jump to navigation

Pengguna PCX Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta October 2, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Komunitas , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

jogjapcx1

TMCBlog.com Bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling untuk menjalin silaturahmi antar konsumennya. Pada kesempatan ini lebih dari 20 pengguna Honda PCX series bersama dengan Manajemen Astra Motor Yogyakarta menikmati akhir pekan bersama dalam kegiatan yang bertajuk Afternoon Riding with PCX.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, kegiatan Afternoon Riding with PCX yang dihelat pada hari Sabtu (1/10) di Yogyakarta dan sekitarnya ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi pecinta Honda PCX untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus menikmati suasana kota Yogyakarta di akhir pekan.

“Melalui kegiatan ini Kami bermaksud untuk memperkuat relasi serta ikatan emosional antar pecinta Honda PCX di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Sebagai salah satu produk premium yang memiliki segmen dengan karakter spesial, kegiatan ini dikemas dengan nuansa yang santai, penuh keakraban, dan cocok untuk dinikmati bersama dengan rekan ataupun pasangan.”

DCIM100GOPROGOPR5811.

Afternoon Riding with PCX dimulai dengan titik pemberangkatan Astra Motor Center Yogyakarta. Melalui beberapa jalan protokol, puluhan pecinta Honda PCX bersama dengan perwakilan Manajemen Astra Motor Yogyakarta melakukan city rolling dengan rute yang melintasi beberapa landmark Yogyakarta. Beberapa landmark yang dilalui antara lain adalah Tugu Yogyakarta, Jalan Mangkubumi, Malioboro, Titik Nol Kilometer, Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, hingga Ambarrukmo Plaza. Agenda city rolling berakhir dengan titik akhir di Eastern Kopi TM. Rangkaian Afternoon Riding with PCX ini ditutup dengan acara gathering, sharing session antara pecinta Honda PCX dengan Astra Motor Yogyakarta, quiz, dan makan malam di tempat yang sama.

Mengenal Lebih Dekat Dealer Wing

jogjapcx4

Di tahun 2016, sebagai produk premium Honda PCX hanya dipasarkan melalui dealer-dealer tertentu yang dikenal sebagai Dealer Wing. Melalui kegiatan Afternoon Riding with PCX ini pecinta Honda PCX diajak untuk lebih mengenal jaringan Dealer Wing, salah satunya dengan mengunjungi dua Dealer Wing yang ada di DIY yaitu Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing) sebagai titik pemberangkatan dan Nusantara Sakti Gejayan (Wing) sebagai checkpoint dalam agenda city rolling.

“Dua Dealer Wing yang ada di DIY tersebut merupakan dua dealer yang telah Kami kembangkan dan persiapkan secara khusus untuk melayani segmen premium. Di kedua jaringan Dealer Wing konsumen akan mendapatkan layanan spesial dan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan layanan di dealer-dealer reguler. Dalam hal ini sepeda motor tak hanya sebatas alat pemenuhan kebutuhan transportasi semata namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. ” pungkas Darmawan

Based On Astra Motor Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. mj - October 2, 2016

No 1

2. mj - October 2, 2016

Pertamax turbo

3. agustok - October 2, 2016

Pertamaxx

4. Oni tsan - October 2, 2016

Podium

5. Oni tsan - October 2, 2016

Mas agustok pakenya pertamax turbo ya…kok mbalap banget komenya hehe

agustok - October 2, 2016

Mas oni tsan gxgxgx…pertamax biasa haha..

6. Oni tsan - October 2, 2016

Komen dl baru baca…borong podium

7. Muke Gile - October 2, 2016

Nyimak.

8. ardiantoyugo - October 2, 2016

sinyalemen diskon besar besaran biar pada ga sakit hati diajak turing bareng…
*kuabor bawa pcx warna abu abu… :mrgreen:

9. are wege - October 2, 2016

Pcx lokal piye

10. Setdah - October 2, 2016

Untung g ktmu rombongan nmax touring…bs kalah jumlah

11. dave - October 3, 2016

riding kmn tuh



%d bloggers like this: