jump to navigation

Suzuki GSX-R150 Versi Eropa dengan mesin 125 cc akan rilis Di Intermot Pekan depan ? October 1, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

gsx-r150-4

TMCBlog.com – Bro sekalian, Via Info Bro Fatan bersumber dari Versi Cetak Majalah otomotif diketahuilah time lme pengenalan Motor GSX-R150 sob . . Jadi disinyalir Suzuki GSX-R150 dengan mesin 125 cc akan hadir terlebih dahulu di Ajang pameran Intermot Pekan depan sob . . . Body nya akan sama persis dengan GSX-R150 . . namun dengan mesin 125 cc bukan dengan mesin yang common part dengan Suzuki Satria F150  . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

gsx-r150-2

Mengenai Jadwal Launching dari Suzuki GSX-R150 di Indonesia sendiri akan dihadirkan di ajang pameran sepeda motor terbesar yakni Imos 2016 awal November 2016  . . sebulan lagiii sobbb . ..  ditunggu bangeeett nih

gsx-r150-skenario

Selain Suzuki GSX-R150, kemungkinan besar SUzuki Indoensia juga akan memperkenalkan siblingnya yakni GSX-F150 atau mungkin GSX-150F dengan model NakedBike namun menggunakna mesin dan sasis yang mirip dengan GSX-R150

Taufik of BuitenZorg

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Romi cah kudus - October 1, 2016

Itu pake mesin youngstar bore up-kah??

2. baya - October 1, 2016

apa bisa rangka sama mesin beda wak ?

3. B lmp - October 1, 2016

Wah beneran nih wak hji bakal ada versi 125cc.? Mudah” terbukti nanti di intermot tgl 4 ya wak?

4. null - October 1, 2016

Jangan jangan mesin shogun axelo dibikin tegak nihh wak…

yonyon - October 1, 2016

belum tentu gan, tetep pake mesin turunan F150,,,,

*Suzuki menggila men
*colek Suzuki Rider125

5. yonyon - October 1, 2016

Sekalian GSX125 launching di indonesia napa sehh,,,

Dengan volume 125cc dan power 15 hp on crank, Lumayan buat gempur CBR n R15. Tentunya dengan harga terpaut jauh dari rival 150cc.

So nantinya, GSX150R akan melenggang dengan mulus tanjung kimpul

*analisa ngawur

6. jono - October 1, 2016

125 cc? mesin raider 125 kah? atau bore down mesin satria injeksi?

Taufik - October 1, 2016

bisa jadi sob . . .

masbro - October 1, 2016

dah pasti boredown dr satria fi kaya cbr 125 dan r125

7. Pulsar mania - October 1, 2016

Bisa jadi GSX 150F adalah suzuki bandit 150 wak,
Mantap juga sepertinya gebrakan sijuki, setelah selain lama melakukan hibernasi

8. Ki Bromo - October 1, 2016

GSX-R 125 di Eropa aja DOHC.
Masa’ CB 125 SOHC ?
Atau GSX-R 125 yang DOHC sendirian. Krna R-125 juga SOHC.
Jadi yang aneh GSX-R 125, R-125 atau CB 125 ?

9. harus triat - October 2, 2016

Sensual Suzuki berani Brooklyn GSX 125 and beli dah

10. King chili - October 2, 2016

Ahirnya suzuki kabar bagus, bisa jadi pilihan utama ni.

11. jon jono - October 3, 2016

yg naked bike waktu launching nya pas imos juga kah?

Taufik - October 3, 2016

kayaknya begitu sob

12. dave - October 3, 2016

kan ada tuh yg satria 125cc?
versi pahe dari f150?
tapi tanggung amad 125cc? hehe

13. Steven - October 3, 2016

sadis lengan ayunnya mbak nana



%d bloggers like this: