jump to navigation

Inden Honda CBR250RR berkesempatan Test Honda RC213V-S September 30, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

andigilang-rc213V-s

TMCBlog.com – Bro sekalian Lumayan kaget nih mendengar pemberitaan beberapa media bahwa AHM memberikan kesempatan Para penginden Honda CBR250RR untuk memperoleh riding experience dahsyat yakni merasakan sensasi MotoGP jalanan Honda RC213V-S . . . Jika kita baca baca impresi riding dari Motor yang boleh dibilang dibuat ekslusif secara handMade ini  dari para jurnalis jurnalis yang punya jam test motor tinggi seperti Om AAn Otomotif memang katanya ini motor Selain punya potensi power yang dahsyat, namun handlingnya bener bener user friendly, Ringan dan Mudah ditekuk di tikungan sirkuit . . wah jelas tmclog aja kepo, sekaligus membayangkan kapan ya bisa punya kesempatan nyobain sensasi kayak yang dirasakan Casey Stoner, Pedrosa maupun Marquez . . *ngayal 😛

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

CBR250RR-1

Bca baca info lebih dalam ternyata Nyobain Honda RC213V-S hanyalah satu dari 4 keutamaan yang di berikan oleh AHM kepada para penginden Honda CBR250RR sob . . nah 3 lain nya adalah :

tpt-cbr250rr

Honda CBR250RR sendiri seperti yang sudah tmcblog beritakan sudah memperoleh NOtifikasi  TPT produksinya yang manandakan bahwa legal formal Gong produksi massal di Indoensia sudah memperoleh Lampu Hijau dari Pemerintah dalam hal ini kementrian perindustrian.

NJKB-CBR250RR

NJKB nya sendiri sudah terdaftar sehingga kedepan sudah harusnya sudah tidak ada kesulitan lagi dalam penentuan proses administrasi Konsumen dalam memperoleh surat surat resmi on the road . . . sampai saat ini menurut AHM sudah ada sekitar dua ribuan penginden positif yang sudah mendaftarkan di website khusus inden CBR250RR dan mendepositkan dana 5 juta rupiah sebagai booking fee di berbagai wing dealer . . .

marc-marquez-renewal

BTW beneran ni ada Meet and Greet dengan Dani pedrosa dan Marc Marquez ? hmmm bisa launching Produksi Massal CBR250RR juga akan dilakukan Pedrosa dan Marquez nih kayak CBR150R . . . kapan yah . . apaklah berbedekatan dengan MotoGP Phillip ISland dan MotoGP sepang ?  . . atau kah habis selesai MotoGP Valencia  di pertengahan November 2016 ?

Taufik of Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Aku - September 30, 2016

Josss

Soichiro - September 30, 2016

Inden r25,berkesempatan bertemu mbah darmo,dan tes motor m1 rossi yg dipakai ngebul di mugello😂😂😂

Soichiro - September 30, 2016

Inget kata fby,yg g ngakuin produk honda padahal peluncuran dah menghadirkan marquez dan pedrosa,seperti disentul kemaren.g tau yg ini,masih diakuin apa enggak.aneh2 kemauan fby😂😂😂

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - September 30, 2016

ekekek…

secara komprehensif bisa dikatakan ini efek sepi peminat ..
kayaknya kurang antusias sambutan dari para konsumen ..
bau baunya kagak moncer ini motor …

nahh ..

😁😁😂😂

2. Aku - September 30, 2016

Petromac enturbuo

3. Aku - September 30, 2016

Di undi apa semua ngetes wak…mau nginden kayaknya nih…

4. ade semarang - September 30, 2016

Gila….Bener2 ngiler aku

5. permen - September 30, 2016

wak tumben berita ARRC belom muncul. penasaran nih nunggu ulasan kelas 600cc soalnya AHRT nurunin 2 pembalap muda gerry sama irfan.

Muke Gile - September 30, 2016

Sama..

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - September 30, 2016

ekekek…

r25 jawara aarc bro …
dijamin kok …
cbr 300 zaza nangis kok …

😁😁😂😂

Anton - October 1, 2016

Mbah, tolong dong pesan 1 R25 versi sentul atau R15 versi sentul. Ga apa 2 harga lebih mahal 5 jt dari ninja atau CBR sekalian. Salam BIKER.

