460x110-indent-now

yamaha-r1

TMCBlog.com – Bro sekalian, Untuk Model 2017 sepertinya Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M belum akan ada perubahan signifikan. Hal ini tmcblog simpulkan sementara dari notifikasi TPT dua Motor yang berkode Yamaha RN32 dan Yamaha RN32 ( ERS)  yang semenjak beberapa hari yang lalu di daftarkan yamaha Indonesia . . Kode yang tidak berubah dapat pula mengartikan bahwa disinyalir secara spesifikasi maupun penampakan fisik belum akan ada perubahan signifikan.

MBtech - TMC sep16

Superbike ini dikabarkan cukup laris di Indonesia sehingga kabarnya untuk next batch, konsumen sampai memesan ( inden). Boleh dibilang selain Kawasaki ZX-10R, Yamaha R1 ini lah yang boleh dibilang merupakan superbike canggih yang sudah mengadopsi berbagai teknologi kekinian seperti suspensi semi active, ABS bosch yang terintegrasi traction control dan lain lain, belum lagi ketambahan 6 axix Inertial Measurement Unit.

Selain ZX-10R, Panigale dan lain lain, dikabarkan bulan depan pas di Intermot Honda juga akan mlai memberikan perlawanan dengan menghadirkan evolusi dari Hodna CBR1000RR yang boleh dibilang mau nggak mau harus mengikuti trend kekinian yang sedang mengalir seperti Suspensi semi active dan ain lain di atas. Namun boleh dibilang, Yamaha dan Kawasaki di Indonesia punya momentum lumayan lama sambil menunggupenetrasi  generasi terbaru dari CBR1000RR fir blade bisa mampir mengisi showroom showroom Honda BigWing . ..  masih ada waktu . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

26 COMMENTS

  1. Moga wak haji tetep diberikan kesehatan, agar berita ttentang kendaraan yg belum dapat kebeli dan hanya bisa dilihat di informasikan fitur canggihnya,. Bukan tdk mgkn suatu saat fiturnya bisa diterapkan pada produk massal segmen midle / low end. Amiin

    Guest
  2. Keren bentuk nya…

    HOTTTT !!!!!

    Suara Jelas dan TOP SPEED CBR 250 RR SEDIKIT TERKUAK DISINI BROO…

    https: //youtu.be/DWAXSM-7VOo

    Yg penasaran masukk!!! Ajib bs 170km lebih

    Guest
  3. Yang punya motor gini.. ngumpul nya multi-Brand.. touring nya Rame rame Merk apa aja.. .. Ada Kawasaki,Honda,Ducati,yamaha,suzuki..

    Tinggal nunggu 2017 Juara WSBk dari tangan Van der mark kayakna nih.. Lowes kayakna emang kurang sedikit sentuhan. . .
    Tapi Honda Siap juga dengan Amunisi CBR yg terbaru.. S.Bradl mungkin bisa Langsung unjuk Gigi..
    Kawasaki musti siap siap.. gempuran Honda & yamaha di wSBK 2017.

    wait & see

    Guest
    • Dia ngomongin prediksi wsbk 2017, perubahan pembalap di tim yamaha dan honda buat ngelawan kawasaki dan ducati

      Guest
    • Sy lagi komen Yamaha R1 di kancah WSBK, Coz motor ini di buat orientasinya buat terjun di wsbK. And tahun 2016 ini dengan rider yamaha A.Lowes sy berOpini kalo dy kurang sentuhan yg lebih cepat hingga hasilnya blom bisa Maksimal Yamaha di wSBk tahun ini. Tahun 2017 ada rider pindahan dari Honda yakni Van der Mark yg talenta gak bisa di anggep sebelah mata, mungkin tahun 2017 yamaha R1 bisa dapet hasil lebih baik di WSBK.

      Tapi Honda juga patut di waspadai dengan amunisi CBR1000 versi New 2017 Dengan rider S.Bradl ex motoGp yang juga harus di waspadai, Coz sejarahnya pembalap ex MotoGp gampang adaptasi di motor WSBK.

      jadi Kawasaki sebagai team Kuat tahun 2016 ini patut waspada dengan Kompetitornya dari Jepang.

      A.lowes knp sy bilang kurang sentuhan di balap, Sy perbandingkan dengan Ben spies (masih WsBK) waktu jadi WildCard motoGp Valencia 2009 dengan yamaha M1 dy langsung bisa tempur di barisan tengah & finnish ke-6 sempat Head to head dengan A.dovi04 dengan RCV nya. Sedangkan A.Lowes kita lihat waktu kemarin2 jadi Wildcard di Tech3 dengan M1 harus susah payah di belakang & jumpalitan.

      Guest
    • Kiat harus tahu Pabrikan bikin motor orientasi nya/keFungsian dimana.

      Pabrikan bikin matic yaa untuk kepasar itu benar adanya.

      Pabrikan bikin sport untuk balap ya benar adanya.

      kalo bikin matic rasa sport sy bingung untuk dimana.. hehehe piss

      Guest
  4. Wajar wak, baru aja ganti model tahun ini masa’ iya facelift model lagi?
    Model yang sekarang aja sedap banget dipandang mata. ?

    Guest
  5. widihhh laku keras nii

    https://dk8000.org/2016/09/28/the-best-yamaha-nmax-customax-2016-bali/

    https://dk8000.org/2016/09/26/review-mercedes-benz-s500/

    Guest
  6. memang motor R1 dan R1M sudah sangat bagus sehingga nampaknya tanpa di apa apakan pun sudah terlihat gahar, dibandingkan dengan motor kawasaki ZX-10R, motor R1 sudah berbentuk dengan motor yang ada di Motogp, jadi memakainya pun pasti akan ada kebanggan tersendiri buat kita para laki laki, ditambah dengan fitur fitur nan canggih nampaknya tidak diragukan lagi motor ini nyaris tanpa celah untuk di cela, good job Yamaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here