460x110-indent-now

cal

TMCBlog.com – Bro seklaian, cukup menarik menyimak apa yang dikatan salah seorang Pebalap aktif yang boleh dibilang telah mengerti paling tidak 3 Brand mesin MotoGP : Honda, Yamaha dan Ducati yakni Cal Crutchlow. Kepada Motorsport Cal Crutchlow mengaku bahwa ia sempat memberikan Opsi dirinya sendiri untuk ducati untuk bisa comeback. dan Ia yakin jika Dovizioso ditanya siapa orang yang pantas menggantikan Iannone maka dengan background pengetahuannya terhadap motor Desmosedici , Crutchlow lah yang akan disebut Dovi  . . Namun ternyata Ducati punya keinginan lain . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Menurut Crutchlow, Keinginan ducati adalah mereka ingin memperoleh garansi bahwa Ducati Bisa juara dunia. Dan mendengar keinginan ducati tersebut Crutchlow beropini Jika Ducati Mau garansi Juara dunia harusnya Marquez Yang dipilih bukan Jorge Lorenzo. Crutchlow menambahkan bahwa Marquez sebenarnya available disaat Ducati Butuh pengganti iannone, namun masalahnya ajuan itu nggak pernah sampai ke tangan Marquez, atau memang Marqueznya sendiri yang ogah pindah .  . wedeh segitunya Crutchlow  . .  tapi kira kira menurutmu Logis nggak sob ?

Taufik of BuitenZorg

sumber

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

63 COMMENTS

    • Sangat logis jika marq yang harusnya di comot ducati, karena bejiwa fighter!
      Bukan Lorenzo yg banci.
      Di salip dikit mencak mencak mulu.. Payahh

  1. menurut saya ndak logis wak . . saya ragu dengan konsistensi brand asal italy utk juara dunia motogp (ducati, mv agusta, aprilia dsb) . . kecuali punya “pawang” yg emang cocok (sebut saja stoner, agostini) karena menurut saya konsistensilah yg penting selama musim kejuaraan terbukti dengan motor yg hampir sempurna dan dukungan penuh pabrikan musim ini posisi ducati malah sekarang dibawah suzuki yg notabene “tim seadanya” dikuatkan lagi dengan ducati mempunyai mesim paling superior dengan top speed paling tinggi karena tidak konsisten ya sama aja, dan mungkin marques atau lorenzo juga bukan pawang ducati, menilik dari record karir di moto gp . .

  2. Nanti Bang kalo Doi *Marc-Marquez sudah kantongi gelar kelas Premier ke-5,
    Target Doi kan pengen nyamain jumlah gelar World Champion 5X milik Mick-Doohan bersama HRC,
    Setelah itu record Life Legend VR46 nd Giacomo Agustini dia uber’_ *World Champion bersama pabrikan berbeza’_
    Ducati Course harus sabar, 2020 mungkin Doi *Marc Marquez bersedia asal Money-nya break-record ,,

    itu murni opini Ai Wak Haji,,

    • Bodoh jika marquez pindah dari tim hrc,lihat rossi sekarang.honda bakal berikan tim dan motor terbaik buat kalahin rekor rossi???

  3. masuk akal
    rcv itu powernya juga liar (sebelum ECU diseragamkan), terbukti bisa dihandle dg bagus sama marquez
    tp honda gak mungkin ngelepas marquez juga krn mereka yg “nyekolahin”
    2 gelar dunia pastinya belum cukup buat honda, mgkn lain klo dah dapet 5..

  4. nah ini yg aku tunggu, marc orang yg cocok untk nundukin desmo,
    untk saat ini marc n stoner deh yg bisa bw ducati,
    kalau jolor g yakin aku, tp yo lht aja thn dpn jolor bs g bw desmo,

    • Marq g bakal mau mengikuti jejak rossi,meninggalkan motor dan tim terbaik.lihat nasib rossi sekarang.jika marquez setia di honda kemenangan bakal lebih mudah didapat???kedepannya

  5. Harusnya pilih rossi dong. Cuma berhubung rossi udah kebiasaan makan sushi jadi susah untuk menikmati spagethi lagi, walopun dia orang italy. Masih trauma saat keracunan spagethi kali..haha

