460x110-indent-now

marc-fp3

TMCBlog.com – Bro sekalian, FP3 adalah waktu latihan bebas terakhir untuk mengetahui siapa saja 10 Pebalap yang akan langsung bisa masuk ke Q2 tanpa dipengaruhi hasil FP4 dan Q1. Di FP2 yang lalu Pedrosa memimpin laptime dengan 1:48,429 Dengan Marc Marquez mengikuti dengan 1:48,494  . ..  nah Di FP3 . . . 15 menit pertama Marc Marquez telah menorehkan laptime lebih cepat dari 1:48 yakni tepatnya 1:47,810 . ..  pebalap pertama akhir pekan ini torehkan 1:47 . ..

MBtech - TMC sep16

Latihan bebas ke tiga ini dilakukan dalam kondisi yang dingin dan menyebabkan menghasilkan beberapa Crash, salah satunya yang menarik perhatian adalah beturan dari Motor M1 Pol Espargaro yang Jatuh di T2 dan men-terpedo Motor Petrucci yang baru keluar dari Pitlane . . . beberapa menit kemudian kejadian 3 Crash terjadi beruntun antara Motor Nicky Hayden, Pol Espargaro dan Marc Marquez di T14. Awalnya single Crash Hayden lalu Marquez Crash dengan cara yang mirip hayden, giliran Motor Marquez yang jatuh mengenai motor Pol Espargaro. Motor Pol ngeloyor dan mengenai motor Hayden . . . Marshall dan Hayden yang berada di Motor Hayden pun kaget plus Kocar kacir

5 menit terakhir akhirnnya Crutchlow bisa naik ke posisi kedua dengan 1:48,172, 2 menit terakhir Lorenzo , Aleix dan Maveric Vinales bisa menggeser Pedrosa naik ke posisi 3, 4 dan 5. Diakhir lap Crutchlow kembali bisa meperuncing latimenya 1:48,006. So sampai akhir FP3 hadirlah 10 pebalap yang punya tiket langsung ke Kualifiaksi 2 Q2 yakni Marquez, Crutchlow, Maveric Vinales, Lorenzo, Aleix Espargaro, Dani Pedrosa, Redding, Dovizioso, Rossi dan Pol Espargaro . . sementara dua pebalap lainnya ditentukan dari hasil Q1 nanti

fp3

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

38 COMMENTS

  1. Ini motor byk masalah aja udah bisa jd juara apalagi klau taun dpn mslh terpecahkan duh bisa” L4 wk aji mending doain aj biar rcv marq taun dpn gk terlalu gahar biar motogp seru yah wk aji atau mgkin hrc gk usah ikuta n aj dulu taun dpn kasih kesempatan ducati atau suzuki podium dn juara heheheheee…… ?

    Guest
    • kalo H dan Y nggak ikutan nanti tahun depan 4L nya ducati dan Suzuki, bukannya sama aja ? 😀

      Administrator
    • motor MM93 nggak apa apa, setelah Crash kedua, bahkan Motornya dinyalain lagi dan di bawa Marc ke PIT box
      soal dibua apa nggak yang baru saya belum ngerti nih, belum ada data masuk

      Administrator
  2. lah crash,
    ayo dong marc kmaren uda dapet predikat master of damage limitation lho,.
    untung nya msh FP,.
    apa emang cuman buat uji limit motor kali yah,,

    Guest
  3. welehhh bakalan seru nih balapan esok

    https://dk8000.org/2016/09/24/customax-nmax-modification-contest-2016/

    https://dk8000.org/2016/09/23/review-new-mitsubishi-pajero-2016/

    Guest
  4. Thanks infony wak. Mantap slalu bahas motoGP. Klo diFP kyak gini. Pas crash bruntun gni yg dikibarin bendera kuning pa merah wak

    Guest
    • jadi gini kombinasi laptime FP1, Fp2 dan FP3 saja yang diambil 10 tercepat langsung bisa masuk ke Q2
      FP4 tidak dihitung unutk Q2
      top 10 FP1-FP3 ini tidak ikut Q1
      Sedangkan sisanya No 11 sampai terakhir ikut Q1
      Q2 itu 12 rider diamna 2 lainnya merupakan top 2 tercepat di Q1
      Q2 menentukan posisi starting grid

      Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here