jump to navigation

Sasis Suter Kembali akan Mewarnai Moto2 Musim 2017 October 2, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

suter-2017

TMCblog.com – Bro sekalian, Moto2 Musim 2016 boleh dibilang Nama Suter sebagai pengembang sasis prototipe untuk kelas Moto2 tenggelam oleh kedigjayaan Kalex. Yap sedih banget bahwa di 2016 nggak ada satupun pebalap Yang mau menggunakan Sasis Suter. Namun Tahun depan beda sob, Selain akan hadirnya Sasis Factory seperti KTM, Menurut Speedweek sekitar 4 team dengan 7 pebalap dikabarkan siap kembali mengunakan sasis Prototipe Suter yang di desain Oleh Alex Giussani.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Nama Nama team yang musim 2017 nanti direcanakan akan pindah dari Kalex ke Suter adalah Dynavolt Intact GP, Italtrans, Leopard Kiefer dan CarXpert dengan Aegerter. Mengenai Sasis nya sendiri, Jonal Folger yang telah mengetestnya di Valencia mengatakan secara umum Sasis suter sangat berbeda dengan Sasis Kalex. Perbedaan sasis suter berada di geometri, distribusi bobot, sudut Rake nya berbeda, ergonomi duduk dimana bagian belakangnya agak tinggi.

suter-2017-2

Sedangkan Kalex sendiri yang di Musim Moto2 2016 ini mengunakan 24 pebalap, maka kemungkinan musim 2017 nanti akan menyusut menjadi sekitar 17 atau 18 pebalap. Walaupun begitu Kalex yang menjadi pemenangan Moto2 di 2013, 2014, dan 2015 ini ( plus kemungkinan besar 2016 ) kemungkinan tetap akan mendominasi starting grid Moto2 musim 2017 nanti sob. Tahun depan jajaran pembuat sasis yang akan hadir adalah antara lain : Kalex, Suter, Speed Up, dan KTM  . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

sumber

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Blur - October 2, 2016

Pertamax

2. Blur - October 2, 2016

Pertalite

3. In m - October 2, 2016

Speed up itu apa ya .bru denger

SEN - October 2, 2016

Berarti kudet, Speed up ga tau

trabas - October 2, 2016

kalau anda pecinta gadget, taunya Speed Up itu modem Telkomsel, juga produk tablet Speed Up Pad, tapi jika njenengan penikmat moto2, speed up itu ya salah satu sasis Moto2, dulu dipakai Andrea Iannone

4. Blur - October 2, 2016

Dexlite

5. Blur - October 2, 2016

Sepi wak ????

6. Star kid - October 2, 2016

Kalo ga salah, si marc marquez dulu juara moto2 pake sasis suter ini ya…

7. bark - October 2, 2016

emmm…
Beda sasis beda cara ridingnya yaa..
Ngaruh banget berarti sasis untuk kenyamanan berkendara

8. Aku - October 2, 2016

Honda jozz

9. simbahbalap - October 2, 2016

pasti susah menang….coba nyontek sasis deltaseng…..

10. permen - October 2, 2016

sepeninggal marquez dan iannone. suter dan speed up tenggelam sama kalex.
btw kan ada suter, kalex, ktm dan speed up. lalu tech3 gimana wak ?

Solikin return - October 2, 2016

Tech3 dibuang bareng mesin eM1on.

11. simbah balap - October 2, 2016

suter kakak adik ma sutet

12. kucink kecil - October 2, 2016

bukannya ada yg pake tech 3 wa…

13. dave - October 3, 2016

factory ktm pake sasis ktm ya? mantep dah



%d bloggers like this: