460x110-indent-now

jakabaring-sport-complex-3-2

TMCBlog.com – Adalah Pengunjung setia TMCblog dari Palembang yakni Bro Arief selalu memberikan laporan citizen Journalismnya mengenai update terkini kesiapan Sumatera Selatan lebih khususnya komplek Olahraga Jakabaring untuk menjadi penyelenggara MotoGP 2018 kepada tmcblog . . . Dalam emailnya , Bro arief menuliskan bahwa ” kebetulan kang, Kemarin pas hadir di Upacara Hari Perhubungan Nasional di Kompleks Jakabaring dengan dihadiri oleh Pak Alex Nurdin Selaku Gubernur Sumsel, dalam pidato Pak Gub membahas mengenai Pembangunan Infrastruktur d Wilayah Sumsel terutama Palembang, dg LRT, Jalan Tol, dsb. Nah yang menarik dari perhatian saat Pidato adalah Menyataken ‘ 1 bulan setelah pagelaran Asian Games, kami pastikan akan digelar Moto GP yang dilaksanakan disini (Kompleks Jakabaring) ‘ memang kang, setelah selesai upacara kami dengan kawan-kawan iseng muterin tu kompleks, ternyata memang bener kang, progress pembangunannya sedang jalan, banyak alat berat dan pendukungnya

MBtech - TMC sep16

jakabaring-sport-complex-3

Untuk sobat sekalian ketahui semua bahwa memang benar, sepertinya Infrastruktur di Palembang sekarang memang sedang dikebut kencang, selain karena untuk event Asian Games 2018, menurut Bro arief disiapikan Juga supportingnya buat Arena MotoGP tersebut Dan laporan On the spot dari Areal Komplek jakabaring, Bro Arief mengatakan bahwa akan ada dua Lokasi dimana lokasi pertama di sekitar danau dan Lokasi kedua yang mengitari Danau.

jakabaring-sport-complex-1

jakabaring-sport-complex-2

Mencerna dari apa yang dikatakan pak Gubernur Alex Nurdin yang mencita citakan bahwa MotoGP Jakabaring Indonesia terlaksana sebulan setelah Asian games . . . tmcblog coba telaah dikit . .. Asian Games XVIII sendiri yang awalnya akan diselenggarakan di Hanoi ahirnnya dilakukan di Jakarta dan Palembang waktunya sendiri adalah sekitar 8 agustus sampai 2 september 2018 . .. kalau Pak Alex Nurdin mengatakan sebulan setelah Asian games . . maka artinya disinyalir MotoGP Jakabaring Indonesia akan dilangsungkan berseri back to back Motegi jepang, Philip Island Australia, dan Sepang Malaysia . . akan ada 4 pekan Full/ Back to back asia Oceania MotoGP series nanti di 2018 kalo terlaksana . . . kita dukung dan doakan saja sob, semoga sesuai dengan rencana . . .

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

56 COMMENTS

  1. wak mending minum sprite dulu biar seger. …so kalau di liat planning asian games & moto gp bisa berjalan beriringan kah soal pembangunan infrakstrukturnya, bicara masalah anggaran , kita tau sendiri lah macamana orang kita ….
    bikin asrama atlet yang di maba itu lupa saya. aja sampai treeterbengkalai jadi asrama hantu sekarang

    Guest
  2. entar sirkuit di mari ada kolam lele, speed trap, poldur, terus pohon pisang di tengah lintasan …
    weeewww indonesia buangettt

    Guest
  3. Kalo baca yg kyk gini bikin terharu negara ini bs realisasikan event” besar sprti halnya event sbesar MotoGP.,
    Tp kalo lihat para pejabat di Negeri ini Rasa PESIMIS sll muncul. Dan semoga rasa Pesimis ini musnah dengan adanya kepala”daerah yg berani merubah kebiasaan mengeruk untung untuk memperkaya diri.

    Indonesia Bisa!!!!!!!!!!

    Guest
  4. Semoga ga ada calo tiket kayak di stadion bola GBK yg bikin over load pengunjung. Semoga ga ada alay atau abg labil yg bikin rusuh dan bikin kotor circuit apalagi yg sampe corat coret. Semoga pengunjung bisa tertib kayak di circuit Moto GP yg lain. Aamiin.

    Guest
    • wkwkwk ngakak gua dengan komen mas ini. Di Palembang ini pembangunan lrt memang ada, dan gambar itu asli mas bukan tiang lrt editan photoshop. Wkwkwk kurang piknik ya mas.

      Guest
    • Itu Foto beneran sob ;D
      silahkan ke Jakabarings endiri dan lihat tiang tiangnya itu sudah berdiri seperti itu

      Administrator
    • kl ternyata ini beneran pencitraan pun ga masalah, lebih baik pencitraan dg bangun lrt, bangun sirkuit, rapihin tata kota, dsb daripada pencitraan pake foto kunjungan ke petani, makan di kaki lima, atau bagi2 beras..

      Guest
  5. Sekarang progres nya udh smpe mna wak.. Pembangunan/pembukaan lahan apa sudah lgi berjalan.. ?
    Melihat record sircuit international yg sdh bsa menggelar motogp itu butuh wktu tahunan pembangunanya..
    Penggusuran lahan bangun hotel lahan parkir dan segala macam keperluan untuk jdi sircuit international motogp.. Apa cukup waktu se sengkat itu wak?
    Bukan apa apa tau sendiri pemerintahan kita..

    Guest
  6. Hhhhh…….

    … Berita kaya gini,

    … Jangan terlalu dianggap serius,

    …dibawa woles aja,

    … Tapi,

    … Boleh lah appresiasi,

    … Hhhh.

    Guest
  7. ngatain endonesa banget bakal begini bakal begitu ga yakin pencitraan deelel… dan endonesa banget suka suudzon selalu pesimis

    Guest
  8. Orang melayu indonesia sama orang melayu malaysia hebat mana nih….kita buktikan 2018…beneran ada motogp ato php lagi….

    Guest
  9. Disinyalir pada saat penyerahan piala, pembalap juara 1,2 & 3 akan melakukan selebrasi diatas podium dg saling semprot pake cuka pempek.
    Hehehehehe

    Guest
  10. smoga pejabat2 palembang gk ketularan virus korup . . shingga mimpi rakyat indonesia mlihat dgn mata kepala sndri pmbalap motogp bsa terkabul kn . .amin
    #yesindonesiacanroadmotogp2018

    Guest
  11. hahaha…
    ad yg tau ga ya skrng utang luar negeri kita brp..?
    tax amnesti uangnya buat apa ya,,? bangun sirkuit kah.. ??
    entahlah.. mending klo ad utang dilunasin dlu aj..!! klo ad utang lo yaa..??

    Guest
  12. Bagi motogp mania masa bodo ama pencitraan, yg penting bisa nonton live motogp….mau Vale, Jolor atau Marq pasti semangat kalo uda bahas sirkuit dalam negri.
    sisanya hanya sales yg aktif BC di Blog ama nyambi panasbung yg eksis pas pilpress.

    Guest
  13. Uangnya ada, tinggal kita mau kerja apa gak, pokokx kerja kerja kerja apapun hasilnya wkwkwkwkwk

    Kata Buya Hamka “Kalau kerja sekedar kerja kera di hutan pun kerja” hohohoho

    Guest
  14. kalau Insya Allah sirkuitnya beneran jadi yang paling penting adalah penonton MotoGPnya semoga gak akan kayak penonton Sepak Bola di Negeri ini, sengol dikit tauran…!!!, nyawa melayang…, Colek FBH, FBY, FBS (FBK may be WSBK aja kali). Moga hanya sampai di komentar perangnya mereka.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here