460x110-indent-now

xmax-dodi-tmcblog-4

TMCblog.com – Bro sekalian, yamaha Xmax 250 sedang di test di  daerah karawang begitu cerita awal dari 4 buah foto yang dikirim pengunjung tmcblog yakni Bro Dodi yang memfoto dua Unit Yamaha Xmax 250 dengan plat Nopol Sementara Putih STCK dengan basis warna Putih  . .

MBtech - TMC sep16

xmax-dodi-tmcblog-3

xmax-dodi-tmcblog-1

Melihat dari foto foto yang dikirimkan bro dodi memang terlihat bahwa XMAX 250 ini punya body yang lumayan bongsor bila dibandingkan dengan dimensi test rider yang mengendarainya. Asli Big scooter banget sekilas punya body yang 11-12 dimensi besarnya dengan bog scooter lain yang sudah mengaspal di Indonesia seperti benelli Zafferano dan Suzuki Burgman 200 . .

xmax-dodi-tmcblog-2

Yang kedua , bro dodi menceritakan bahwa saat ia mengikutinya, salah satu Calon Xmax yang ditest menyalakan dua lapu sen kanan dan Kiri secara bersamaan atau yang biasa kita sebut sebagai lampu hazard .. .  weh udah kayak fitur big bike nih. Melihat foto foto yang sudah banyak tersebar sepertinya sebaran foto foto test jalanan dari XMAX 250 ini lebih dahulu dari pada B65 nih . ..  apa jangan jangan karena XMAX duluan dibandingkan B65 . . atau jangan jangan karena B65 punya misi yang super duper penting bin secret seperti merongrong tahta Honda Vario 150 series ? gimana menurut pendapatmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

66 COMMENTS

    • Jangan ngaco ah, vario matic komuter dalam kota.
      Gw pake nya utk belanja ke a*famidi sm bini atau buat kerja kalo lg pengen males macet2an.
      Kalo buat dilirik cewe atau jadi pusat perhatian ya gw pk big bike, which is itu sebenernya gak penting krn hobi itu bukan hanya buat dilirik sm orang.
      Btw, xmax ini boleh juga kayanya gagah & cakep. Tapi ntar deh tahan dulu, hehe

      Guest
    • Hahaha ngaca tuh bro,jelas para cewe nglirik ini motor dong drpd vario150 ?? vario 150 sm NMAX 150 aja kerenan nmax 150 apalagi mau nandingin sm yg250 haha jauh bro

      Guest
    • Situ oke mas? Ya kalau bodoh jangan ditunjukkan di warung ini malu akh, mending telanjang di pom bensin sampean nguyen

      Guest
  1. ga muat lewat pintu ane, wkwkkwkwkwk tapi mantep dah AHM terjun aja di sport adventure biarin YIMM berenang sendiri dengan blue oceannya, hihihihi

    Guest
    • Sudah lama ditunggu ini motor. Buat pakai weekend bagus. Garansinya masalah ini. Inazuma saya aja sudah lebar.

      Guest
  2. AHM sedang Wait and See wak, begitu XMax brojol, dipastikan Forza 150 Bakal dihadirkan, sekali tepuk kena 2 lalat kang, secara fitur Forza lebih Value serta Elegant.
    Boleh dibookmark omongan saya wak

    Guest
  3. Bagasi luas g? Kyknya ga ush pake box tmbahan..
    Yamaha brani membuka pasar baru..
    Ga kebayang klo sdm & kapasitas produksi yamaha sebesar honda.

    Guest
  4. AHM sedang Wait and See wak, begitu XMax brojol, dipastikan Forza 150 Bakal dihadirkan, sekali tepuk kena 2 lalat kang, secara fitur Forza lebih Value serta Elegant.
    Boleh dibookmark omongan saya wak

    Guest
  5. wih gede banget kayaknya sama besarnya dengan T Max tapi sperti ini body nya kegedean..
    Matik body kegedean kurang sedap kl sport yg gede masih gagah tapi itu tergantung selera.

    Guest
  6. Vario jg bagus..cuma ini beda kelas. Gue yakin Honda lg galau ngeluarin PCX 150 buat nyaingi harga Nmax, kabar2nya PCX designnya bakal mirip2 Nmax di rombak abis! ga kayak skrg sprt kacang garuda di gedein..hehehe (canda). Honda bakal ngelontori saingan Nmax 150 ..eeee..e eeaaa..di hantam dgn Xmax 250..gawatnya lg, PCX msh proses godok yg di gadang2 bakal brojol akhir 2016..Yamaha sdh ngeluarin Xmax matic 250 yg mungkin harga sekitar 30 – 35 jutaan buatan Yamaha Indonesia…galau deh! Yg jelas persaingan 2 merk besar ini bagus buat konsumen lho buat kita2!!…hidup otomotif Indonesia !!

    Guest
  7. Yang lagi pada ngimpi harga Xmax 250 35-35jt segera bangun, dah siang nich. Segera cuci Mio-mu trus pasang iklan di OLX, siapa tahu ada yang mau beli bisa buat DP Xmax250….!

