460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro sekalian jika kemarin yang lalu tmcblog telah menginfokan bahwa Yamaha Indonesia tengah kembali mendaftarkan TPT impor dari dua jenis superbike Yamaha R1, Maka seperti yang di infokan oleh bro Nugie Via twitter bahwa Yamaha Eropa telah memperkenalkan Sosok yamaha R1 baru dengan spek Euro 4 . . . dari info langsung tmcblog cek email dan browsing ke laman khusus media di Yamaha eropa  . . dan ternyata benar Yamaha Telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sistem order online untuk R1M mulai 11 Oktober 2016 nanti . . . dan Untuk Yamaha R1 dan R1M nya sendiri telah hadir dengan Grafis baru dan spek yang sudah lolos Euro 4 . . Cekidot deh sob . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

2017_yam_yzf1000r1_eu_mdnm6_stu_005_03

2017_yam_yzf1000r1_eu_dpbmcrb_stu_005_03

Untuk Superbike Yamaha R1 keluar dua warna baru yakni tech Black dan warna lama dengan grafis baru Race Blu ( bukan Blue Ya )  . .

2017_yam_yzf1000r1spl_eu_bwm2_stu_005_03

Sedangkan untuk Yamaha R1M, menurut yamaha eropa hanya hadir satu warna saja yakni Silver Blu Carbon . . . dari gambar diatas terlihat perbedaan mencolok di warna swing arm dan pengaplikasian suspensi Monoshock ber-canister gas Ohlins TTX pada Yamaha R1M dibanding R1 . ..  Namun ketersediaan / pen-deliverian baik R1 dan R1M baru akan dilakukan pada Bulan Maret 2017 . . Cek foto foto di bawah ya sob

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

41 COMMENTS

    • Metu temenn rek sing Euro4… ?
      Endi yo wong sugih, smart & bener Darmo… Fby Yang Amat Sangat Terhormat Darmo.
      Ndang tuku Fireblade wis, ayo d cengklungno got bareng2… Nek prlu dolen omahmu kuwi gawe tuku.
      Ayo nggembel bareng2… ?

      Guest
    • ekekek…

      aku masih kredit jet tempur sukhoi cung …
      sekarang masih nunggu busi racingnya ..
      seharga 3M …

      piye kabar bank langitmu masih produksi duwit gambar BUTO ijo gak ??

      ????

      Guest
    • kyaknya bkn ssuatu yg patut dbuat bngung bos. bs dblng r1m adlh upgrade dr r1. ktakanlah r1m dpt upgrade 20% prforma dbndingkan r1. artinya kn potensi upgrade jd sisa 80% buat mnuju full spek mnurut pbrikannya…

      Guest
    • Jaka sembung bawa Sepeda..
      Gak Nyambung Dah…

      Malu moo…Tetep aja Di WSBK motor ini masih kalah motor CBR1000 kuno.

      Guest
    • Kalo mas Slamet jeli..

      Recall itu agar R3/R25 aman buat Berebut juara di WSS300.

      lihat Poin tentang Regulasi Homologasi banyak aspek jeroan yg musti Original standar terhomologasi.

      Artinnya Yamaha Jepang menatap Persiapan buat WSS300.. Mungkin part Yg di Recall aman aman aja buat Harian.. kalo Buat Balap meragukan bagi mereka.

      Kelas WSS300 sangat sensitif coz banyak yg punya motornya di seluruh dunia. Beda dengan kelas 600,1000

      Guest
  1. Selain mendaftarkan TPT uji tipe Honda CRF250L di Kementerian Perindustrian, Astra Honda Motor (AHM) juga diketahui mendaftarkan TPT uji tipe motor lain yang diberi kode Honda CMX500AH IN. Kalau sebuah produk sudah didaftarkan TPT uji tipenya, maka berpeluang besar untuk dipasarkan di Indonesia. Tinggal dilihat saja TPT lanjutan yang didaftarkan, apakah TPT produksi atau TPT impor. Jika TPT produksi, maka motor tersebut dibuat atau diproduksi di Indonesia, sedangkan jika yang diajukan adalah TPT impor maka motor diproduksi di negara lain. Mungkin mas bro cukup penasaran, motor apakah Honda CMX500AH IN itu?

    Guest
  2. apakah R1M versi 2017 bisa podium di WSBK?. hmm kita lihat aja nanti, wak haji kenapa gak bahas balapan WSBK, WSS, serta MXGP, ataupun balapa”n roda dua kenamaan, krna banyak balapan roda 2 yang seru selain motogp.

    Guest
  3. ky honda jg tuh,, fairing ga full nutup mesin,,
    jaman nya sekarang gt kali ya?
    pamer mesin,,
    btw buat lolos euro 4 harus pake kenalpot panjang ya? hehe

    Guest
  4. motor gado gado hasil mencuri design motor motor yang sudah ada sebelumnya, sepasang lampu kecil membulat di depan ala mata kepiting, mencontek energica ego dan pulsar 400ss, sementara bagian buntut jelas jelas copy paste buntut aprilia rsv4 yang diberi aksen hollow, tetapi fby pasti akan menolak mati2an…. first mover my *ss

    Guest
  5. Motor yg dibuat orientasi buat balap modern harusnya juara. Tapi dengan rider A.Lowes semua penggemar Yamaha harus bersabar podium.

    Musim 2017 WorldSBK mungkiin motor ini bisa Unjuk gigi dengan rider pindahan Honda Van der Mark. A.Lowes mungkiin secara poin bisa kalah poin dari rekan Team nya nanti.

    Tapii Honda juga punya amunisi baru NewCBR1000 dengan rider ex MotoGP S.Brdl mungkiin bisa fight di barisan depan juga, Sejarah Pembalap ex motoGp mudah adaptasi di MOTOR WSBK.

    Ducati punya M.Melandri jelas prestasi dy bagus kalo di WSBK, Menarik ditunggu kiprahnya come back setelah frustasi di Motogp dengan aprilia.

    Harusnya Musim ke-2 Yamaha R1 Juara yaa.. minimal berebut Runner Up, Kalo kawasaki masih terlalu kuat.

    Syukur syukur ada TV lokal yang tayangin.. Biar banyak yg nonton & kalo bisa komentator nya Wak Haji aja biar yg nonton asik ada tambah info sekitar WSBK.

    Wait & see

    Guest
  6. perbedaan BLU sama BLUE adalah masalah patent masbrow
    jadi kalo kata2 yang bersifat umum seperti warna,contohnya BLUE nggak bisa dipatentkan jadi semua orang berhak2 saja pakai nama BLUE, makanya dimodif sedikit, tapi dengan bacaan yang tetap sama, biar yang punya nama tetap bisa pegang hak patennya
    BLUE jadi BLU, hal ini berlaku juga dengan BLU RAY DISC
    CMIIW

    Guest
  7. kali masalah recall R25/R3 ane juga berpikiran sama, untuk menyambut balapan ini yang banyak printilannya mesti standard, mungkin juga recall kemaren biar part standardnya lebih OK buar race nanti.
    yang ane bingung mah kenapa HOns gak ndaftarin CBR300 singlenya aza?apa karena kemaren ada isu recall (masalah engin stall-nya??)

    Guest
  8. Kenta – September 29, 2016
    Mencuri design matamu itu yg picek
    ========
    mata kaw katarak, gak usah jauh jauh, nva/nvl yang buritannya copy paste honda cb1000 model year 2008 aja lu pasti gak tahu, ini lagi moge, ckckckck, fby t*lul mata katarak, pemuja nva/nvl, eh buritannya dapet nyolong punya tetangga pulak….. google dulu noh baru ngebacot.

    Guest
    • Nyolong gimana lihat lagi design yamaha FJR600 wkwk matalo bosok

      Nah loh kalau nyolong CB1000 kenapa ahempret nyolong design Pulogadung wkwk :v

      Dari zaman jebrot juga udah tahu mana yg cuman ATM mana yg first mover wkwk anti mainstream wkwk

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here