6. Bosen komen ra mutu - September 30, 2016

Kenapa gimick gimick nya baru diberitain sekrang pas yg inden da 2000(katanya)?? Kenapa ga diawal pasti kan yg inden wakeh

7. Dimas ngahatjueng - September 30, 2016

Apa mungkin sih wak… Media / blogger aja gak boleh nyoba ( takut rusak / ancur ) masak calon pengindent CBR250RR yg baru naik dari cc kecil dikasih kesempatan naik RCV? Bukannya malah bahaya bagi rider / motor bisa ancur
Terlalu ngibull / takut pengindent ada firasat batalin indent trs pindah ke merk lain atau gimana wak?

8. ardiantoyugo - September 30, 2016

pada disuruh indent ketika speknya masih suram…

First impression Suzuki Jimny 2016: http://wp.me/p7LBn5-24d

9. Dimas ngahatjueng - September 30, 2016

Maaf wak ajdi, ane selama ini sebagai silent reader mau tanya serius?
Apa mungkin sih wak… Media / blogger aja
gak boleh nyoba RCV-S ( takut rusak / ancur ) masak calon pengindent CBR250RR yg baru naik dari cc kecil dikasih kesempatan naik RCV?
Bukannya malah bahaya bagi rider / motor
bisa ancur
Terlalu ngibull / takut pengindent ada firasat
batalin indent trs pindah ke merk lain atau
gimana wak?
Mode#trasi

Taufik - October 1, 2016

media dan blogger katanya akan dapat bsesi coba juga sob

10. Glowoh - September 30, 2016

Apa mungkin sih wak… Media / blogger aja
gak boleh nyoba ( takut rusak / ancur ) masak
calon pengindent CBR250RR yg baru naik dari
cc kecil dikasih kesempatan naik RCV?
Bukannya malah bahaya bagi rider / motor
bisa ancur
Terlalu ngibull / takut pengindent ada firasat
batalin indent trs pindah ke merk lain atau
gimana wak?

SEN - September 30, 2016

Detiksport, Motorplus & otomotifnet bukanx udah ngetest? Kalau blogger seh kykx mmg Lom pnh

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - September 30, 2016

ekekek ..

secara diplomatis bro …
ini onda ketar ketir kagak laku ..
secara cbr ini cuma ramai dimedia dan blogger doang …

yg inden cuma sak crittt …

sepi peminat kayaknya …

😁😁😂😂

Wi - September 30, 2016

Gw udah dapat notif kok dari AHM, mencoba RC213V-S bro.

hooooooo - September 30, 2016

itu yg masuk akal.dan berita ini cuma hoax.
HOax NDA

Sempak Semar - October 1, 2016

Nyobain naik doang pakde, naikin doang…

11. Bosen komen ra mutu - September 30, 2016

Komen ku masuk kandang padahal ga bc sma skali. Cman mengutarakan opini aja soal trend yg berkembang masalah ni motor. Giliran komen ga mutu aja pada banyak aneh.

12. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - September 30, 2016

ekekek…

ane Qakull yakin
wak haji kagak inden ..

😁😁😂😂

13. meneng reader - September 30, 2016

darmo says.
ekekek…
secara komprehensif bisa dikatakan ini efek sepi peminat

indent +-2000 orang dan sudah bayar tanda jadi 5 jt,
2000 x 5.000.000 = ~ 10 M, dan itu duit smua lho Mo

yet Darmo bersi keras bilang sepi peminat
ndaghel dia berusaha menghibur diri kayanya
I don’t know which side are you on Darmo,
But kalau otak lu dangkal begitu sungguh menyedihkan.
lupa guwe, jgn2 tuh otak sama si darmo cuman dijadiin aksesoris doang yah

are wege - September 30, 2016

Wak haji, taufik, WordPress bermasalah ya ,. Notif di email , masih belum bisa

14. mbah krama - September 30, 2016

perusahaan yang ga terlalu PD dengan produknyalah yang tidak jadi jualan produknya dan diganti dengan jualan GIMMICK. konsumen wajib logis dalam berfikir