    Guest
  8. Wak haji tolong kasih pencerahan fungsi lampu hazard pada kendaraan, masalahnya banyak pengguna yg salah kaprah kapan dipakai tu lampu, misal: konvoi, mau jalan lurus dipersimpangan, hujan, kabut, koq malah dihidupkan, thanks

    Guest
    • yang saya tahu :
      melintas lurus di sebuah perempatan, cmiiw
      hujan pake hazard adalah sangat berbahaya menurut saya, karena nggak ada info kalau mau belok

      Administrator
  9. xmax250 buat meredam letupan cbr250rr…. told u so…
    nvx bakal menenggelamkan vario150, new R15 menjatuhkan allnew cbr150, new vixion melenggang sendiri, R25 facelift makin laris…

    Guest
    • Wak haji? Subscribe masih bermasalah, email belum bisa tampil nih

      Ane nunggu serangan nvx ke vario aja dulu deh , abis itu Amati range harga ke xmax, Dan serangan balik ala ahm

      Guest
  10. Mungkin xmax keluar duluan sblm B65 krn sebagai flagship big scooter Yamaha, nah bru keluar B65 mengincar calon buyer yg naksir Xmax tapi budget terbatas. Jd positioning harga B65 memang kisaran harga Vario 150, dan di bawah Nmax.

    Guest
  11. Taufik – September 20, 2016
    yang saya tahu :
    melintas lurus di sebuah perempatan, cmiiw
    hujan pake hazard adalah sangat berbahaya menurut saya, karena nggak ada info kalau mau belok


    tidak tepat wak, kalo mau lurus tanpa menyalakan lampu sein/hazard itu sudah menandakan kendaraan mau berjalan lurus, lampu hazard hanya untuk keadaan darurat (UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ, Pasal 121 ayat 1)

    makanya lambang lampu hazard segitiga indentik warna merah

    Guest
  12. menurut ane kang xmax nunggu CBR250 keluar..
    disaat CBR250 keluar, xmax brojol.. jadi bakalan bikin galau para biker..
    emang betul sih beda segmen, tapi kasus temen2 ane penunggang sport dan pengidam sport baik pengguna maupun yang udah niat beli motor sport pada pindah haluan beli nmax abs dan non abs..
    dan bukan satu dua orang..
    malah sebagian ada yang rela sport nya di jual demi nmax ato tambah koleksi..

    Guest
  13. para pembeli matic kebanyakan bukanlah penggila kecepatan, so ymi hrs paham betul bahwa kenyamanan adlh yg utama…jgn seperti nmax yg mengharuskan kita membeli suspensi aftermarket utk menyelamatkan pinggang…

    Guest
  14. UU No. 22 Thn 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan Jalan
    Pasal 121
    (1) Setiap Pengemudi Kendaraan Bermotor wajib memasang segitiga pengaman,
    lampu isyarat peringatan bahaya, atau isyarat lain pada saat berhenti atau Parkir
    dalam keadaan darurat di Jalan.

    PP No. 44 Thn 1993 tentang Kendaraan dan Pengemudi
    Pasal 29
    (1) Setiap kendaraan bermotor harus dilengkapi dengan lampu-lampu dan alat pemantul cahaya yang meliputi : a. lampu utama dekat secara berpasangan; b. lampu utama jauh secara berpasangan, untuk kendaraan bermotor yang mampu mencapai kecepatan lebih dari 40 km per jam pada jalan datar; c. lampu penunjuk arah secara berpasangan di bagian depan dan bagian belakang kendaraan; d. lampu rem secara berpasangan; e. lampu posisi depan secara berpasangan; f. lampu posisi belakang secara berpasangan; g. lampu mundur; h. lampu penerangan tanda nomor kendaraan bermotor di bagian belakang kendaraan;
    i. lampu isyarat peringatan bahaya; j. lampu tanda batas secara berpasangan, untuk kendaraan bermotor yang lebarnya lebih dari 2.100 milimeter; k. pemantul cahaya berwarna merah secara berpasangan dan tidak berbentuk segitiga.

    Pasal 32
    (1) Lampu penunjuk arah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 29 huruf c berjumlah genap dan mempunyai
    sinar kelap-kelip berwarna kuning tua dan dapat dilihat pada waktu siang atau malam hari oleh pemakai jalan lainnya.
    (2) Lampu penunjuk arah sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) dipasang pada ketinggian tidak melebihi 1.250 milimeter di samping kiri dan kanan bagian depan dan bagian belakang kendaraan.

    Pasal 38
    Lampu isyarat peringatan bahaya seperti dimaksud dalam Pasal 29 huruf i, menggunakan lampu penunjuk arah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 32 yang menyala secara bersamaan dengan sinar kelap-kelip.

    dari ketentuan tersebut:
    Lampu Hazzard hanya digunakan pada saat berhenti dalam keadaan darurat.

    Guest
  15. niru kymco downtown 350i terutama lampu belakang.. cuma kalo kymco 350i muat 2 helm bagasi bawah joknya
    http://www.kymco.com/product/category/Scooter/Downtown_350i_New/feature.asp

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here