460x110-indent-now

marquez-pedrosa

TMCBlog.com – Bro sekalian, Di artikel kemarin kita sudah sama sama lihat bahwa di Race seri MotoGP Misano 2016 yang lalu Baik Rossi dan Lorenzo sudah membuka Mesin No #6 Mereka . .. Sedangkan di kubu Repsol Honda Sampai race selesai di Seri MotoGP brno 2016, Duo Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa baru memakai 4 mesin Honda RC213V dari 7 alokasi maksimum yang bisa dipakai. Sedangkan Marc Marquez baru membuka Mesin Honda RC213V ke 5 di race Seri MotoGP Brno 2016 . ..  nah bagaimana menjelang Race Di Aragon akhir pekan ini atau di akhir Race MotoGP Misano lalu ? Cekidot sob . .

MBtech - TMC sep16

marc-engine-silverstone

marq-misano-16

Terlihat dari dua tabel diatas bahwa baik di seri Brno, Silverstone dan San Marino Marc Marquez tidak membuka mesin baru yakni No #6 . . Marc Marquez masih tetap mengekspolatasi mesin No 5 Untuk di ketiga race seri tersebut . . apakah di Seri Aragon mendatang Marquez akan membuka mesin No 6 ? Bisa ya bisa juga nggak . . . sebagai catatan, marc Marquez memakai 3 mesin bertahan di 7 seri mulai dari Jerez sampai spielberg . ..

dani-engine-silverstone

ped-misano-16

Yang menarik adalah Dani Pedrosa. Mulai dari Seri MotoGP  Catalunya sampai Misano -San marino atau boleh dibilang kurang lebih 7 seri ia masih berkutat di 4 mesin saja dan belum membuka mesin No 5 . .  apakah di Seri Aragon ini Dani akan membuka mesin baru yakni No 5 amsih belum di ketahui. Namun boleh dibilang Dani pedrosa ini adalah Pebalap paling irit dalam hal pemakaian mesin. Apa karena gaya ridingnya yang smooth ya ?

FYI sampai MotoGP Misano 2016 hanya ada beberapa pebalap yang masih bertahan di pemakaian 4 mesin yakni : Dani pedrosa, Bradley Smith, Pol espargaro dan jack Miller . . . Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

32 COMMENTS

    • nggak boleh sob, mesin yang sudah dipakai tetap di simpan
      kasn setiap mesin sudah di tag di 3 hari menjelang race Losail oleh Komisi GP, jadi nggak boleh dituker2, cmiiw

      Administrator
  1. Om Taufik. Boleh dong reviewe Profil Tim Gajser. penasaran sama sepak terjangnya soalnya setau saya dia kan 2015 mash di MX2 dan juara dunia dan tahun 2016 juara MXGp . artinya 2016 masih Rookie tp sudah sebegitu cemerlang bisa gak Om kalau Tim Gajser ini di setarakan dengan Marc Matquex Versi Garuk tanah. trims Om

    Guest
  2. dovi yg belon juara seri nih… masa malah mau hayden yg mau juara seri aragon…

    jaka sembung bawa gitar
    ga nyambung jreeeeng ( ma artikelnya )
    wkwkwk

    Guest
  3. Dani Pedrosa.. cuma dy yg pengen ane liat JuRdun.. kapan gitu.. sekali kek.!!
    Dari Lubuk hati Pedrosa yg paling dalemm masih ada target jurDun motoGp apa gak yaa? ??

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here