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - September 30, 2016

ekekek…

analisa jitu bro …
ini motor respon pasarnya kayak seret ..
gaungnya cuma diawal2 saja
desain terlalu over dan kurang luwes dipandang …
apalagi sektor mesin masih abu abu …

😁😁😂😂

15. edward - September 30, 2016

Wak…seandainya saya masih lajang pasti kardusin tuh yg 250.haahhaa

16. rizal bajol - September 30, 2016

sorry wak oot,,, kepo ama gelagat Suzuki,
1.suzuki Malaysia dikabarkan tutup (fakta)
2.suzuki Malaysia cuma jual motor CBU
3.suzuki Indonesia dealer banyak yang tutup
4.penjualan Suzuki Indonesia r2 menurun
5.muncul Spyshot GSX
6.tahun kemarin petinggi Suzuki bilang tunggu gebrakan Suzuki mulai tahun depan
ane kok malah mikir Indonesia bakal jd basic masspro dan R&D Suzuki kedepan …
kayak nya Suzuki mau Bergerak mulai nol lg wak..
produk banyak disuntik mati ,,disisi lain produk fresh bakal muncul .. Suzuki di ambang bangkit sebenarnya.. hanya terlihat terpuruk, tp proses demi proses bangkit sebenarnya terlihat walaupun samar samar

Koh Acong - October 1, 2016

Analisa yg bagus. Memang bisa jd begitu mas bro.. haruse orang2 di divisi desain diganti semua. Biar bisa bersaing sama H, Y, K.. yaaaa paling nggak desainnya punya estetika yg menawan.

17. M16 - September 30, 2016

#ARRC21 Fastest Day 1 (Combined): SuperSports600cc: Anthony West (AUS) Akeno Speed WJR Racing Team (Yamaha) 1’55.912s
Asia Production 250cc: Apiwat Wongthananon (THA) Yamaha Thailand Racing Team (Yamaha) 2’15.251s
Underbone 130cc – Superpole: Wahyu Aji Trilaksana (INA) TPK48 BKMS Indonesia (Yamaha) 2’27.911s
Honda Asia Dream Cup: Broc Pearson (AUS) 2’24.623s

Buat yg Belon updates…Honda no 1 diAsia dream cup…

18. lha - September 30, 2016

kebanyakan ngeles si darmo

marketing bagus dibilang efek sepi peminat

kalo ga ngapa-ngapain mau dibilang apa?
ga serius jualan?

ditelen dulu itu bahasa ‘komprehensif’ mo

19. Tonny Sawong - September 30, 2016

Wiiiss mantappp… bisa ketemu sama marquez & pedrosa. Di tunggu hasil tesnya bro. Sklian wawancara sma duo repsol hehehe..

Ini siapa bro >> @mbah darmo kok dari kemaren2 nyampah mulu komennya di artikel??!! 😲😲😲

20. riv - September 30, 2016

banyak konsumen wait and see kelas 250 penyebabnya wak aji renderin R25 facelift, paten gsx250 dan paling gila ninja 250 4silinder itu makanya yg inden gk kaya R25 pertama brojol
ane cuma ikutin wak aji sih dan beberapa lainya
cuma pendapat pribadi

21. are wege - October 1, 2016

Hihihi kapan lagi ketemu marc marquez

22. marq the winner - October 1, 2016

Hmmm… strategi yg bagus habis marquez juara dunia langsung dtg ke indonesia cantiq tenan strategi ahm dlm menggaet konsumen buat cbr250rr ini 😂

23. Anton - October 1, 2016

Masih mending beli produk yimm, wak. Beli MIO series dapat R25, kasta yang lebih tinggi dari MIO. Salam BIKER.

24. Papiruu - October 1, 2016

Tanggal ke sentulnya sebelum MotoGP di Sepang dan setelah MotoGP di Aussie wak Haji heheee 😄😄

Ikutan wak ? Hehee

25. dave - October 3, 2016

wah,, lumayan tuh bisa nyobain motor yg mirip sm motogp,,



%d bloggers like this: