460x110-indent-now

iwan-damara-1

TMCBlog.com – Bro sekalian, Menurut informasi yang tmcblog peroleh via press release, Viar Racing Team kembali mendulang hasil positif dalam ajang Kapolres Cirebon Enduro Championship yang diadakan di Sirkuit Santika Hill, Tukmudal, Sumber, Kabupaten Cirebon (17/8-18/8). Pebalap Viar Racing Team, Iwan Damara yang diturunkan dalam event ini tampil memuaskan dengan memboyong beberapa trophy yakni Juara 1 di kelas FFA +40th,  Juara 3 di kelas Build Up Hobby +30th, dan Juara 1 di kelas Lokal / Modif +30th.

MBtech - TMC sep16

“Alhamdullilah kami kembali mampu meraih hasil positif di ajang Kapolres Cirebon Enduro Championship 2016 ini. Trek disini benar-benar sangat menantang dan tentunya stamina sangat sangat terkuras” Ungkap Iwan Damara. Deden, Corporate Manager PT. Triangle Motorindo yang turut hadir dalam event ini mengungkapkan kebanggaannya atas hasil kerja keras pebalap Viar Racing Team beserta  tim yang berhasil memboyong trophy di ajang bergengsi ini.

podium-kapolres-cirebon-enduro-championship-1

“Setidaknya pencapaian yang kami raih ini sebagai bukti bahwa kami memang serius untuk fokus bermain di segmen offroad dan juga hasil ini membuktikan bahwa produk Indonesia mampu untuk bersaing dengan yang lainnya” ujar Deden.  Sebagai informasi, ajang Kapolres Cirebon Enduro Championship ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Polres Cirebon untuk mendukung kemajuan balap khususnya di wilayah Cirebon.

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

3 COMMENTS

    • ada mas kelas ffa musuhnya klx 150 yg make bocah 12thn
      build up musuhnya pembalap uzur 40thn
      lokal musuhnya bebek modif trail sama klx 150 :))

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here