  6. haaiyyaaaa mgkn bnr apa yg dibilang cc waaa
    pertanyaanya mau gk mm ke ducati

    ibaratnya ni ya
    ariana grande naksir n pgn kita ouwlang jd pacarnya
    tp mo gk tu owe jd pacarnya?????
    pst bnyk pertimbangan waaa

  7. sulit wak kalo menurut saya. selain punya kontrak dengan honda marquez juga punya kontrak jangka panjang sama repsol. dimana marquez udah dikontrak repsol sejak masih bocah. kalo menurut saya sih yg logisnya marquez pindah ke ktm. selain marquez pernah bawa ktm, repsol sama ktm juga sering bekerja sama.

  8. Legend? Juara dunia gp500 taun berapa yah? Dr thn 1983 sampe 2005 gue hapal semua juara dunia gp500 tp ga nemu tuh mamola….

    Forget lawson rainey and schwantz….

    Palingan sekelas pecundang doohan….or maybe criville.

  9. Cal pembalap yg hebat, sepanjang musim ini cuman dia yg bisa podium 1 dari non factory .
    Sedangkan casey stoner pernah berkata, “hati hati untuk lorenzo ,karena ducati sangat berbeda”. Tapi stoner tidak ada maksud melecahkan

  10. Pecundang kok 5X beruntun,,
    Kalo menurut you’ level dia Looser berarti packet motor-nya yg brilliant nd perfect,,
    Packet motor jagoan ente’ yg Ancur’__
    Fakta lho’ ya’__
    Budayakan komen Cerdas Mas-Bero,,

    eeeekkkkeeeekkkkeeeekkkk

  11. Kalo Lorenzo ma Marquez diduetkan bakal lebih juoz…
    Mereka beda tim aja bisa kerja sama apalaigi kalo satu tim. Bisa konvoi sepanjang tahun…..

  12. pesimis wa kalo marc mau gabung ke ducati, secara dari awal kelas 125 dia sudah dapat sponsor besar seprti repsol dan red bull, secara kasat mata ni anak sudah ada yg membidik dari awal karirnya ternyata benar kan begitu juara moto 2 dia langsung masuk tim hrc pabrikan, padahal diaturan sebelumnya seorang roki harus masuk tim satelit terlebih dahulu. kalopun ada tawaran pastinya akan keukeuh dipertahankan oleh hrc.

  13. Calcrut udah pernah dikontrak ducati 2musim tp kagak mau cuman nyeleswin semusim doang …

    Ogah dia balik lg ke duc soalnya nyari batu akik mulu digravel

    Kira2 benul ora wak haji…..

    Wekawekaweka

  14. kayanya..
    Yg punya blog ,boleh jg ikutan gabung ma tim DUCATI.
    Ada keuntungan yg didapat oleh para raider:
    1 .
    Bisa mengajari bgaimana raider motogp cr jinjit B.A.L.E.T
    2.
    Mngajari membalap dgn eco riding tp tetep kencang
    3.
    Tes 1 liter pertamax uji suzuki adress 68km/jam,bisa mungkin diterapkan dimotogp.

  15. 5 years wins consecutive with lack of competition?

    Bangun tong….gua hidup di jaman itu dan tau situasinya.

    Schwantz yg cuma 1x world championship aja jauh dipuja puji dan banyak fans nya sampe skrg.

    But anyway…honda motor terbaik jaman nsr.

  16. Crutclow kalo mau jadi legend ke Suzuki, sejak era motogp suzuki kan blm pernah juara dunia, dan disinyalir tahun depan suzuki “masih akan” memanfaatkan status konsesi (dengan tidak melakukan pengembangan mesin gsx-rr yg skr) soalnya mengingat pembalap mereka baru semua musim depan.

    Juara dunia dengan motor yang masih berkembang akan lebih dikenang daripada juara dengan motor yang sudah maju/mapan. Saya sih berharap crutclow ke suzuki, mengingat dia pembalap inggris mungkin nanti bisa jadi legend motogp seperti barry sheene yg sama2 dari inggris.

    • Setuju Mas-Bero,,
      Memang lebih prestigious juara dengan team Medioker walaupun cuman sekali ato dua Kali, Macem Kenny Robert Sr nd Sr dll,,,
      Kalo di F1 ada Fernando Alonso nd Jenson Button Jumlah Fansbase mereka gag kalah banyak sama Hamilton or Vettel,
      Dan Pastinya para pengamat Masih banyak yg percaya dengan kekuatan mereka selama masih ikut kompetisi,,
      Seperti itu gambarannya,,

  17. wao hebatnya FBR nyaris semua Jurdun dibilang pembalap pecundang (lgs disebut “pecundang” lho dan bukan hanya disebut “pembalap biasa2 saja”), bahkan Doohan yg udah 5x Jurdun tetap dibilang pecundang. Yups yg pasti bagi FBR hanya rossi yg pantes dibilang “master”, yg lain hanya “pecundang”, walau ga bs pake Ducati pun tetap di bilang master dengan berbagai alasan. Stoner yg sering dikatain pecundang juga ama FBR; ditahun dia tidak jurdun saat masih pake Ducati pun; masih bisa menang / podium beberapa kali (walau pake sakit dan muntah2). Lha Rossi ? dpt podium sekali-dua kali aja sudah sukur saat pake Ducati, Klo sekarang mah kebantu ama motor yg dr dulu sekali sudah terkenal “nurut” karena performa sasis yg sangat mumpuni.
    Klo mengenai Lorenzo….sepertinya benar kata Crutclow; pesimis Lorenzo bs tokcer di Ducati, paling banter prestasinya bakal mirip Dovi di Ducati. Bs jadi cuma beberapa tahun bertahan, dia akan lgs pindah dr Ducati atau mungkin lebih parah lg lgs Pensiun.

  18. saya kira langkah lorenzo syah syah saja.. gak ada yang salah… semoga dia bisa bertahan di tempat yang baru.. percuma saja bertahan di tempat yang lama namun hatinya kurang tenang…

  19. Setuju deh sama Cal, kayanya untuk naik Desmo perlu orang yang agresif serta fisiknya mumpuni. Karena membelokan Desmo tidak semudah membelokan motor lain. Perlu stamina super seperti stoner misalnya.

    Saya pun ragu, Jolor bisa sukses di ducati. Semoga keraguan saya salah biar motogp kedepan makin seru.

    Vinales? Entah kenapa kepikiran bakal jadi Lorenzo jilid 2 di Yamaha (ribut sama teammate). Ambisinya gede.

  20. Schwantz determinasi nya luarbiasa, membalap dengan pain kill dan juara dunia. Apa ngga edan tuh orang. kevin schwantz dan RGV500nya adalah legenda.

  21. Yups perlu diinget Vinalez ini pembalap bertalenta yg sangat2 ambisius. Firasat saya dia memiliki sifat mirip Lorenzo. Sekrang aja sih terlihat kalem.
    Ingat dulu si Vinalez (saat di moto3 – 2012; membela tim punya Paris Hilton klo tidak salah) pernah ngambek ga mau ikut race di Sepang/Motegi (klo ga salah ya, lupa soalnya) karena minta ganti tim, karena dianggap menggunakan motor lemot (padahal hal tersebut tidak professional dan jelas2 melanggar kontrak)

  22. rempong amat tuh ducati, tinggal balikin lagi stoner nunggang ducati, beres dah tp sialnya dari segi bisnis stoner kurang bisa narik sponsor ngga kayak lorenzo, marquez n rossi.

  23. perlakuan honda terhadap rider nya sekarang berbeda,gak kaya jaman nya rossi di honda, rossi hengkang dari honda karna cuma dianggap baut pelengkap doang itu yg buat rossi sakit hati….dengan motor honda semua bisa juara dunia…..katanyaa sih

  24. marques pindah ke ducati!!! kayaknya susah, yg bisa buat marques pindah tim ya cuma 2 penyebab,pertama dari diri marques sendiri pingin cari tantangan baru yg ke dua dari perlakuan tim honda ke marques ( kaya jaman rossi hengkang dari honda dulu ),hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here