasta org yg memikirkan profit, dan kepastian hukum,. Lihat tabiat Menpora yg kyk gt sama aja tuh pengusaha bunuh diri

20. dims - September 20, 2016

Saya gak berharap sama sekali, sudah cukup di php, kalaupun jadi ya pasti bangga ada di Indo, kalaupun gak ada ya gakpapa toh biaya saya ke sentul atau ke Palembang sama seharga ke Malay

21. ardiantoyugo - September 20, 2016

jangan grusah grusuh…

22. ngkong - September 20, 2016

di indonesia mah cma mmpi yg bnrn ada d mlsia sepang

23. komodobunting - September 20, 2016

jangan meremehkan kemampuan jokowi sang cahaya asia ente semua

24. komodobunting - September 20, 2016

jangan meremehkan kemampuan jokowi sang cahaya asia

Are wege - September 20, 2016

Percaya tidak percaya, yo wiss waelah, ..wak haji ane komplain nih, ko notif email masih. Belum bisa ya wak .😂😂

Aqu - September 20, 2016

Jokowi cahaya asia ?? 😂😁😁
Jokowo cahaya silet mlenteng😂😁😁😁

25. mukijo brother mukidi - September 20, 2016

cahaya asia palalo peang,mang jokowi petromak!!!!

26. onAld - September 20, 2016

Ane pernah sarankan gimana kalo kt adain koin 1000 buat Indonesian International Circuit. Entah Sentul, jakabaring atau apalah yg penting benar2 ada langkah2 utk merealisasikannya. Cuma ya gitu..tdk dapat tanggapan dr sdra2 sebangsa-setanah air hiks😢😢..
Kalo setiap rider 2 wheel Indonesia berkontribusi Rp.10.000 aja ane yakin mimpi ini bisa diwujudkan.

27. Enstein - September 20, 2016

Ga bakal jadi pemerintah skrg mh banyak php gk berpikir ke depan , kecuali swasta yg pegang pasti cepet ke wujud

karak hudang - September 20, 2016

Republik mimpi…presidennya aza kek org baru bangun mimpi…ada yg bisikin okeh2 azah taunya kebelezog…diralat…eh mlah jd kbiasaan…gitu lagi gitu lagi….lieur ahhhh

28. Andwi - September 20, 2016

Memang agak mustahil untuk 1-2 tahun. Tapi ya semoga proyek ini bisa terlaksana dan bisa membuka lapangan kerja baru

——————————————
http://bluesight5.blogspot.co.id/2016/09/nasib-sial-saat-berkendara-beneran-ada.html

29. Racetaste - September 20, 2016

Indonesia Hebat katanya, ya berarti harus bisa lebih cepat bangun sirkuitnya Ya.

30. kutukupret - September 21, 2016

Ntar kburu ganti pejabatnya, ganti kebijakannya…..ujung2nya batal!!!



%d bloggers like this: